59-60

125 3 0
                                    

Bab 59 Tidak Ada Perbandingan

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 58 Mulut pria pembohong!

Bab selanjutnya: Bab 60 Apakah kamu bercanda?

Nenek Mu menghela nafas berat lalu berkata perlahan, "Oh, apa gunanya menikah begitu dekat denganku? Jika kamu tidak kembali menemui wanita tuaku, aku merindukanmu jadi aku menyeret ibumu kemari! "Mu

Qingwen Setelah berkata itu, diam-diam dia menghela nafas lega.Untungnya, masalah itu tidak terungkap, kalau tidak semuanya akan sia-sia.

“Aku sibuk, aku tidak punya waktu untuk pulang.”

Nenek Mu berpura-pura marah dan menatap cucunya, “Aku sibuk, kamu sibuk, ibumu sibuk, kalian berdua gila kerja, dan tidak ada seorang pun bersamaku. Wanita tua ini."

"Nenek, aku berbeda dari ibuku, tetapi aku benar-benar tidak punya banyak waktu dalam dua hari terakhir ini."

Oh ya! Aku benar-benar tidak punya waktu, tapi aku tidak sibuk dengan pekerjaan, tapi sibuk dengan suamiku!

“Bu, kenapa ibu bebas menemani nenek ke sini hari ini?”

Sebelum Bu Mu Xiangqiu sempat berkata apa pun, nenek Mu mendengus pelan. . , "Bagaimana dia bisa datang ke sini gratis? Saya harus menyeretnya ke sini bersamaku ketika saya pergi ke perusahaan. "

Mu Xiangqiu tidak melakukan apa pun selain bekerja. Dia berharap dia bisa menghabiskan seluruh waktu makan dan tidurnya dengan bekerja.

Di dunianya tidak ada yang namanya keseimbangan kerja dan istirahat, jika ini terus berlanjut, tubuh berbalut besi pun tidak akan mampu menahannya.

Nenek Mu juga merasa kasihan padanya, dia pergi ke perusahaan dan bekerja keras dalam waktu yang lama sebelum dia berhasil menghentikan si gila kerja.

Faktanya, kekuatan keluarga Mu mereka saat ini tidak lagi mengharuskan Mu Xiangqiu bekerja sekeras Mu Xiangqiu, tetapi dia sudah terbiasa sibuk sehingga dia merasa tidak nyaman ketika dia berhenti.

Mu Qing mau tidak mau mengacungkan jempol pada neneknya, "Nenek, kamu luar biasa! Jempol untukmu. "

Mu Xiangqiu memandang mereka dengan penuh kasih dan berbicara dengan nada lembut, "Qingqing, apa yang kamu lakukan? Apakah kamu kembali sepagi ini?"

"Hanya karena kamu suka bekerja lembur, bukan berarti keluargaku Qing Qing sama seperti kamu!"

Nenek Mu benar-benar tidak puas dengan Mu Xiangqiu yang pulang larut malam setiap hari, jadi nada suaranya terdengar alami Tidak begitu bagus.

"Bu, kami memiliki tujuan yang berbeda. Saya hanya ingin menyelesaikan beban kerja yang harus dilakukan setiap hari. Saya tidak ingin hidup terlalu keras. "

Mu Qing mengangkat alisnya ke arah ibunya, "Saya menghabiskan dua jam, saya hanya menyelesaikan semua pekerjaan hari ini dan pergi makan siang bersama Ayi sebelum aku kembali."

Dia sengaja memberi tahu mereka bahwa dia pergi makan siang bersama Mo Jingyi.

Biarkan mereka berpikir bahwa mereka tidak dapat dipisahkan dan jatuh cinta.

Benar saja, ketika mereka mendengar ini, mereka semua menunjukkan senyuman puas di wajah mereka.

Begitu Mu Qing melihat ekspresi mereka, dia tahu bahwa tujuannya telah tercapai.

Namun, dia terus menjelaskan kepada mereka, "Ayi awalnya akan mengantarku kembali dulu dan kemudian pergi ke perusahaan, tapi menurutku itu terlalu merepotkan, jadi aku menyetir sendiri." "Yah, Ayi

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang