05-06

958 46 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 5 Apakah Anda ingin bercerai?

matikan lampu kecil sedang besar 

Bab sebelumnya: Bab 4 Berpura-pura patuh dan lembut

Bab selanjutnya: Bab 6 benar-benar kejam!

    Jiang Wan memandang Mu Qing dengan cemas, "Kalau begitu Qingqing, apakah kamu tidak akan pergi?" 

    Membicarakan hal ini Mu Qing juga sangat menyebalkan! 

    Dia berkata tanpa daya, "Saya harus pergi, tetapi saya tidak bisa pergi untuk saat ini. Saya akan membicarakannya setelah saya menstabilkan Mo Jingyi dulu. "Sebelum kedua 

    pacar mereka selesai berbicara, sebuah pesan terdengar di pintu. Ada suara berisik. 

    Mu Qing tahu bahwa Mo Jingyi yang membawakan makanannya, jadi dia buru-buru menutup telepon dan berbaring di tempat tidur berpura-pura sangat lemah. 

    "Qingqing, makan sesuatu sebelum tidur." 

    Mo Jingyi mengesampingkan barang-barang di tangannya, dan mengulurkan tangannya untuk membantu Mu Qing berdiri. 

    Kemudian dia mengambil mangkuk kecil dan mulai memberinya makan. 

    Mu Qing memang lapar, jadi dia dengan senang hati menerima makanan pria itu. 

    Untuk lari pagi ini, dia bahkan tidak sarapan, sekarang sudah siang, apa dia tidak lapar? 

    Setelah kenyang, dia mulai berbaring dan memesan Mo Boss lagi. 

    Namun, memerintah orang lain masih membutuhkan sedikit sikap memerintah orang lain, Nona Mu secara alami memahami kebenaran ini. 

    Terlihat dari pidatonya kepada Presiden Mo bahwa dia juga penuh ketulusan! 

    "Ayi, aku haus dan ingin minum ..." 

    Mo Jingyi mengesampingkan mangkuk, menyeka mulutnya dengan sapu tangan, dan bertanya dengan sabar , "Apa yang ingin kamu minum?" 

    Mu Qing hanya menatapnya, dengan senyum di sudut mulutnya, "Teh susu ~" 

    Pria itu tidak berbicara, dan alisnya sedikit berkerut, membuatnya sulit untuk melihat kemarahannya. 

    Mu Qing merasa sedikit bersalah. Mungkinkah dia melihat niatnya untuk mengirimnya pergi? 

    Dia berpikir untuk mengatakan 'lupakan saja', tapi dia tidak berharap suara rendah dan provokatif pria itu muncul lebih dulu. 

    "Tunggu, aku akan mengirim seseorang untuk membelinya untukmu."

    Mu Qing menatap pria itu dan terus bunuh diri! 

    Dia menatap Mo Jingyi dengan beberapa keluhan, "Tapi ... aku hanya ingin minum apa yang kamu beli." 

    Mo Jingyi sedikit mengernyit, "Ini semua teh susu, bukan? semua orang membelinya sama?" 

    Mu Qing perlahan menoleh ke samping, tidak memandangnya, dan bergumam, "Bagaimana bisa sama, jelas yang kamu beli lebih baik!" 

    Dia sangat jijik 

    ! untuk mengirim pria itu pergi, dia menanggungnya. 

    Meskipun dia memalingkan kepalanya untuk menghindari menatap pria itu, dia diam-diam terus menatapnya dari sudut matanya. 

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang