151-152

72 3 0
                                    

Bab 151 Bersiap untuk kembali ke rumah orang tuanya

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 150: Yang pertama datang, yang pertama dilayani di dekat air dan menara

Bab selanjutnya: Bab 152 Nona Mu Da dengan dua wajah

"Kalau begitu, haruskah aku melepasnya sekarang?"

Dia melepaskan tangannya dari tangannya dan berpura-pura melepas cincin di jarinya, tapi dia tidak menakuti Gu.

"Tidak, tidak, sama sekali jangan melepasnya."

Gu Shiyu buru-buru memegang tangan kecilnya, "Tangan Wan Wan kami sangat indah, sangat indah saat dia memakainya."

Jiang Wan merasa sangat senang melihat ekspresi gugupnya.

Gu Shiyu juga akan takut padanya. Sepertinya dia harus menggunakan cincin kawin untuk mengikatnya sesegera mungkin. Cincin pertunangan ini saja tidak cukup! Tidak

, cincin kawin tidak bisa diikat erat, dan tidak akan berfungsi walaupun dipasang, boleh dilepas, harus ambil buku merahnya lebih awal.

Dering telepon membuyarkan lamunan Gu Shiyu, itu adalah ponsel Jiang Wan.

Dia tidak bisa bangun dari sofa malas, jadi dia harus mengulurkan tangannya kepada Tuan Gu, "Ayu, tolong bantu aku, aku tidak bisa bangun."

Setelah Gu Shiyu membantunya duduk, Jiang Kemudian, dia mengeluarkan ponselnya dan melihat, ternyata Mu Qing yang meneleponnya.

"Ini telepon dari Qingqing,"

Jiang Wan dengan santai berkata kepada Gu Shiyu sebelum menjawab telepon.

"Qingqing, mengapa kamu meneleponku ketika kamu punya waktu?"

Mu Qing: "Aku dengar kamu menjemput tunangan secara cuma-cuma?"

Jiang Wan memandang pria yang masih berjongkok di sampingnya dan tersenyum, "Ya, memang benar. mengambilnya secara cuma-cuma."

Mu Qing: "Bagaimana kepuasanmu?"

Jiang Wan tersenyum dan berkata: "Sepertinya tidak ada jalan keluar jika kamu tidak puas, jadi mari kita puaskan saja."

Gu Shiyu melihat menatap Jiang Wan dengan ekspresi bingung di wajahnya. Tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

Dia hanya berkonsentrasi memainkan cincin berlian di tangan Jiang Wan, tanpa niat menguping pembicaraan mereka.

Mu Qing menutupi wajahnya dengan topi dan berjemur di bawah sinar matahari, belum lagi betapa nyamannya dia.

Tapi saya hanya sedikit bosan, jadi saya menelepon Nona Jiang.

Panggilan telepon dengan Jiang Wan berlangsung setengah jam, dan dia tidak bisa lagi menahan sinar matahari.

"Wanwan, ayo kita bicara ketika kita punya waktu! Aku harus pindah posisi, aku akan mati karena matahari. "

Setelah menutup telepon, Mu Qing meminta seseorang untuk membantunya, bangkit dan kembali ke kamar sambil memegang perutnya.

Ya Tuhan! Hari-hari membesarkan bayi menjadi semakin membosankan seiring berjalannya waktu, dan Pak Mo tidak tahu kapan dia bisa kembali.

Melihat situasi tersebut, dia sudah khawatir untuk memiliki anak kedua.

Setiap hari ia hanya makan dan tidur, bangun tidur ia pergi ke taman untuk berjemur, namun meski begitu ia tetap merasa sangat lelah.

Setiap kali Mo Jingyi pulang, dia akan membantunya membawakan kembali makanan kesukaannya.Terkadang jajanan pinggir jalan, terkadang teh susu, tapi hanya itu yang dia suka.

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang