133-134

63 1 0
                                    

Bab 133 Anjing susu kecil memulai percakapan

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 132 Makan Es Krim

Bab selanjutnya: Bab 134 Terlahir untuk menjadi pasangan yang sempurna

"Ayi, pilih rasa apa pun yang ingin kamu makan terlebih dahulu."

Mu Qing agak berhati-hati dan meminta Tuan Mo untuk memilih bahkan sebelum dia mulai mencicipi.

"Aku tidak suka yang manis-manis, kamu bisa memakannya saja."

Mendengar apa yang dikatakan Mo Jingyi, dia berhenti bersikap sopan padanya dan segera menggerakkan sendok untuk menggigitnya.

Ketika dia mencicipi sesuatu yang enak, dia segera mengambil sesendok kecil dan memasukkannya ke mulutnya, "Ayo, ayo, coba ini. Yang ini tidak terlalu manis dan enak. "

Bagaimana mungkin Mo Jingyi membiarkan istrinya Kecewa, dia secara alami membuka mulutnya dan memakannya dengan patuh.

Sekalipun dia tahu itu racun, dia akan tetap meminumnya sambil tersenyum, apalagi es krim!

Dalam pernikahan ini, Mo Jingyi adalah otak cinta yang luar biasa.

"Bagaimana? Apakah rasanya enak?" Dia memandang pria itu penuh harap.

"Yah, tidak apa-apa."

Dia awalnya acuh tak acuh terhadap permen, tetapi dengan upaya istrinya yang tak henti-hentinya, dia tidak lagi menolak.

Mu Qing terus memakan es krimnya sendiri. Jika dia makan sesuatu yang enak, dia akan terus memberi makan Tuan Mo.

"Qingqing, jangan makan terlalu banyak. Kamu harus minum teh susu nanti.."

Mo Jingyi khawatir jika dia makan terlalu banyak es, perutnya tidak akan mampu menahannya nanti.

Setelah dia mengingatkannya, dia segera meletakkan sendoknya.

"Aku tidak bilang aku tidak akan membiarkanmu makan, aku hanya bilang jangan makan terlalu banyak dan kehilangan kendali atas mulutmu."

Mo Jingyi pastilah pacar ayah mertua yang legendaris.

"Aku tahu, tapi aku sudah makan banyak es krim dan aku tidak mau memakannya."

Mo Jingyi tidak mengatakan apa-apa, hanya mengeluarkan saputangan dan dengan lembut menyeka noda es krim dari sudut-sudutnya. mulutnya.

"Qingqing, setelah membeli teh susu, bagaimana kalau aku mengajakmu ke hotel untuk beristirahat sebentar sebelum pergi keluar?"

Dia merasa harus mendiskusikannya dengan leluhur kecilnya sebelum mengajaknya keluar.

"Apakah kamu ingin istirahat? Tapi aku tidak lelah.."

Nada bicara Mu Qing jelas berarti dia tidak ingin istirahat dan hanya ingin bersenang-senang.

"Aku akan tidur siang meskipun aku tidak lelah." Sikapnya menjadi sedikit lebih keras, karena dia tidak bisa lebih lembut dari istrinya.

Dia akhirnya mengembangkan kebiasaan baik untuk tidur siang, tapi dia tidak bisa menghentikannya dengan mudah.

"Jangan terlalu galak. Mengapa kamu tidak membiarkan aku pergi dan beristirahat? "Mu Qing tahu bahwa dia memiliki sedikit peluang untuk menang dalam konfrontasi langsung, jadi dia harus bersikap lembut.

Mo Jingyi memeluknya dan membawanya keluar mal.

Teh susu yang disukainya tidak tersedia di mall, hanya di luar mall.

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang