175-177[End]

565 14 0
                                    

Bab 175 Final (Bagian 1)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 174 Ketika anak bertambah besar, dia tidak bisa lagi mengontrol ibunya

Bab selanjutnya: Bab 176 Final (Bagian 2)

Meski tidak menyukainya, dia tidak bergerak dan tidur bersama ibunya.

Sudah dua jam kemudian dia bangun.

Mu Qing menatap bayi dalam gendongannya, suaranya masih penuh rasa kantuk, "Selamat pagi, sayang." "

Bu, sekarang sudah larut." Mo Ziyu tidak berdaya, "Ayah sebaiknya makan siang sudah disiapkan."

Dia menyelinap masuk setelah melihat ayahnya keluar.

"Ini belum terlalu larut, kan?" Mu Qing sedikit malu.

"Bu, tolong periksa waktunya sebelum ibu berbicara," Mo Ziyu mengingatkannya dengan ramah.

Mu Qing memeriksa waktu di ponselnya dan tersenyum canggung, "Sayang, apakah kamu lapar?" "Aku

bangun di pagi hari dan minum susu bubuk sebelum aku masuk untuk mencari ibuku."

Setelah Mu Qing mencium wajah bayi itu , Baru saja bangun dan membawa anak-anak ke bawah.

Apa yang dikatakan Mo Ziyu memang benar, Pak Mo sudah menyiapkan makan siang.

"Sayang, ini masih pagi sekali!" Mu Qing berjalan ke dapur, mengitarinya dari belakang, dan berkata dengan malas.

"Apakah bayinya membangunkanmu?"

Meski sudah larut malam, ini belum waktunya Mu Qing biasanya tetap di tempat tidur dan bangun di akhir pekan.

"Dia tidak menggangguku, aku bangun sendiri," Mu Qing menjelaskan pada Mo Ziyu.

"Bawa bayi ke restoran untuk duduk dulu. Makanannya akan segera siap. "

Bayi sekarang bisa makan bersama mereka. Makanan yang dia makan sedikit lebih ringan, dan tidak perlu membuatkan makanan pendamping ASI tersendiri untuknya.

Secara relatif, Mo Jingyi tidak terlalu sibuk.

Saat bayinya berumur satu tahun, Mo Jingyi mulai membiarkannya makan sendiri, jadi sekarang dia tidak perlu disusui sama sekali.

Letakkan saja dia di kursi makan, siapkan makanan untuknya, dan dia bisa memakannya sendiri.

Mo Jingyi dan Mu Qing tidak perlu khawatir tentang makan.

Setelah makan siang, Mu Qing mulai bersiap untuk membodohi anak-anak.

Mu Qing memandang Mo Ziyu, yang sedang duduk di karpet, makan buah-buahan dan menonton kartun, dan tiba-tiba tidak tahu harus berkata apa.

Setelah berpikir sejenak, akhirnya dia memutuskan untuk mencobanya.

"Sayang, bisakah kamu berbagi buahmu dengan ibu?"

Mo Ziyu menoleh ke arah ibunya, dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia menyerahkan buahnya padanya.

"Bu, kamu boleh makan."

Mu Qing mengambil beberapa gigitan simbolis dan kemudian melanjutkan ke topik, "Sayang, bisakah ibu mendiskusikan sesuatu denganmu?"

"Oke." Mo Ziyu setuju tanpa berpikir. Ibu.

Dia pertama-tama menggunakan remote control untuk menghentikan sementara kartun tersebut, dan kemudian mendengarkan ibunya dengan patuh.

Melihat betapa bijaksananya anak itu, Mu Qing benar-benar tidak tahu bagaimana cara berbicara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang