137-138

66 0 0
                                    

Bab 137 Jiang Wan mendapat ciuman bayi

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 136 Saya hanya ingin menelepon Anda

Bab selanjutnya: Bab 138 Istri mengajari suaminya dengan baik

"Tunggu sebentar, Wan Wan, jangan beri tahu aku dulu, biar kutebak."

Mu Qing memikirkannya dengan hati-hati, "Kamu pasti didesak untuk menikah, kan?"

Jiang Wan tidak menyangka dia akan menebaknya. Ya, "Qingqing, apakah nyaman bagimu untuk menjawab videonya sekarang?"

Mu Qing tidak membalas pesannya dan langsung melakukan panggilan video.

Melihat Jiang Wan, yang tampak sedih dalam video, dia tersenyum tidak ramah, "Apakah kamu benar-benar dipaksa untuk menikah?" "

Ini bukan dorongan untuk menikah, ini adalah aliansi pernikahan!"

Jika itu adalah dorongan untuk menikah, dia tidak perlu terlalu diganggu oleh orang tuanya.Untuk mendesaknya, dia cukup masuk ke telinga kiri dan keluar ke telinga kanan.

Ketika Mu Qing mendengar apa yang dia katakan, senyum di wajahnya segera berhenti, "Apa yang terjadi? Keluarga mana yang akan kamu nikahi?" "

Aku tidak mendengar dengan jelas keluarga yang mana, tapi aku mendengarku Orang tuaku mengatakan itu mereka ingin aku menikah, dan mereka juga mengatakan bahwa pihak lain dan aku telah merencanakan ciuman bayi sejak kami masih muda."

Yang paling penting adalah dia tidak tahu bahwa dia memiliki bayi perempuan sampai dia begitu tua. Berita itu datangnya tiba-tiba, dan dia juga tidak tahu harus berbuat apa.

"Wanwan, kenapa kamu tidak bertanya pada orang tuamu dulu siapa pasangan nikahmu?"

Jiang Wan menghela nafas berat, "Orang tuaku sudah keluar dan aku tidak tahu kapan mereka akan kembali."

"Jangan cemas dulu. . Jika seseorang tampan dan berbakat, maka kamu akan menemukan seseorang yang tepat, dan itu akan menyelamatkanmu dari kesulitan menemukan pacar sendiri, bukan?"

Mu Qing mencoba membujuknya, tetapi tiba-tiba teringat pada seseorang - Gu Shiyu !

Jika Jiang Wan punya tunangan, bukankah orang ini akan benar-benar bangkrut?

"Qingqing, aku benar-benar sedang tidak ingin bercanda denganmu saat ini." Jiang Wan memandang Mu Qing dengan sedih, tidak menunjukkan ketertarikan pada semua.

"Pertama-tama kamu harus bertanya tentang situasinya dengan bibimu, dan kemudian kita bisa membuat rencana."

Sekarang mereka tidak tahu siapa yang disebut pasangan nikah Jiang Wan, mereka juga tidak tahu detail pihak lain, jadi mereka punya tidak ada cara untuk membuat rencana apa pun. .

"Oke," jawab Jiang Wan dengan datar.

Hanya itu yang bisa mereka lakukan sekarang, kini mereka bahkan tidak tahu nama belakang masing-masing, apalagi rencana selanjutnya.

"Wanwan, jika kamu tidak ada pekerjaan, datanglah dan tinggallah bersamaku selama beberapa hari. Cukup membosankan bagiku untuk membesarkan bayi di rumah sendirian. "" Ketika ibuku kembali pada sore hari, aku akan bertanya tentang situasinya. pertama, dan kemudian aku akan pergi ke Ibukota Kekaisaran untuk mencarimu

."

Mu Qing mengangguk padanya dan terus menghiburnya, "Oke, jangan terlalu sedih."

Jiang Wan menarik sudut mulutnya dengan susah payah, mengungkapkan senyuman yang lebih jelek daripada menangis, "Qingqing, biarkan aku membersihkannya dulu. Aku akan datang menemuimu besok. "

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang