139-140

64 2 0
                                    

Bab 139 Keterasingan Jiang Wan

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 138 Istri mengajari suaminya dengan baik

Bab selanjutnya: Bab 140 Gu Shiyu juga memiliki kontrak pernikahan

Setengah jam kemudian, dia akhirnya melihat sosok yang dia rindukan di tengah kerumunan.

Saya melihatnya mengenakan setelan kasual dan memegang koper di tangannya.

Dia berjalan ke arahnya dengan penuh semangat dan mengambil kopernya, "Wanwan, kakak iparku memintaku untuk menjemputmu." "

Terima kasih, Tuan Gu."

Kata-kata Jiang Wan langsung memperjelas kepada Tuan Gu. Batasannya antara dua orang.

Tuan Muda Gu? Jiang Wan memanggilnya Tuan Muda Gu?

Gu Shiyu bingung. Bukankah dia sudah setuju bahwa mereka adalah teman dan memintanya untuk memanggilnya dengan nama depannya?

Jiang Wan juga selalu memanggilnya Shi Yu. Hari ini dia Ini agak tidak normal.

Namun, Gu Shiyu tidak terlalu memikirkannya dan hanya berasumsi bahwa mereka sudah lama tidak bertemu dan dia merasa malu.

"Wanwan, ayo pergi, mobilnya diparkir di depan,"

Jiang Wan mengangguk ringan tanpa ekspresi yang tidak perlu di wajahnya.

Dia membantunya membawa koper ke tempat dia memarkir mobilnya, menyimpan kopernya, dan kemudian kembali untuk membukakan pintu penumpang untuknya.

Tapi begitu dia selesai meletakkan kopernya, Jiang Wan sudah duduk di barisan belakang.

Gu Shiyu juga merasa sedih!

Jika dia tahu lebih awal, dia akan memintanya duduk di kursi penumpang sebelum meletakkan kopernya.

Tapi tidak masalah, co-pilotnya akan selalu menjadi kursi eksklusifnya, dan akan ada lebih banyak peluang di masa depan.

Gu Shiyu masuk ke mobil dengan perasaan tertekan.

"Wanwan, duduklah dengan tenang, aku akan menyetir."

"Ya." Jiang Wan masih merespons dengan ringan.

"Wanwan, berapa lama kamu akan tinggal di ibukota kekaisaran kali ini?"

"Lima atau enam hari."

...

Gu Shiyu terus berbicara agar tidak acuh, tetapi Jiang Wandu hanya menjawab satu atau dua Karakter.

Perasaan buruk tiba-tiba muncul di hatinya, dan intuisinya mengatakan kepadanya bahwa Jiang Wan sepertinya sengaja mengasingkannya.

Saat ini dia hanya berharap itu hanya imajinasinya.

Segera, mobil melaju ke Jinglan Courtyard.

Begitu mobil berhenti, Gu Shiyu buru-buru keluar dari mobil dan membukakan pintu untuknya.

Takut dia lambat, dia membuka pintu dan keluar sendiri.

"Terima kasih, Tuan Gu," Jiang Wan masih mengucapkan terima kasih dengan sopan dan jauh.

Gu Shiyu sangat kesal.

Mereka semua baik-baik saja sebelumnya, tapi Jiang Wan tampak menjadi orang yang berbeda dalam semalam.

Gu Shiyu membantunya mengeluarkan barang bawaan dari bagasi, dan mereka berdua memasuki vila satu demi satu.

Begitu Jiang Wan melihat Mu Qing, senyuman tiba-tiba muncul di wajahnya yang dingin.

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang