43-44

189 8 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 43 Aku Akan Menemukan Suamimu

matikan lampu kecil sedang besar 

Bab sebelumnya: Bab 42 Selamat Bekerja Sama

Bab selanjutnya: Bab 44 Hati ada di sebelah kiri

    Su Yuning baru saja menambahkan WeChat orang lain, dan dia benar-benar malu berbicara terlalu banyak untuk mengganggu orang. 

    Setelah mengobrol santai untuk beberapa kata, mereka berhenti. 

    Ia melirik ponselnya, ini sudah waktunya makan siang. 

    Bagaimanapun, dia menganggur, jadi dia kebetulan pergi ke Qingcheng International untuk mencari Qingqing untuk makan siang. 

    Benar-benar terdiam, permintaan terakhir Mo Jingyi benar-benar keterlaluan. 

    Untuk membiarkannya menjauh dari sahabatnya? Ayo wujudkan mimpi musim semi dan musim gugurnya! Dia tidak bisa melakukannya! Dia 

    pergi ke Yufuxuan untuk membeli makanan ringan favorit Mu Qing sebelum pergi ke dia. 

    Dia sangat akrab dengan perusahaan Mu Qing sehingga dia dapat menemukan kantornya secara intuitif bahkan dengan mata tertutup. 

    Baru-baru ini, dia sibuk syuting dan mempromosikan drama hit terbaru, dan dia sudah lama tidak ke sini. 

    Tapi meja depan adalah gadis penggemar kecilnya, jadi tentu saja dia masih mengingatnya. 

    Tidak, jangan sebutkan betapa senangnya dia saat melihat dewinya datang. 

    "Dewi Ningning, aku sudah lama tidak melihatmu." 

    Su Yuning tersenyum lembut padanya, dan bertanya dengan lembut, "Apakah presidenmu masih di atas?" " 

    Ya, di atas, kamu, kamu bisa naik ~" 

    Mata resepsionis kecil masih bersinar, itu semacam kegembiraan melihat idolanya, "Saudari Ning, bisakah kamu menandatangani saya?" "Ya, masuk 

    Dimana?" 

    Meja depan kecil itu membuat kartu pos miliknya entah dari mana , "Saudari Ning, tolong tandatangani di sini untuk saya." 

    Su Yuning dengan terampil menandatangani namanya di kartu pos dan menulis surat untuknya di belakang. Setelah mengucapkan kata berkat, dia menyerahkan kartu pos itu kepadanya. 

    "Mau difoto, sayang?"

    "Ya." Meja depan kecil itu mengangguk dengan tergesa-gesa, dan kemudian bertanya dengan takut-takut, "Apakah itu benar-benar mungkin? 

    " 

    Setelah berfoto dengan resepsionis kecil, dia naik ke atas dengan membawa makanan ringan. 

    Dia tiba di pintu kantor Mu Qing dengan mudah, mengangkat tangannya dan mengetuk pintu. 

    "Masuk." Suara Mu Qing segera datang dari kantor. 

    Saat Su Yuning masuk, dia masih tenggelam dalam pekerjaannya. 

    Melihat orang yang masuk sudah lama tidak berbicara, dia mengangkat matanya dan melihat. 

    "Ningning, kenapa kamu di sini?" Mu Qing jelas sedikit terkejut. 

    Su Yuning meletakkan makanan ringan yang dia beli di depannya, "Aku merindukanmu, jadi aku akan datang dan menemuimu!" 

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang