141-142

60 2 0
                                    

Bab 141 Setuju untuk memutuskan pertunangan

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 140 Gu Shiyu juga memiliki kontrak pernikahan

Bab selanjutnya: Bab 142 Qing Qing tidak bisa menyelesaikannya dan masih ada Tuan Mo

"Kakek, aku masih mengatakan hal yang sama, aku tidak menerima pernikahan ini."

Tidak ada seorang pun yang ingin jika tunangan yang belum pernah mereka temui tiba-tiba muncul dan mengganggu kehidupan aslinya ketika mereka akan sukses dalam percintaan.

Yang paling penting adalah dia memiliki seseorang yang dia sukai sekarang, jadi kecil kemungkinannya dia akan menerima pernikahan ini.

Jika dia mengetahui bahwa keluarganya telah mengatur pernikahan ini untuknya sejak dia masih kecil, dia akan tetap bisa menerimanya, namun dia sudah berusia 27 tahun dan belum pernah mendengar tentang ciuman bayi.

Itu muncul begitu saja dan dia tidak bisa menerimanya untuk sementara waktu.

"Jika kamu bersikeras untuk memajukan pernikahan ini, maka mari kita punya anak kedua selagi orang tuaku masih muda! Lagi pula, sangat mustahil bagiku untuk membantumu mewujudkan keinginan ini. "

Gu Shiyu merasa bahwa dia secara paksa mengikat dua orang dia . tidak suka.Bersama menyakiti dua orang.

Melihat Kakek Gu akan putus dengan cucunya, dia tidak punya pilihan selain bersantai dulu, "Oke, jangan bahas masalah ini sekarang dan bicarakan hal lain." "

Kakek, masalah ini selalu tentang Sudah diselesaikan . Bagaimanapun, pertunangan antara kedua keluarga belum dipublikasikan ke dunia luar, dan dunia luar tidak mengetahuinya. Akan lebih baik bagi kedua keluarga untuk bertemu dan memperjelasnya."

Gu Shiyu bertekad untuk memutuskan pernikahan., dia tidak tertarik untuk mengetahui siapa pihak lainnya, dia juga tidak peduli siapa pihak lainnya.

Bagaimanapun, dia tidak akan pernah menikahi siapa pun kecuali Jiang Wan dalam hidup ini!

Dia sudah bersiap untuk kemungkinan terburuk. Jika Jiang Wan menikah dengan orang lain, dia akan melajang seumur hidupnya.

"Kakek belum memberitahumu siapa pihak lain itu, kenapa kamu terburu-buru?"

Kakek Gu benar-benar tidak ingin keinginannya dan kawan lamanya gagal, dan masih berusaha meyakinkannya.

Namun cucunya yang berharga jelas tidak menyukai perilakunya.

"Kakek, aku tidak tahu siapa orang itu, tapi aku tidak tertarik untuk mengetahuinya, tapi tidak ada gunanya mengetahuinya. Aku punya seseorang yang aku suka, tapi kami belum mengonfirmasi hubungan kami. Aku bisa Aku tidak membawanya kembali untuk ditunjukkan kepadamu."

Satu-satunya kekhawatiran Gu Shiyu pada awalnya adalah bagaimana membujuknya, Wan Wan, tetapi sekarang setelah dia kembali ke rumah, kekhawatirannya menjadi dua kali lipat.

Dia sekarang harus menyelesaikan masalah pertunangannya sebelum dia bisa terus membujuk Wan Wan.

Jika Jiang Wan tahu bahwa dia bertunangan, dia tidak akan pernah setuju untuk bersamanya mengingat temperamennya.

Jika Kakek setuju untuk memutuskan pertunangan, sikapnya pasti sangat keras.

"Kakek, jika tidak ada yang salah denganmu, aku pergi dulu,"

Gu Shiyu menyapa Kakek Gu dan hendak pergi ketika Kakek menghentikannya.

"Bahkan jika kamu tidak melakukan apa-apa, tidak bisakah kamu tinggal di rumah dan makan sebelum berangkat? Sudah lama sekali kamu tidak makan bersama kakek. " Begitu

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang