107-108

97 2 0
                                    

Bab 107 Ting Zhilan

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 106: Dimanjakan dan berubah menjadi pecundang kecil!

Bab selanjutnya: Bab 108 Kemeja sebagai piyama

Setelah Mo Jingyi merespons lebih dulu, dia memutar bagian depan mobil dan melaju ke arah Ting Zhilan.

Penghijauan masyarakat sangat baik, begitu mobil melaju ke masyarakat, pemandangan pertama sudah hijau.

Meski saat ini sedang musim dingin, namun hal tersebut tidak mempengaruhi suasana musim semi di masyarakat.

Sebenarnya menyenangkan untuk sesekali mengubah lingkungan, lagipula saya bosan tinggal di rumah terus-menerus.

Mo Jingyi mengemudikan mobil ke garasi bawah tanah dan memarkirnya, lalu keluar dari mobil dan membantunya keluar.

Memang benar mereka tidak banyak tinggal di sini, tapi ada orang-orang berdedikasi yang menjaga kebersihan, sehingga ruangan tetap bersih dan rapi seperti biasanya.

Mo Jingyi menggunakan sidik jarinya untuk membuka kunci, dan juga mencatat sidik jari Mu Qing.

Setelah dia mengikutinya masuk, dia melihat sekeliling ruangan dengan rasa ingin tahu.

Mu Qing telah tinggal di sini selama satu malam sebelumnya, tetapi saat itu dia sedang mabuk dan tidak sadarkan diri.

Apalagi itu sudah lama sekali, jadi dia tidak terlalu terkesan.

Gaya dekorasi ruangannya modern, simpel dan high-end, sekilas terlihat seperti ruangan tempat tinggal seorang pria sendirian.

Tapi itu cocok dengan gaya Mu Qing.

Entah karena aku sudah lama bersamanya, atau memang memang sudah ditakdirkan, keduanya menyukai hal yang hampir sama.

Apakah ini pepatah legendaris bahwa satu keluarga tidak memasuki rumah yang sama?

"Suamiku, kapan kamu membeli rumah ini?" tanyanya penasaran.

"Saya membelinya bertahun-tahun yang lalu."

Ini jawabannya lagi, persis sama dengan terakhir kali mereka pergi ke vila di Haicheng.

Mu Qing tidak punya pilihan selain bertanya lagi, "Apakah tempat ini direnovasi setelah kamu bertemu denganku?"

"Tidak." Mo Jingyi menjawab dengan jujur.

Karena mereka jarang datang untuk tinggal di sini, dia tidak merenovasinya.

Saya pikir tidak mungkin mereka berdua tinggal di sini, tetapi saya tidak menyangka mereka akan datang ke sini.

Dilihat dari jawabannya, hanya terlihat bahwa pasangan tersebut memiliki kesamaan minat.

"Ada apa, Nyonya tidak menyukai gaya dekorasi ini?" Mo Jingyi mengerutkan kening dan menatapnya dan bertanya.

"Tidak, tidak, aku sangat menyukainya." Mu Qing melingkarkan lengannya di leher pria itu dan menjelaskan berulang kali, "Hanya karena cocok dengan estetikaku maka aku bertanya kapan kamu membelinya, dan apakah kamu membelinya lagi setelah kamu bertemu denganku." Aku menyewa seseorang untuk mendekorasinya."

"Apakah ada bedanya?" Mo Jingyi melingkarkan tangannya di pinggang rampingnya dan dengan lembut menempelkan dahinya ke dahinya, nadanya penuh pesona.

Mu Qing menggosok Mo Jingyi dengan penuh kasih sayang dan tersenyum licik, "Tentu saja. Jika kamu belum menemukan seseorang untuk merenovasinya, itu membuktikan bahwa kita berada di halaman yang sama.

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang