17-18

436 21 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 17 Nyonya Tidak Melihat Aku Kembali?

matikan lampu kecil sedang besar 

Bab sebelumnya: Bab 16 Aku menerimamu

Bab selanjutnya: Bab 18 Adegan kematian masyarakat besar

    Masih hujan ringan di luar jendela, dan masih ada tetesan air di kaca jendela. 

    Panci kecil melati di ambang jendela juga sangat menarik. 

    Meskipun tidak sehalus dan semenarik mawar, Mu Qing melihat sekilas bunga putih bersih itu. 

    Dia menyeret tubuhnya yang lemah ke jendela, mengulurkan tangannya untuk membelai melati, dan merasa sedikit lebih baik. 

    Sejak itu, dia jatuh cinta dengan bunga melati, dan biasanya membuat rangkaian gelang bunga melati untuk dipakai saat dia keluar. 

    Pikiran Mu Qing melayang agak jauh, dan Lan Xi sudah beberapa langkah di depannya sambil mengagumi bunga-bunga itu, tapi dia masih belum pulih. 

    Lan Xi mengalihkan pandangannya dari bunga-bunga di taman, dan ketika dia menoleh untuk melihat Mu Qing di sampingnya, dia menyadari bahwa dia masih berdiri di sana dengan hampa. 

    "Qingqing, apa yang kamu pikirkan?" 

    Suara Lan Xi membuat Mu Qing sadar dalam sekejap, "Aku tidak memikirkan apa pun." 

    Dia berkata dan dengan cepat mengikuti ibu mertuanya. 

    Lan Xi meraih tangan kecil Mu Qing, merasa sedikit khawatir, "Qingqing, apakah kamu lelah?" 

    Mu Qing buru-buru menggelengkan kepalanya, "Aku tidak lelah, Bu, tapi aku asyik melihat bunga, jadi aku tidak melakukannya. 

    ' t menjagamu 

    . 

    Setelah menikah dengan Mo Jingyi begitu lama, mereka sebenarnya sudah beberapa hari tidak tinggal di rumah tua itu. 

    Terkadang dia kembali untuk hidup di malam hari dan langsung bekerja di pagi hari, ini adalah pertama kalinya dia mengunjungi kebun. 

    Tapi tata letak taman membuatnya merasa sangat akrab. 

    Dia memikirkannya dengan hati-hati, dan tiba-tiba menemukan bahwa desain taman itu sangat mirip dengan rumah tua keluarga Mu.

    Tapi dia juga tidak meragukannya, lagipula, itu normal untuk gaya desain taman yang serupa. 

    Setelah berjalan-jalan sebentar, ibu dan anak perempuan itu pergi duduk di paviliun di taman sebentar. 

    Ada makanan ringan dan air di atas meja marmer di paviliun, Mu Qing tidak bisa makan makanan ringan, jadi dia minum air. 

    Ibu mertua dan menantu sedang mengobrol dengan gembira ketika mereka melihat seorang pelayan datang dan mengatakan bahwa suami dan tuan muda telah kembali. 

    Setelah Lan Xi memintanya untuk mundur dulu, dia berkata dengan lembut kepada Mu Qing, "Qingqing, ayo kembali ke rumah dulu, jika kita punya waktu untuk menyelesaikan belanja, Ibu akan pergi berbelanja denganmu nanti." "Oke." Mu 

    Qing meletakkan cangkir di tangannya, bangkit, dan berjalan kembali bersama Lan Xi. 

    Ketika mereka kembali ke ruang tamu, Mo Chenxuan dan Mo Jingyi, ayah dan anak, sedang duduk di sofa dengan postur yang sama dan dengan ekspresi yang sama. 

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang