161-162

135 2 0
                                    

Bab 161 Memberi makan bayi untuk pertama kalinya

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 160 Mo Ziyu

Bab selanjutnya: Bab 162 Tempat tidur bayi yang diberikan oleh ayah baptis bayi tersebut

Nama depan bayinya adalah Mo Ziyu, namun tidak selalu bisa memanggilnya dengan nama depannya, Anda tetap harus memberinya nama bayi.

Beban ini secara alami jatuh pada Mu Qing, ibu tua itu.

Mu Qing berpikir lama tetapi tidak bisa memikirkan nama yang bagus, jadi dia harus memanggil bayinya terlebih dahulu dan menunggu sampai dia memikirkannya.

Begitu para tetua keluarga Mu pergi, Su Yuning dan Shen Mucheng tiba.

Faktanya, dia sudah tahu tentang kelahiran Mu Qing tadi malam, tapi dia tidak berada di ibukota kekaisaran.

Jadi saya segera membeli tiket pesawat dan bergegas pulang pagi ini, sehingga saya baru sampai di rumah sakit pada sore hari.

"Qingqing, kamu luar biasa. Kamu benar-benar memberiku anak baptis yang lucu. "

Su Yuning memandangi bayi yang tertidur di buaian. Tangannya gatal dan dia sangat ingin mencoba, tetapi dia benar-benar tidak bisa. Tahu di mana harus melakukannya awal.

"Mau berpelukan?" Mu Qing bertanya dengan penuh pertimbangan.

"Aku memikirkannya, tapi... aku tidak berani mengambil tindakan." Su Yuning memandang Mu Qing dengan menyedihkan.

Mu Qing hanya mencoba untuk menjadi mabuk secara lisan, dia tidak pernah menggendong bayinya sendirian sejak dia lahir.

"Kalau begitu kamu duduk dulu, dan aku akan meminta Ayi untuk meletakkan anak itu di pelukanmu." Mo Jingyi

tidak begitu protektif terhadap anak itu. Selama dia tidak mencoba mencuri istrinya, dia akan melakukan apa saja.

Dia dengan terampil mengambil anak itu dan menyerahkannya kepada Su Yuning tanpa ragu sedikit pun.

Su Yuning memandangi gadis kecil manis di pelukannya dan tidak bisa tidak terlalu mencintainya.

Itu sangat kecil dan lembut, dia benar-benar ingin memeluknya kembali secara diam-diam.Tidak nyaman tidur dengan pelukan di malam hari.

Tapi hanya itu yang dia pikirkan, bagaimana mungkin Mo Jingyi yang pelit bisa menyetujuinya?

Dia beruntung tidak memakannya hidup-hidup.

"Qingqing, siapa nama bayinya?"

"Nama panggilan itu diberikan oleh kakek buyut mereka, Mo Ziyu. Saya belum memutuskan nama panggilannya, jadi saya akan menyebutnya Baobao untuk saat ini. Saya akan mengubahnya jika saya pikirkanlah."

Menjadi seorang ibu setelah tahun 1995 sangatlah mudah.

"Tapi pernahkah kamu mempertimbangkan sebuah masalah? Sekarang bayimu sudah terbiasa memanggilnya sayang, kamu mungkin tidak bisa memanggilnya dengan nama panggilannya saat itu."

Su Yuning juga merasa memanggilnya sayang kedengarannya tidak bagus, atau itu tidak baik. terlalu santai.titik.

"Itulah yang kamu katakan. Bagaimana kalau kamu mengambilnya? "Mu Qing sendiri tidak dapat memikirkannya, jadi dia menoleh ke sahabatnya.

"Apakah kamu benar-benar menganggapku tinggi? Apakah aku terlihat seperti seseorang yang bisa menyebutkan nama seseorang? "

Tema utama Su Yuning adalah kebenaran. Dia sangat sadar diri.

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang