123-124

73 2 0
                                    

Bab 123 Dia adalah pacarku

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 122: Baru saja meninggalkan keluarga lajang, saatnya menjalin hubungan jarak jauh

Bab selanjutnya: Bab 124: Saya tidak terlihat bagus di foto?

Setelah Shen Mucheng menyerahkan hadiah pertemuan untuk ayah Su dan ibu Su kepada pelayan, dia dengan sopan memanggil seseorang, "Paman, bibi." "Mu

Cheng ada di sini, datang dan duduklah." Ibu Su menyapa dengan gembira. dia.

Meskipun suasana hati Su Yuning sedang tidak baik, ini adalah pertama kalinya dia secara resmi membawa pulang Shen Mucheng, jadi dia membimbingnya dan duduk.

"Bu, aku akan pergi ke Nancheng untuk syuting film besok."

Ibu Su sangat bahagia ketika dia mendengar bahwa dia akhirnya akan pergi.

Aku sangat merindukannya setelah lama tidak bertemu dengannya, tapi Su Yuning sudah berada di rumah lebih dari sebulan.

Dan hampir semuanya tidak keluar, bahkan sang ibu pun bosan.

Tapi bagaimanapun juga, ini adalah anak kandungnya sendiri, dia tidak bisa mengusirnya, dia hanya bisa menawarkannya padanya.

Meski hatinya sudah bahagia, ada rasa keengganan yang mendalam di wajahnya, "Bukankah sudah kubilang masih ada waktu setengah bulan lagi? Kenapa kamu pergi begitu cepat? "Harus kuakui

akting Ibu Su Skillnya memang bagus, luar biasa, aktingnya persis seperti aslinya.

Sepertinya dia benar-benar tidak tega meninggalkan Su Yuning.

Pantas saja kemampuan akting Su Yuning begitu bagus, ternyata keluarga ini semuanya adalah bintang drama.

"Syuting film yang saya ambil sebelumnya dimulai setengah bulan lebih cepat dari jadwal."

Su Yuning merasa lelah ketika menyebutkan hal ini. Sutradara ini sangat pandai menimbulkan masalah.

Ini belum terlalu dini, belum terlambat, tapi hari ini adalah hari untuk memberitahunya tentang hal yang begitu buruk.

"Kamu sudah cukup lama berada di rumah. Saatnya sibuk. Anak perempuan tidak bisa duduk di rumah tanpa melakukan apa pun sepanjang hari. "

Ayah Su awalnya ingin menghiburnya. Tetapi lelaki tua itu adalah lelaki yang kikuk, dan kata-kata penghiburan yang keluar dari mulutnya sudah mengubah rasanya.

Su Yuning: Aku sudah memeriksanya, itu pasti ayahku!

Jika tidak ada dukungan darah, cepat atau lambat keluarga ini akan hancur.

Jika Su Yuning tidak akur dengan Shen Mucheng, dia tidak akan segan untuk pergi.

Yang mengganggunya bukanlah syuting, tapi terpisah dari pacar barunya.

Sayangnya pasangan tua di keluarganya benar-benar tidak memahami suasana hatinya.

"Ngomong-ngomong, Ning Ning, bukankah kamu pergi sendiri? Mengapa kamu meminta Mu Cheng untuk mengantarmu kembali? "

Ibu Su tidak tahu bahwa keduanya sudah bersama, jadi dia hanya bertanya dengan santai. rasa ingin tahu.

Su Yuning awalnya sedang tidak dalam mood yang baik, dan dia tidak punya waktu untuk menghabiskan waktu bersama ibunya di sini, katanya sedih.

"Dia pacarku. Bukankah normal mengirimku pulang? Apa yang diributkan ini? "

Ibu Su sangat puas ketika mendengar ini. Dia segera merasa mimpinya menjadi kenyataan.

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang