*Foto hanya sebagai gambaran suasana*
-oOo-Rumah Keluarga Kim. Pesta Reuni.
"Selamat malam, nona," bungkuk pria berpakaian jas dengan kain putih menggantung di lengannya. Ia memberi salam pada nona cantiknya yang sedang berada di hadapan cermin menatap dirinya, "Ibumu menyuruhku untuk segera menjemputmu turun ke lantai satu."
Perempuan yang ada di hadapan cermin membelakangi pelayannya itu diam, wajahnya terlihat gelisah dan sayu. Setelah menarik nafas dan menghembuskannya secara perlahan, dia berbalik dan berjalan keluar dari kamarnya dengan gaun pesta yang ia kenakan.
Langkah kakinya berjalan menuju lantai satu rumahnya, menuruni tangga dengan perlahan dengan heels putih elegannya. Sudah ramai sekali orang disana. Ibu dan ayahnya mengadakan pesta reuni teman-teman mereka dari luar negeri. Tuan dan nyonya Kim adalah seorang pebisnis internasional, jangan heran jika pesta ini bahkan rumahnya terlihat sangat mewah juga besar.
Yang kita temui dipembuka narasi tadi itu adalah putri tunggal mereka. Sesampainya gadis itu dilantai satu, ia diam di pojokan dekat tangga, ia bingung harus kemana. Ramai sekali orang ada disekitarnya dan itu membuat dirinya kurang nyaman. Dia tidak ingin ada di pesta ini, dia tidak bisa bertemu orang-orang baru apalagi dirinya harus menghadapi orang sebanyak ini.
"Aeron, itu kamu?"
Sang pemilik nama menoleh dan melihat sang ibu. Aeron langsung menggenggam tangan ibunya.
"Ibu, sepertinya aku akan diam disini saja," Ucap Aeron.
"Tidak apa, kamu terlihat cantik. Ayo kita ke tengah, ibu akan memperkenalkanmu dengan teman-teman ibu," ucap wanita itu lalu mengajak putrinya pergi ke tengah-tengah kerumunan.
"Everyone attention please!" sang ibu berbicara, "Let me introduce my lovely daughter, Aeron Kim!"
Aeron melihat sekitarnya yang diisi banyak sekali perhatian oleh orang-orang, semua memujinya dan tersenyum padanya. Tapi dia tidak nyaman. Aeron makin kebingungan saat semua mendekatinya untuk berkenalan, dia menutup telinga dan matanya lalu berlari.
"Maaf, permisi!" ucapnya dan pergi. Entah dia berlari kemana tetapi kakinya tidak bisa di hentikan, dia menabrak banyak orang. Satu-satunya hal yang ada dikepalanya sekarang adalah menjauh dulu dari keramaian. Dia harus menenangkan dirinya terlebih dahulu sebelum melanjutkan pesta ini.
Aeron menabrakkan pundaknya kesana kemari membuat tubuhnya makin tidak stabil. Sampai...
Bugh!!
"Ughh!"
Tabrakan yang satu ini menyebabkan rasa sakit yang lumayan parah pada Aeron, tetapi dia tidak terjatuh. Seseorang menangkapnya. Aeron mengangkat kepalanya dan berkontak mata dengan seseorang yang berhasil menangkapnya itu. Seorang laki-laki.
"Maaf, sepertinya kamu terburu-buru."
Aeron mendorong dirinya sendiri untuk menjauh dari pelukannya, dia menunduk, "Maaf, aku minta maaf."
Laki-laki itu memperhatikan perempuan dihadapannya yang sedang meminta maaf berulang kali, tetapi gerak-gerik yang dikeluarkan perempuan itu malah membuatnya khawatir.
"Hei, kamu mau minum? akan ku ambilkan untukmu," ucapnya lalu mengulurkan tangannya, "Mau keluar sebentar?" tawarnya sambil mengulurkan tangan.
Aeron melihat uluran tangan itu.
"Nggak apa-apa, aku nggak berniat jahat. My name is Jay Kang, nice to meet you."
To be continued...
'Bagian 1' akan dipublish pada tanggal : 09/06/2023
- DISCLAIMER : Cerita ini mengandung konten dewasa yang mungkin dapat menyinggung beberapa pembaca. Harap bijak dalam membaca. Berkomentarlah dengan bebas asal tidak menyinggung pembaca lainnya. -
-oOo-
Hellow hellow! Keep it SERIES kembali! siapa yang udah nungguin cerita Keep it versi Jay????
Setelah banyak sekali pertimbangan, akhirnya aku bisa publish cerita ini! banyak yang request juga jadi aku terharu banget! dukung Keep it versi Jay juga ya! Happy reading!
-
Jangan lupa follow instagramku untuk ikutin updatean baru tentang karya-karya aku yaa! instagram : @/wrwithnar
Terimakasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep HER CLOSE [✓]
Fanfiction"I promise to keep you close, until the end of our breath." --- Jay memulai halaman hidupnya yang baru dan bertemu seseorang yang membuatnya merasa bahwa dunia tidak selalu berwana abu-abu. Her name is, Aeron Kim. Dia kira perempuan itu biasa saja...