---
Sesampainya di Jeju, keluarga Kang dan keluarga Kim menyewa mobil sendiri. Ini pilihan Jay karena dia berencana mengajak Aeron pergi ke tempat-tempat wisata berdua dan agar orang tua mereka bisa berlibur dengan nyaman.
Sepertinya Aeron masih mengantuk, karena saat mereka pergi ke villa pun dia tidur di perjalanan. Tetapi dia ada di mobil Jay, karena mobil yang di tumpangi orang tua mereka hanya cukup 4 orang dan beberapa koper.
Aeron sempat kesal tapi dia akhirnya menerima takdirnya yang harus di satukan dengan Jay di satu mobil hanya berdua. Mereka pun sampai di villa dan segera mengeluarkan barang-barang dari mobil.
Aeron langsung bangun ketika mobilnya berhenti, dia segera melepaskan seatbelt nya.
"Kamu langsung masuk saja ke kamar dan lanjut tidur, biar aku yang mengeluarkan semuanya," ujar Jay.
"Aku bisa mengangkat koperku sendiri."
"Aku melarangmu membawa barang berat ketika sedang mengantuk, kamu bisa tidak fokus jalan. Pergi saja ke kamar duluan."
Aeron menatap sinis laki-laki itu dan keluar dari mobil. Dia membawa tas selempangnya dan masuk ke dalam villa, dan rupanya villa mereka juga terpisah dengan para orang tua.
"Jay sialan," gumam perempuan itu. Unit villa Jay dan Aeron dengan keluarga mereka hanya terpisah oleh 2 tembok pembatas, dan bersebelahan.
Memang tidak jauh, tetapi tetap saja terpisah dan Aeron harus satu villa dengan orang yang paling menyebalkan baginya. Villa nya cukup luas dan mewah, bahkan ada private pool nya dengan pemandangan pulau Jeju yang indah.
Hal penting yang harus Aeron cek adalah kamar, dia mengecek semua ruangan yang ada dan ternyata kamar tidurnya hanya satu. Bagus, dia harus tidur di sofa.
"Bagaimana? kamu suka?" Jay masuk ke dalam dengan koper-koper milik mereka berdua.
Aeron masih melihat-lihat sekitar sambil menjawab, "Suka, tapi kenapa hanya ada satu kamar?"
"Karena kamu calon istriku."
Jantung Aeron sempat terkejut dengan kalimat itu, dia merinding. Perempuan itu mendekati Jay, "Tutup mulutmu, aku akan tidur di sofa."
Laki-laki itu tertawa, "Jangan marah-marah terus, kamu mau makan apa?"
"Aku akan berenang dulu, kepala ku rasanya ingin meledak."
Aeron pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya, dia juga mengambil handuk untuk dirinya. Dia terus bergumam di kamar mandi tentang Jay, memaki-makinya sendirian.
Saat dia keluar dengan bikini, rupanya Jay sudah duluan ke kolam.
"Kenapa kamu mengikutiku?" kesal perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep HER CLOSE [✓]
Fanfiction"I promise to keep you close, until the end of our breath." --- Jay memulai halaman hidupnya yang baru dan bertemu seseorang yang membuatnya merasa bahwa dunia tidak selalu berwana abu-abu. Her name is, Aeron Kim. Dia kira perempuan itu biasa saja...