---
Pukul 2 siang, Aeron kembali ke rumahnya karena kedua orang tuanya telah pulang dari business trip. Dia belum bertemu dengan Jay hari ini dan mereka belum ada berkomunikasi lewat chat atau telfon seperti biasanya. Selama di kampus, Aeron ditemani oleh Sunoo. Tetapi itu membuat dirinya merasa lebih baik karena memang sejujurnya dia tidak ingin bertemu dengan Jay dulu untuk saat ini.
Ketika dia turun dari mobil, Aeron menemukan ada mobil yang tidak pernah dia lihat terparkir di depan rumahnya. Sepertinya ada tamu, dia segera masuk untuk bertemu ayah dan ibunya.
Begitu dia ke ruang tengah, terdengar ramai sekali disana. Lalu hatinya terkejut melihat orang yang datang.
"Ae, kamu dari kampus? pas sekali datangnya," ujar sang ayah.
Aeron menatap laki-laki yang duduk di sebelah ayahnya itu, dia tidak menyangka laki-laki itu akan ada di rumahnya.
"Aeron sudah pulang?" tanya sang ibu di dapur.
Tuan Kim menjawab, "Sudah."
"Sayang, bisa bantu aku sebentar untuk mengangkat barang-barang?" panggil ibu Kim dari dapur membuat tuan Kim langsung pergi kesana.
Aeron merasa kurang baik ketika harus berdiri diam di ruang tengah, jadi dia langsung menuju kamarnya.
"Ae sebentar—"
"Kenapa kamu disini, Jake?"
Jake yang tadinya ingin menggenggam tangan Aeron itu jadi mengurungkan niatnya, "Bagaimana kondisimu? lebih baik?"
Aeron diam sebentar, "Ya, terima kasih."
Mendengar itu, Jake jadi merasa lebih lega, "Aku datang karena orang tuamu menelfonku, mereka bilang baru datang business trip dan mengajak kita untuk makan malam bersama anggota perusahaan."
"Kita sudah tidak punya hubungan apa-apa, jangan datang kemari."
"Ae, kita tidak bisa melakukan itu."
Aeron menatap Jake dengan bingung, "Apa maksudmu tidak bisa?"
"Keluargaku dan keluargamu memiliki hutang budi, aku juga sudah berjanji untuk menjagamu."
"Kalau begitu seharusnya kamu tidak melakukan hal kurang ajar saat kita berpacaran, sekarang kamu ini berbicara apa sih?"
Jake menunduk sebentar, "Aku sudah memutuskan hubunganku dengan Sunmi, ayahku memiliki konflik dengan ayahnya sehingga kami sudah tidak dapat berhubungan lagi. Jadi, aku bisa fokus padamu sekarang."
Aeron benar-benar kesal. Dia mendorong Jake sampai laki-laki itu mundur beberapa langkah, "Menjauhlah, aku tidak akan pergi denganmu."
Perempuan itu naik ke lantai dua tanpa berbalik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep HER CLOSE [✓]
Fanfiction"I promise to keep you close, until the end of our breath." --- Jay memulai halaman hidupnya yang baru dan bertemu seseorang yang membuatnya merasa bahwa dunia tidak selalu berwana abu-abu. Her name is, Aeron Kim. Dia kira perempuan itu biasa saja...