Choose your fighter! Jake Wang or Jay Kang?
-oOo-
Jake menatapi halaman depan itu, ini sudah pukul 11 malam dan dia ada di depan rumah Aeron sekarang. Dia ingin mencarinya, tapi ragu untuk masuk. Aeron tidak bisa di hubungi juga. Jake dan Sunmi sedang bertengkar, dan dia tidak ingin bertemu dengannya saat ini. Semenjak dia setengah mabuk dan mencium wanita lain di pesta Sunghoon, dia memikirkan Aeron terus menerus. Waktu itu saat Aeron pergi, Jake sempat mencarinya di kerumunan orang, tetapi tidak melihatnya lagi.
Lalu entah setan apa yang merasukinya sampai melampiaskan kesedihannya terhadap Aeron pada wanita lain. Bodohnya, dia lupa untuk menghubungi Aeron terus karena Sunmi melarangnya. Sunmi benar-benar gila. Jake akui itu.
Saat laki-laki itu akan kembali memasuki mobilnya, tiba-tiba cahaya lampu mobil lain datang dari arah kirinya. Jake awalnya tidak mengetahui siapa itu dan mengira itu hanya orang tua Aeron, tetapi saat orang yang di dalam keluar, dia terkejut.
Aeron bersama laki-laki itu, laki-laki bernama Jay yang dia temui sebelumnya saat menjemput Aeron.
Apa yang mereka lakukan berdua? dan kenapa Aeron mengenakan dress ketat dan pendek itu? pikirnya.
"Aeron," Jake bersuara.
Tetapi Aeron tidak menyapanya balik, dia menatapnya tajam seperti ada dendam. Tidak, Jake tidak mungkin dibenci oleh Aeron. Tidak mungkin.
"Aku masuk duluan, ya. Akan aku hubungi kamu nanti," kata Aeron pada Jay.
Laki-laki itu mengangguk dan dia berjalan menuju pagar rumah. Jake memutari mobilnya dan berlari menggapai Aeron.
"Ae."
"Kenapa kamu datang?" dingin perempuan itu.
Jake diam sebentar, hatinya sempat sakit karena sikap Aeron berubah, "Ae, maafkan aku. Waktu itu aku mabuk dan aku nggak tau kamu sudah sampai—"
"Lalu?" Aeron menoleh, "Sudah terlambat. Kamu sendiri yang menghancurkan hubungan ini, pertunangan ini. Aku selalu ada di sebelahmu walaupun kamu selalu pergi dariku hanya untuk Sunmi. Apa yang kurang dariku, Jake?"
"Ae, dia hanya putri teman ayahku. Kamu tau kan kalau aku nggak jatuh cinta padanya."
"Pria yang setia pada pasangannya tidak akan meladeni wanita lain hanya karena wanita itu memiliki hubungan khusus dengan keluarganya, Jake. Ini sudah terlalu jauh, dan aku sadar bahwa ini tanda orang tuamu tidak menyukaiku karena mereka menyuruh putranya dekat dengan wanita lain, bahkan menghabiskan waktu bersama begitu sering."
Mendengar Aeron bertengkar dengan Jake itu membuat diri Jay tidak bisa diam, dia sebenarnya ingin sekali memukul wajah Jake tetapi dia mengurungkannya. Dia hanya memperhatikan mereka dari samping mobil, menunggu Aeron sampai aman masuk ke dalam rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep HER CLOSE [✓]
Fanfiction"I promise to keep you close, until the end of our breath." --- Jay memulai halaman hidupnya yang baru dan bertemu seseorang yang membuatnya merasa bahwa dunia tidak selalu berwana abu-abu. Her name is, Aeron Kim. Dia kira perempuan itu biasa saja...