|• 16 TAHUN KEMUDIAN •|
Seorang Elangga Xavindrra Dirgantara bisa tersadar dari koma dan melakukan beberapa terapi amnesia.
Yang berjalan kurang lebih 3-4 bulan.
Akhirnya, setelah melakukan terapi tersebut, ia bisa mengingat papah nya, namun tidak dengan ibu dan adiknya.
Sekarang ia sudah berusia 20tahun.
Kecelak*an di usia nya yang 4tahun itu menjadi trauma terbesar nya." Pah, El berangkat kuliah dulu ya " ujar El.
" Iya El, hati-hati ya " ucap papa El.
El pun berangkat kuliah menggunakan mobil kesayangan nya, yang berwarna merah dan berukuran kecil, yang hanya cukup 4-5 orang.
Sesampainya ia di kampus, ia langsung di sambut hangat oleh teman dan juga pacar nya.
Iya! pacar nya, Elangga memiliki seorang kekasih yang cantik yaitu bernama Gladissa Kylarania Sassy.
Ia adalah pacar Elangga dari kelas 3 SMA hingga saat ini mereka berusia 20tahun." Hi brow " ujar Satria dengan mengulurkan lengannya, selayaknya berjabat tangan.
" Widiih " sambung El dengan membalas jabatan tangan dari Satria.
" Tuh si Dissa, dari tadi nungguin lo " ujar Satria.
" Mana? " tanya El.
" Itu, masa ga keliatan si? parah banget lo!" sambung Satria.
" Owh iya, yauda ya bro! gue samperin pacar gue dulu " ujar El.
" Yauda sana, tapi jangan lupa, 5 menit lagi kita ada kelas " sambung Satria.
" Iye, gue inget kaleee " ucap El.
Ia pun mulai mendekati meja 03 di kantin.
Meja 03 itu adalah tempat duduk Dissa saat ini, El melihat Dissa sedang memainkan handphone nya, merasa lucu, karena Dissa memainkan handphone dengan menggunakan ekspresi yang kesal." Hai sayang! " ujar El dari arah belakang.
" El? " jawab Dissa.
" Aku kangen banget sama kamu " ujar Gladissa yang langsung memeluk Elangga.
" Aku juga " jawab El.
" Ihh! " cubitan Dissa pun mendarat di perut El.
" Aduhh! " El kesakitan akan cubitan Dissa.
" Kamu kemana aja sih El? udah tiga hari kamu ga masuk kampus " ujar Gladissa.
" Aku sakit Ay, ini baru mendingan " sambung El.
" Owh, maaf ya sayang, aku gatau.. " ujar Gladissa.
" Gapapa kok, yauda, masuk kelas yu, bentar lagi bell nih! " ucap El.
"• teeettt •" bell pun di bunyikan.
" Tuh, ayo masuk kelas " ujar El.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
|• Sementara itu di kediaman Arga Dirgantara •|
" Papa kangen kamu Al, udah 16 tahun papa cari-cari kamu, tapi ga pernah ada jejak kaki kamu dan ibu mu, sedikit pun.. " gumam papa El sembari memegang foto bayi Alexa.
" Andai papa bisa cegah ibu kamu pergi, pasti kita tidak akan terpisah seperti ini Al, papa kangen sekali sama kamu, papa kangen popok in kamu, papa kangen gendong kamu, papa kangen segala-galanya tentang kamu nak " lirihnya.
" Pasti sekarang kamu sudah besar, kamu sudah menjadi anak remaja yang cantik dan pintar, papa janji Al, papa akan terus cari kamu kemana pun., tunggu papa ya Al, love you more Alexa Keyranna Dirgantara, mucchhh " sambung papa El sembari mencium foto bayi Alexa.
" Huffttt., sebaiknya, aku cari lagi keberadaan Alexa, mudah-mudahan sekarang Alexa bisa di temukan " gumam papa El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah cinta Elangga
Teen Fiction" sampai kapanpun, dia adalah Alexa. walau nama nya berubah menjadi Ryunna beberapa saat lalu " ujar Elangga Xavindrra Dirgantara. penasaran gaa? kalo ngga gapapa hehe. Kisah cinta Elangga telah hadir nii. baca terus untuk mengetahui alur kisah yang...