" ayo om, mampir dulu " ujar Ryunna, Arga Dirgantara pun masuk kedalam kediaman Rama Wijaya, sampai suatu ketika, ia bertemu dengan Allyna, sang ipar yang tak pernah ia kenali.
" kak? ini siapa " bisik mama Allyna.,
" ini om Arga, yang udah anterin kakak pulang " jawab Ryunna.
" oh ya om, duduk dulu, maaf hehe " ujar Ryunna pada Arga Dirgantara.
" Ryunna ke dalam dulu ya om " ujar Ryunna.
" iya "
" (Arga? kenapa aku ga asing ya liat wajah dan namanya) " batin mama Allyna.
" kamu pasti bingung, siapa saya " seru Arga Dirgantara yang berhasil membuat Allyna mengerutkan kedua alis nya.
" ya, saya Arga Dirgantara, suami dari kakak kamu, Elisha Martadianata " sambung nya.
" mas Arga? mba Lisha? " seru nya.
" kenapa mas bisa kenal dengan Ryunna? apa hubungan kalian berdua, dimana mba Lisha " tanya Allyna bertubi tubi.
" saya juga gak tahu, dimana Elisha, dan pastinya, dia pergi membawa anak kedua kami saat masih bayi, Alexa Keyranna Dirgantara " jawab jelas Arga Dirgantara.
Pak Arga Dirgantara pun membuka tas laptop nya, dan ia mengeluarkan kertas yang tertera hak asuh pada Ryunna di dalam nya.
lalu, beliau memperlihatkan kertas tersebut pada Allyna Martadianata." Ryunna bukan anak kamu dan Rama Wijaya kan? " tanya Arga Dirgantara dengan memberikan kertas tersebut pada Allyna.
" dia adalah Alexa, anak kandung ku " sambung nya.
" ga mungkin, aku temui Ryunna itu di Panti Asuhan " jawab Allyna.
" sedangkan mba Lisha pergi entah kemana kan? dia bukan anak kalian berdua mas " sambung Allyna.
" oke, kita coba tes DNA, antara Ryunna dan saya " ujar Arga Dirgantara.
" ga bisa gitu dong mas, dia anak aku, mas ga boleh asal tes DNA aja " ego sang Allyna.
" aku mohon, sekarang mas keluar dari rumah kami " pinta sang Allyna.
" aku akan buktikan, bahwa Ryunna adalah anak kandung ku " ujar Arga Dirgantara dengan merebut kertas yang ia beri pada Allyna.
" (gimana ini? apa yang harus aku katakan pada mas Rama) " cemas batin mama Allyna.
" loh? om Arga kemana mam? " tanya Ryunna.
" dia udah pulang, kak !! mama mohon, please jangan ketemu sama om Arga lagi ya? dia orang jahat " ujar mama Allyna dengan menggenggam kedua lengan Ryunna.
" ngga kok mah, om Arga itu orang baik, mama ga usah khawatir ya? " ucap Ryunna.
" kaak .. "
" kakak mau ngerjain tugas dulu ya? byee mah " ujar Ryunna.
" (kalo memang Ryunna itu adalah Alexa, anak kandung dari mas Arga dan mba Lisha, berarti dia adalah keponakan ku sendiri?) " gumam batin mama Allyna.
di sepanjang jalan, Arga Dirgantara sedang mempersiapkan rencana bagaimana cara nya membawa Ryunna ke Rumah Sakit untuk tes DNA.
apa mungkin ia harus ku culik? ah tidak mungkin.
Rama Wijaya pasti akan mencegah itu semua.disisi lain, Allyna juga bingung, apa yang harus ia katakan pada Rama Wijaya., soal kedatangan Arga Dirgantara barusan.
cepat atau lambat, kebenaran pasti terungkap.
cepat atau lambat, Ryunna akan kembali kepada orang tua kandung nya." papa pulaaang " ujar Rama Wijaya.
" papaaa " ujar Allea dengan memeluk sang papa.
" mah? kok tegang gitu? kenapa ? " tanya pak Rama.
" gapapa " jawab singkat mama Allyna.
" papa punya surprise nih, buat ade sama kakak " ucap pak Rama.
" asiikk " seru Allea.
" tote bag biru punya kak Ryunna ya Al " seru pak Rama ketika melihat Allea pergi menaiki anak tangga.
" minggu depan Ryunna sama Allea ulang tahun pah " ucap mama Allyna.
" astaga !! papa lupa " jawab nya.
" biar papa atur semua nya, mama tenang aja ya? " ujar Rama Wijaya.
" iya "
Ryunna ber ulang tahun pada tanggal 24 Februari, sedangkan Allea lahir pada tanggal 23 Februari 2013.
24 Februari itu adalah tanggal dimana Ryunna di ambil dari Panti Asuhan.
bukan tanggal lahir sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah cinta Elangga
Roman pour Adolescents" sampai kapanpun, dia adalah Alexa. walau nama nya berubah menjadi Ryunna beberapa saat lalu " ujar Elangga Xavindrra Dirgantara. penasaran gaa? kalo ngga gapapa hehe. Kisah cinta Elangga telah hadir nii. baca terus untuk mengetahui alur kisah yang...