hari ini sekolah Ryunna di bubarkan lebih cepat dari biasanya, di hari Sabtu pukul 10.25 WIB, karena senin depan akan di adakan P A T { Penilaian Akhir Tahun } di sekolah nya.
sebelum pulang, Ryunna dan Namyra ingin mempir sebentar ke supermarket yang ada di dekat sekolahan.
karena mereka ingin membeli ice cream di sana." Ry, nanti ke supermarket dulu ya? gue haus, mau beli ice cream " ujar Namyra.
" oke " jawab Ryunna sembari membereskan peralatan belajar nya.
mereka pun keluar dari area sekolah, dan mereka juga langsung menyebrang jalan, karena posisi supermarket ada di depan sekolah.
sesampainya di supermarket, Ryunna dan Namyra membeli barang yang mereka inginkan.
dan tanpa di duga-duga, Ryunna pun bertabrakan jalan dengan seseorang yang sempat membuat nya terkejut di hari-hari lalu." aduh, " ujar Ryunna, semua makanan dan minuman nya pun berserakan di lantai, dan lelaki yang di tabrak oleh Ryunna pun ikut membatu nya untuk mengambil makanan dan minuman yang berserakan tersebut.
" ini makanan nya .. " seru lelaki itu dengan memberikan barang belanjaan Ryunna yang belum sempat di bayar.
" ELOO !!! " seru Ryunna dan lelaki itu bersamaan.
" erghhh, sini makanan nya " ujar Ryunna dengan mengambil paksa makanan tersebut dari lengan sang lelaki yang tidak ia kenali itu.
" dimana mana, kalo gue ketemu sama lo sial terus tau ga " ujar lelaki itu.
" ENAK AJA !! salah lo lah, kenapa lo ada di sini, kan lo ga keliatan " sambung Ryunna.
" hah? badan segede gue ga keliatan sama lo? mata lo minus apa buta? " ujar lelaki itu.
" (arrgggh!!) dasar cowo nyebelin !!!! " ujar Ryunna dengan menginjak kaki lelaki itu, lalu, ia memberikan seluruh belanjaan nya pada Namyra.
" ADUUHH !! " ujar lelaki itu kesakitan karena kaki nya di injak oleh Ryunna.
" nih bayarin." ujar Ryunna dengan memberikan semua belanjaan nya pada Namyra.
" eh Ry, duit nya " sambung Namyra.
" ah elah, nih " ujar Ryunna sinis.
Ryunna pun langsung keluar dari area supermarket, karena ia tidak ingin bertemu lagi dengan sosok lelaki itu.
siapa sosok lelaki yang di maksud? tentu saja Elangga !!.
Elangga kan pernah hampir menabrak Ryunna pada saat itu.
dan untung nya hal itu tidak terjadi." (erghhh) dasar bocil sialan, mau gue bejek-bejek rasanya " seru El dengan mengepalkan kedua tangan nya.
" huffttt, sabar El, lo kan mau ketemu Dissa, jadi ga boleh emosi " sambung nya.
" tapi, kenapa jantung gua selalu berdegup kenceng ya? setiap ketemu sama bocah itu, ah tapi, yauda lah ya? bukan urusan gue juga " gumam El.
* * *
Namyra pun sudah selesai berbayar di kasir.
ia dan Ryunna langsung bergegas pulang.
Ryunna sudah menelepon pak Maman beberapa kali, namun tidak ada satu pun telepon Ryunna yang terangkat.
akhirnya, Ryunna dan Namyra pulang menggunakan bus {angkutan umum}." loh sayang? kamu kok pulang pakai bus? " ujar mama Allyna dari taman rumah Wijaya
" iya mah, soalnya tadi Ryunna telepon pak Maman ga di angkat angkat " balas Ryunna.
" yaampun, kamu pulang sama siapa? " tanya mama Allyna.
" sama Namyra mam " jawab Ryunna.
" yauda, kamu masuk gih, ganti baju, terus makan ya? bekal tadi pagi pasti belum di makan kan? " ucap mama Allyna.
" hehehe, iya mam " jawab Ryunna terkekeh.
Ryunna pun masuk kedalam rumah nya, sesampainya di dalam rumah, Ryunna membantingkan diri nya di atas soffa, dan ia pun mengeluarkan handphone nya dari dalam tas, setelah ia membuka handphone, ada satu notifikasi yang masuk dari nomor yang tak di kenal, siapa ya?
dan ia pun membalas satu persatu chat yang masuk dari orang yang tak di kenal itu., dan ternyata orang itu adalah . . .
" DASAR NAMYRA !!!! " geram Ryunna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah cinta Elangga
Teen Fiction" sampai kapanpun, dia adalah Alexa. walau nama nya berubah menjadi Ryunna beberapa saat lalu " ujar Elangga Xavindrra Dirgantara. penasaran gaa? kalo ngga gapapa hehe. Kisah cinta Elangga telah hadir nii. baca terus untuk mengetahui alur kisah yang...