28. Misi B

6 6 0
                                    

" AAARRGHHH !! "
"•DUNGGG!!!•" tendang El pada tong sampah parkiran kampus.

" El El jangan gini dong, lo harus tenang " ujar Satria yang berusaha untuk menenangkan fikiran Elangga saat ini.

" gue ga nyangka Sat., jadi selama ini Dissa selingkuhin gue? APA SIH SALAH GUEE " jawab nya dengan memegang kepala nya yang menandakan bahwa ia sedang tidak baik-baik saja dengan fikiran nya.

" lo ga salah kok El, perempuan itu yang ga bersyukur punya cowo tulus kayak lo " sambung Satria yang masih berusaha.

" dasar dosen P H O (perusak hubungan orang) !! "

" P H O apaan El? " tanya Satria dengan heran nya.

" perusak hubungan orang " jawab El dengan mata sinis nya.

" balik yu El, dah jam 4 nih, gausa mikirin si Dissa mulu napa "

" jam berapa? "

" jam 4 Eeell " balas Satria yang sudah lelah berbicara dengan Elangga.

" YA ALLAH !! GUE BELOM JEMPUT RYUNNA!! " kaget El yang seketika melupakan topik tentang Gladissa di fikiran nya.

" Ryunna? "

" gue cabut duluan ye? tiati bro ! " ucap El.

" Ryunna siapa si? " tanya Satria pada diri nya sendiri.

El pun pergi meninggalkan Satria di parkiran kampus sendirian, tanpa fikir panjang, ia pun melajukan mobil dengan kecepatan tinggi, agar cepat sampai tujuan, El pun tetap hati-hati dalam berkendara, karena berkendara adalah hal yang paling sensitif, kita harus pandai-pandai mengendarai mobil/motor saat di jalanan, agar semua nya selamat dan tidak ada yang di rugi kan.

" jadi? kak El kak El itu kakak kandung lo yang baru ketemu sekarang? " tanya Namyra saat di depan gerbang sekolah.

" yes "

" o iya? pak maman tumben belom jemput Ry? " ujar Namyra.

" gue di jemput kak El sekarang " jawab Ryunna dengan menarik tali tas nya, dan tak lama kemudian, Elangga pun datang di saat sekolah sudah sepi dan tak tersisa orang selain Ryunna, Namyra dan satpam sekolah.

" sorry ya Ry gue telat " ujar Elangga dengan menutupkan pintu mobil nya, dan segera menghampiri Ryunna.

" (owh, ini kan cowo yang Ryunna benci waktu itu? bisa bisanya cowo ini malah jadi kakak kandung nya) " bisik batin Namyra dengan menatap wajah Elangga dengan satu tatapan.

" oh iya kak, ini Namyra, temen gue dari SMP, dan ini kak El yang gue bilang itu Ra " ujar Ryunna saling mengenalkan satu sama lainnya.

" oh, salam kenal kak " ucap Namyra pada Elangga.

" lo kan belum di jemput, gimana kalo bareng sama kita aja? kita juga kan se arah, biar sekalian " ajak Ryunna pada Namyra, dan tanpa pikir panjang, Namyra pun meng iya kan tawaran Ryunna, karena tidak mungkin ia harus terus-terus an menunggu kak Nauval menjemput nya.

mobil pun mulai melaju, selama di perjalanan, tak ada satu pun orang yang berbicara di dalam mobil, mungkin mereka canggung.
akhirnya, semua pun telah sampai pada tujuan nya masing-masing.
keesokan hari nya, Ryunna berangkat sekolah seperti biasanya, dan pastinya El yang mengantar nya pagi ini.

" oh ya kak, nanti balik sekolah.. " belum selesai Ryunna berbicara di dalam mobil, El sudah memotong pembicaraan dan melanjutkan kata untuk menjawab ucapan Ryunna.

" gue yang jemput, jam berapa? " ujarnya dengan mengotak atik stir mobil.

" sekarang gue ada kumpulan organisasi, kayak nya gue balik jam 5 deh kak " sambung Ryunna.

Kisah cinta ElanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang