8. Ryunna & perkenalan

21 10 0
                                    

" hay " seru Kenzo pada Ryunna., dan ia pun langsung menggeser kursi kosong yang akan ia duduki, di sebelah sebelah kursi Ryunna.

" nama kamu Ryunna ya? " sambung Kenzo., yang sontak membuat Namyra kaget dan seketika mata nya membulat karena Kenzo.

" iya " jawab singkat Ryunna.

" kenalin, nama aku ... " belum sempat memperkenalkan nama nya, Ryunna sudah memotong pembicaraan antara nya dan Kenzo.

" maaf ya kak, aku permisi " sambung Ryunna sambil berdiri dan pergi dari kantin sekolah.

" eh, Ry cimoll lo belom abis "

" misi ya kak " sambung Namyra., dan ia langsung mengejar langkah Ryunna.

" HAHAHAHAHA seorang Kenzo, di tinggalin gitu aja, pufttt gakuat guaa " willyam tak berhenti terkekeh menertawakan Kenzo.

" diem lo " ketus Kenzo.

" baru kali ini gue, liat Kenzo kenalan terus di tolak mentah-mentah " ujar Milla.

" mobil motor menunggu nih " ujar Nauval.

" enak aja !! ini masih tahap satu kali, liat aja nanti " jawab Kenzo.

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

"• teeettttt •" bell pulang sekolah pun berbunyi.

" eh Ry, Lo kenapa sih? padahal kak Kenzo mau ngajakin Lo kenalan tau " geram Namyra.

" heh, dari tadi gue ajak ngomong juga, diem aja " sambung nya.

"duh Ra, lo bisa diem ga sih? gue pusing tau, • nuuttt nuuutt • " ujar Ryunna.

" lo lagi telfon siapa? " tanya Namyra.

" pak Maman " jawab Ryunna.

" yauda deh, gue duluan ya, pak Budi udah nunggu soalnya, byee ry " seru Namyra., dan Ryunna pun memberikan lambanyan tangan pada Namyra.

|• BEBERAPA SAAT KEMUDIAN •|

" sendirian aja? " ujar Kenzo

" ga pulang? sekolah udah mau sepi loh " sambung nya

" bentar lagi. " jawab singkat Ryunna.

" biar aku temenin ya " ucap Kenzo.

Kenzo dan Ryunna pun menunggu datangnya pak Maman.
Ryunna duduk di kursi halte bisa yang sudah tersedia, sedangkan Kenzo hanya berdiri menatap ke arah jalanan raya, dengan memasukkan kedua lengan nya ke dalam saku celana.
dan tak lama kemudian, pak Maman {supir pribadi keluarga Wijaya} pun datang.

" aku permisi ya kak " ujar Ryunna.

" owh, udah dateng jemputan nya? hati-hati di jalan ya Ry " balas Kenzo yang hanya di respon anggukan oleh Ryunna.

" hadeuh, susah amat deketin si Ryunna, padahal semua cewe yang gue deketin langsung ketar-ketir kalo deket sama gua, apalagi gua sapa " gerutu nya di halte bis.

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

" eh, anak mama udah pulang " ujar mama Allyna.

" kenapa sih? kok cemberut gitu " sambung nya.

" tadi Ryunna di deketin kakel tau mam, cowok lagi "

" di deketin cowok kok cemberut? harus nya kan senang sayang " jawab mama nya.

" huffftt, masalah nya., Ryunna itu di deketin sama cowok play boy di sekolah " sambung Ryunna.

" hah?! cowok play boy?!? Ryunna ga boleh pacaran ya, nanti papah marah kalo Ryunna pacar-pacar an " ujar mama Allyna.

" iya mam, Ryunna juga ga suka sama dia kok, Ryunna lagi belajar untuk menghadapi ujian semester kenaikan kelas nanti " jawab Ryunna.

" yauda, kita makan dulu yu? mama udah siapin makan siang untuk kamu di meja makan " ujar mama Allyna.

" seriusan mah?!? " seru Ryunna kegirangan, karena jarang-jarang seorang Allyna Martadianata masak di dapur, dan yang setiap hari menyiapkan makanan itu adalah bi melati {art keluarga Wijaya}.

" buat apa sih mama bohong sama kamu " jawab mama Allyna.

" hehehehe "

" owh iya mam, btw Allea mana? " tanya Ryunna.

" Allea lagi tidur siang, tadi pulang sekolah, dia langsung makan, eh langsung lari ke kamar, katanya sih capek, seharian belajar matematika di sekolah nya " jawab mama Allyna.

" hahahaha, dasar Allea " ujar Ryunna sambil mengambil satu piring di atas meja.

Kisah cinta ElanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang