6. Siapa Allea ?

16 10 0
                                    

" Kita pulang yu? " ajak pak Rama.

" Ayo dong, kok cemberut? " sambung pak Rama.

" Ada apa? Ryunna mau apa? "

" Ryunna haus pah, minuman yang Ryunna beli kan ketinggalan di kantor papa " ujar Ryunna.

" Yaampun Ry! kenapa kamu ga pesan aja tadi? yauda, kita beli milk shake boba aja gimana? " balas pak Rama.

" Iya pah, Ryunna mau " jawab Ryunna.

Mereka pun pergi menggunakan mobil pribadi keluarga Wijaya.
Sesampainya di toko milk shake.

" Kamu mau rasa apa sayang? " tanya pak Rama.

" Eum, strawberry aja deh pah " jawab Ryunna.

" Satu aja? "

" Emang Ryunna boleh beli dua? "

" Boleh dong sayang, mau rasa apa lagi? " jawab pak Rama.

" Strawberry sama bubble gum aja, oh iya, Allea juga pasti mau pah " sambung Ryunna.

" Owh iya, yauda saya pesan milk shake strawberry satu, bubble gum satu, coklat nya satu, dan mango nya dua ya bu " ujar pak Rama.

" Banyak banget pah " balas Ryunna.

" Gapapa, kan buat mama dan papa juga " jawab pak Rama.

" Baik pak, di tunggu sebentar ya " ujar mba pegawai toko milk shake.

~•~•~•~•~•>>>><<<<•~•~•~•~•~

" Makasih ya pah, Ryunna seneng banget " ucap Ryunna pada sang papa.

" Sama-sama sayang " jawab pak Rama.

|• Di mobil kemudian •|

" Ryunna bete banget tau pah "

" Emang nya kenapa? " tanya pak Rama yang sedang menengok arah kanan dan kiri, karena ingin menyebrangi jalan.

" Tadi, waktu Ryunna lagi nyebrang, pas sehabis pulang sekolah, Ryunna hampir di tabrak mobil tau pah, mana orang nya ga minta maaf lagi, malah Ryunna yang di marahin sama dia, yauda., Ryunna marahin balik aja " gumam gemasnya Ryunna saat di jalan.

"•ciiitttttt•" tetiba mobil mengerem mendadak, dan Ryunna pun terdorong ke depan.

" Apa!? ketabrak? tapi kamu gapapa kan? gaada yang luka? " ujar panik pak Rama pada Ryunna, sungguh terlihat, kasih sayang pak Rama pada Ryunna sangat lah tulus, ia sudah menganggap Ryunna seperti anak nya sendiri.

" Ryunna gapapa pah, cuma kaget aja " jawab santai Ryunna.

" Papa kan sudah bilang, nanti pak maman yang jemput kamu ke sekolah, kamu sih ngotot pulang sendiri " ujar pak Rama sembari melajukan mobil nya kembali.

" Ryunna kan udah gede pah "

" Kamu ini masi kecil, kamu masih butuh papah dan mama sayang. "

" Iyaa iyaa, Ryunna yang salah " pak Rama pun gemas melihat tingkah laku sang Ryunna.

~•~•~•~•~•~•~•~•~•

" Assalamualaikum, papa pulang " ucap pak Rama pada pukul 17.00 WIB.

" Kakaaakkk! " seru Allea berlari, dan memeluk Ryunna.

" Haiiii " jawab Ryunna dengan pelukan yang hangat pada Allea.

" Nih, kakak punya milk shake kesukaan kamu " sambung Ryunna pada Allea.

" Asyik! makasih kakak, muchh " ucap Allea, dan ia memberikan kecupan sayang di pipi sebelah kanan Ryunna.

Allea Ryanna Wijaya adalah anak kedua dari pasangan Allyna Martadianata dengan Rama Wijaya. Mereka memiliki seorang anak setelah mereka mengurus Ryunna selama 7tahun.
berarti bisa di simpulkan, bahwa usia Allea adalah 9 tahun saat ini.
Dan usia Ryunna adalah 16tahun.
Selisih mereka 7 tahun bukan?.
Allea dan Ryunna tidak tahu menahu soal status mereka.

Karena kedua orang tua nya sudah komitmen untuk tidak memberitahu kan siapa mereka dan asal usul keberadaan Ryunna.
karena Allyna dan Rama tidak ingin melihat mereka berdua terpecah belah alias bertengkar karena hal sepele.

Kisah cinta ElanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang