12. El & musuh dalam selimut.

25 11 0
                                    

hari senin pun tiba, yang artinya, ini adalah hari pertama menjalankan Penilaian Akhir Tahun.
Ryunna sudah siap dengan semua soal yang akan keluar pada ujian hari ini, walau agak takut sih sebenarnya.

" Ryunna pergi sekolah dulu ya mam, do'a in Ryunna, supaya Ryunna gampang nyelesai in soal ujian nya " ujar Ryunna pada sang bunda.

" iya sayang, mama selalu do'a in Ryunna kok " jawab mama Allyna.

" yauda, pergi sekarang gih, udah siang " sambung nya.

" oke mam, assalamualaikum "

" waalaikumsalam sayang "

Ryunna pun pergi ke sekolah pada pukul 06.30 WIB, sesampainya di sekolah pukul 06.50 WIB, dan ia masih ada waktu 10 menit untuk berjalan menuju kelas nya.
hari ini hingga akhir ujian nanti, mereka tidak bertemu dengan kenzo (anak kelas 12), karena yang ujian hanya kelas 10 dan 11 saja.

" duh, gue bisa ga ya? nyelesai in ujian hari ini " gumam panik Namyra.

" bisa ra " jawab santai Ryunna.

" elo sih bisa Ry, lo kan pinter, lah gue? " sambung Namyra.

" semua pasti bisa kok, ga gue doang " jawab Ryunna.

"• teeeettttt •" bell berbunyi., lima menit kemudian, datang lah pengawas di masing-masing kelas, untuk mengawasi ujian anak-anak.

" kerjakan soal ulangan masing-masing (!), di larang mencontek, apa lagi kerja sama, jika ada yang ketahuan mencontek atau kerja sama, maka akan saya keluarkan dari kelas, dan tidak boleh mengikuti ujian hari ini " ujar ketus pengawas di kelas Ryunna.

" baik buuuu " jawab anak-anak.

ujian pun di mulai, dan mereka di beri waktu selama 1 jam 30 menit untuk menyelesaikan nya., jam pertama, adalah ujian mata pelajaran bahasa Indonesia.
yaitu adalah pelajaran yang sangat digemari oleh Ryunna.
dia hanya memerlukan waktu satu jam untuk menyelesaikan 50 soal bahasa indonesia.

" ada yang sudah? silahkan angkat tangan " ucap pengawas., dan Ryunna mengangkat satu tangan kanan nya, yang berarti menandakan bahwa ia telah selesai.

" oke, silahkan keluar, dan balikan kertas ujian nya di atas meja, agar tidak ada yang mencontek " sambung pengawas, Ryunna pun mengikuti semua perintah dari pengawas nya saat ini, setelah ia melakukan perintah nya, ia langsung keluar dan menunggu teman lain nya di depan kelas.

" gue heran, si Ryunna di kasih makan apaan si? pinter amat " gumam pelan Namyra, yang duduk di belakang meja Ryunna.

" lanjut kan ulangan nya (!) tidak ada yang mengobrol " ujar pengawas.

"• teeetttttt •" bell pun berbunyi tepat. pada pukul 08.30 WIB, dan sekarang, adalah jam istirahat, ujian jam kedua akan di laksanakan pada pukul 9 tepat nanti.

" huffttt, gila, lo cepet banget Ry " ujar Namyra.

" emang iya ya? yauda, ke kantin yu? laper nih " jawab Ryunna.

" ayo " mereka pun langsung bergegas pergi ke kantin sekolah untuk beristirahat dan membeli cimol kuah, kesukaan Namyra.

" mau beli cimol ga ry? " tanya Namyra.

" boleh deh, tapi jangan pedes ya " jawab Ryunna.

" oke, bi, saya pesen cimol kuah nya 2 ya, yang satu pedes banget, yang satu ga pedes sama sekali " ujar Namyra pada ibu kantin.

" iya neng, siap " jawab bi eddah, dan lima menit kemudian cimol pesanan Namyra itu di antar ke meja nya.

" makasih bi " ujar Namyra., mereka pun mulai menyantap cimol kuah yang lezat itu, waktu pun berjalan, dan sekarang sudah masuk waktu ujian jam kedua, yaitu Pelajaran Agama Islam (P A I). Ryunna dan lainnya mulai fokus pada lembar ujian, dan akhirnya waktu ujian jam kedua pun selesai, yang artinya semua murid sudah di perboleh kan unruk pulang ke rumah nya masing-masing.

* * * * *

" gimana ujian hari ini? " tanya mama Allyna.

" alhamdulillah mah, Ryunna bisa selesai in ujian nya " jawab Ryunna.

" alhamdulillah " ujar mama Allyna.

" Ryunna mau ke kamar dulu ya mah, mau istirahat " ucap Ryunna.

" iya sayang, nanti jam dua belas turun ke bawah ya, kita makan siang " jawab sang bunda.

" oke mah "

* * * * * * *

[ di kampus Elangga ]

" EL EL " seru satria.

" apaan si sat " balas El.

" lo masih inget kan? sama jovan " ujar satria.

" jovan? oooo iya, gue inget, kenapa? " tanya El.

" dia mau ketemuan sama lo, hari ini juga !! " ujar satria.

" males, ngapain juga gue ketemuan sama penghianat kayak dia " sambung El.

" tapi dia ngancem El, katanya kalo lo ga ketemu sama dia hari ini, dia bakal c*lik gladiss " jawab satria.

" br*ngsek !!, bilang sama dia, ketemuan di lapangan bola tempat best camp anak motor dulu, jam 7 malem " ujar El.

" i-iya El, tapi gua ga ikut-ikut an ya El? " sambung satria.

" GAUSA BANYAK OMONG !! gue juga ga takut sama manusia mental semut kek dia " geram El.

jovano adalah teman dekat Elangga, pada saat mereka masih sekolah di SMA.
dulu, El adalah ketua geng motor yang sangat terkenal tampan di sekolah nya.
dan anggota nya berisikan 4 orang.
yaitu satria, jovano, theo dan ares.
tujuan mereka membuat geng motor adalah untuk memperkuat tali pertemanan saja, bukan untuk menyerang satu sama lain nya.
namun, pertemanan mereka hanya bertahan sampai El berusia 18 tahun saja.
karena, jovano berhianat pada El.
dia mendekati gladissa, karena ia juga menyukai gladissa pada saat itu, namun, gladissa hanya mencintai El.
dan pada saat itu juga, jovano marah, ia membenci Elangga, dan ia juga pernah men*njok dan meny*ksa El, hingga El tak sadar kan diri.
akhirnya, jovano keluar dari persahabatan mereka.
kedua teman El yang bernama theo dan ares juga keluar, karena mereka lebih membelok ke jovano.
hanya satria yang menjadi teman Elangga hingga sekarang.

Kisah cinta ElanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang