11. Kenzo dengan segala rencana busuk nya.

20 8 0
                                    

ketik nya di akun Twitter allyciaaW

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ketik nya di akun Twitter allyciaaW.
tak lama kemudian, Namyra menanyakan soal " ketikan nya " itu di akun Twitter tersebut.
ia pun menanyakan soal itu kepada Ryunna melalui chat.
dan Ryunna pun membalas pertanyaan tersebut secara emosi yang membludak.

jam pun terus berjalan, menit demi menit terus berlalu, hari pun ikut berganti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jam pun terus berjalan, menit demi menit terus berlalu, hari pun ikut berganti.
dan akhirnya hari minggu pun tiba.
Ryunna sudah merencanakan akan jogging pagi hari ini, bersama Namyra.
rumah mereka memang tidak saling berdekatan.
maka dari itu, mereka janjian untuk bertemu langsung di taman.
yang ada di pertengahan rumah mereka.

" ini si Ryunna mana si? gue udah capek nih nungguin dari sejam yang lalu, mana matahari nya udah mulai panas " gumam namyra.

" hai " ujar Ryunna dengan menepak bahu kiri Namyra.

" yeuh, dari mana aje lo? capek tau ga nungguin nya " sambung kesal Namyra.

" ya maaf, yauda yu? udah mulai panas nih " ujar Ryunna., dan mereka pun mulai berlari mengelilingi taman yang indah, sampai suatu ketika . . . . .

* * *

" capek banget ya ry " ujar Namyra.

" hai " suara itu membuat Ryunna dan Namyra menoleh ke arah belakang.

" kak kenzo? " sambung Namyra.

" jogging bareng yu? " ajak kenzo pada Ryunna.

" aku sama Namyra udah jogging kak, ini mau pulang " jawab Ryunna, yang seolah-olah menolak ajakan kenzo.

" ry !! gapapa lah ayo " ujar bisikan Namyra pada Ryunna.

" eh sory " ujar kenzo yang langsung berposisi jongkok di hadapan Ryunna.

" eh? " takut Ryunna, dan ternyata kenzo membenarkan tali sepatu Ryunna yang terlepas.

" lain kali, di cek lagi ya? tali sepatu nya, bahaya loh kalau jatuh " ujar kenzo yang selesai membenarkan kembali tali sepatu Ryunna.

" m-makasih kak " ujar Ryunna.

" ayo pulang " sambung nya dengan menarik paksa lengan Namyra.

" omg !! ry, kak kenzo?!?! benerin tali sepatu lo? gila sih, gue ga habis fikir " ujar Namyra di lokasi yang cukup jauh dari taman, yang pasti nya juga, tidak ada kenzo ataupun nauval di dekat nya.

" gue balik ya, kayak nya gue balik pake angkot aja deh " ujar Ryunna.

" HELLO ?!? seorang Ryunna naik angkot?!?! lo itu anak dari Rama Wijaya loh ry, pengusaha terbesar " sambung Namyra.

" gue juga manusia biasa kali, gapapa dong naik angkot? " ujar Ryunna.

" kali kali gue naik angkot, biasa nya kan naik taxy " sambung nya.

" huffttt, yauda deh, gue ikut ya? gue ga berani pulang sendiri " ucap Namyra.

" yauda ayo " mereka pun menunggu datang nya angkutan umum { angkot } di pinggir jalan.
tak sia-sia, setelah sepuluh menit menunggu di pinggir jalan, angkot pun datang, namun, kenzo dan nauval juga ikut, dengan alasan karena takut Namyra dan Ryunna di culik oleh orang jahat.

" eh eh, ry ! itu angkot " ujar Namyra., Ryunna dan Namyra pun melambaikan kedua lengan nya, menandakan berhenti nya angkot., setelah angkot berhenti, mereka pun langsung masuk kedalam, namun . . .

" kita itu,.huuh huuh " seru kenzo ngos-ngos an, karena berlari sekencang mungkin untuk mengejar jejak Ryunna.

" eh? gausa kak, kita bisa sendiri kok " sambung Ryunna.

" aku takut kamu di culik ry, masuk aja duluan, kita di dekat pintu aja " ujar kenzo, Ryunna dan Namyra pun masuk ke dalam angkot., dan angkot pun mulai melaju perlahan-lahan., di dalam angkot, kenzo terus memandang wajah Ryunna, dan itu yang membuat Ryunna risih terhadap nya.

|• setibanya di rumah Ryunna •|

" kirii " seru Ryunna., dan angkot pun berhenti.

" ini pak uang nya " ucap Ryunna.

" kebanyakan neng, tiga ribu aja " ujar pak supir angkot.

" gapapa pak, kembalian nya buat bapak aja " jawab Ryunna.

" makasih ya neng " sambung pak supir angkot, dan angkot pun melaju kembali.

sesampainya di dalam rumah, Ryunna langsung menuju ke kamar nya, yang berada di lantai dua.
dan ia melemparkan semua barang-barang yang ia bawa saat jogging pagi tadi, seperti handphone, handuk kecil, dan topi.

" errgghh (!!), kak kenzo sialan !! " geram Ryunna.

" kenapa sih? ngeliatin gue mulu dari tadi, emang nya gue maling apa " sambung nya.

jam pun terus berlalu, menit demi menit terus berjalan.
dan akhirnya, sekarang menunjukan pukul 19.30.
yang artinya, Ryunna harus segera belajar, karena besok akan di langsung kan ujian di sekolah, atau yang biasa di sebut P A T.

" oke !! fikiran lo udah fresh, jadi harus serius ry " gumam Ryunna dengan memegang kepala nya.

" oke, mana buku nya? " baru ia ingin mengambil buku untuk menghafal, handphone nya keburu berbunyi, yang menandakan ada nya pesan masuk.

"• tringg •"

" EERRRGGHH !! siapa si yaampun "

" hufftt,  alay deh kak, pake love segala " gumam Ryunna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" hufftt, alay deh kak, pake love segala " gumam Ryunna.

Kisah cinta ElanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang