Arga Dirgantara semakin yakin bahwa Ryunna adalah anak kandung nya yang hilang 16 tahun lalu, ketika di kantor, ia pun menghampiri bagas selaku staff IT di kantor nya.
untuk mencari tahu lebih dalam lagi soal Ryunna." bagas !! " panggil papa El.
" ya pak? " tanya bagas.
" tolong cari informasi lebih dalam lagi soal Ryunna ya " ujar pak Arga.
" anak nya Rama Wijaya itu pak? untuk apa ya pak? " tanya bagas.
" pokok nya kamu cari info sedalam mungkin, semisal Panti Asuhan nya dimana, atau orang tua kandung nya siapa, intinya kamu harus cari tahu lebih dalam lagi tentang Ryunna, ini bayaran nya, di dalam sana, ada uang berjumlah 10 juta, jadi kamu harus kerja sebaik mungkin " jawab pak Arga dengan terperinci.
" baik pak "
" saya beri kamu waktu 3 hari untuk mencari tahu asal usul Ryunna, 3 hari itu waktu yang besar untuk mata mata handal seperti kamu " ujar pak Arga dengan menepuk pundak bagas 2 kali, lalu ia pergi.
Bagas pun heran? mengapa Bos nya itu peduli sekali terhadap Ryunna?
padahal, Rama Wijaya itu adalah musuh terbesar perusahaan Dirgantara Group loh.
namun, ya sudah lah, mau bagaimana pun, bagas harus tetap mencari tahu informasi sedalam mungkin tentang Ryunna.
Bagas pun mulai mencari informasi, setelah dua jam ia melacak informasi Ryunna, ia pun menemukan letak Panti Asuhan tempat Ryunna di titipkan.
tak hanya itu, ia juga menemukan nama sang ibu angkat yaitu Allyna Martadianata."• trenenet trenenet •" bunyi handphone pak Arga.
" ya? " ucap nya.
" saya sudah menemukan identitas dari orang tua Ryunna bos " ujar bagas.
" oke, saya ke ruangan kamu sekarang "
tanpa basa basi, ia pun langsung bergegas pergi ke ruangan bagas untuk melihat hasil kerja nya.
setelah sampai di ruangan bagas, Pak Arga atau yang biasa kita sebut sebagai Papa El itu sangat gembira.
karena . . ." mana? " tanya pak Arga.
" ini pak " pak Arga pun langsung melihat jelas ke laptop bagas.
sampai suatu ketika, ia merasa ganjil, saat ia melihat nama dari ibu angkat Ryunna." Martadianata? " ujar nya.
" kenapa pak? " tanya bagas.
" kamu tau soal identitas dari keluarga ibu angkat nya Ryunna? " tanya balik pak Arga.
" tau pak, tapi saya hanya menemukan nama ayah nya saja " jawab bagas.
" siapa nama nya?, (kalo nama dari ayah nya ibu angkat Ryunna sama dengan nama ayah nya Elisha, berarti) " ujar batin nya.
" Marta "
pak Arga pun terdiam, semua pun hening, entah ia harus apa?
Martadianata adalah nama gabungan antara Marta dan Diana.
siapa mereka? mereka adalah mertua dari Arga Dirgantara, yanh artinya, mereka adalah orangtua dari Elisha, pada 22 tahun lalu, ia menikah dengan ibu nya El, yang bernama Elisha Martadianata.
pak Arga memang tidak pernah bertemu dengan adik nya Elisha Martadianata itu.
namun, ia pernah di beri tahu oleh sang istri, bahwa ia memiliki seorang adik perempuan.
Elisha terpisah dengan adik nya sejak ia berusia 10tahun, mereka selisih 3 tahun.
yang artinya, sang adik berusia 7tahun.orang tua mereka berpisah, Elisha Martadianata di bawa oleh sang ayah, yang hidup sederhana.
sedangkan sang adik Allyna Martadianata di bawa oleh sang ibu, yang hidup berkecukupan.
kehidupan mereka pun berbeda, Allyna bisa hidup enak dan nyaman.
sedangkan Elisha harus bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan nya.
pada saat ia menikah dengan papa El, usia sang ayah sudah cukup tua.
maka dari itu, sang ayah pun segera menikahkan anak perempuan nya, pada orang yang bertanggung jawab., yaitu Arga Dirgantara." bapak mau kemana? " tanya bagas.
" saya mau ke sekolah nya Ryunna " jawab nya saat sudah di luar ruangan.
" pak !!! " seru bagas, dan Pak Arga pun menoleh ke hadapan nya.
" anak sekolah pasti udah pulang pak, kalau jam segini, apa lagi Ryunna anak konglomerat, pasti di jemput tempat waktu " sambung bagas.
" betul juga ya kamu, ya udah, besok saja saya ke sekolah nya " jawab pak Arga.
Keesokan harinya, Ryunna pun pergi ke sekolah seperti biasa, namun beda hal nya dengan Devano.
beliau sibuk mengatur strategi yang tepat untuk membuat Ryunna jatuh hati pada nya.
sesampainya mereka di sekolah." hai " sapa Devano pada Ryunna.
" hai juga " jawab Ryunna.
" lo suka ya sama Ryunna? " ujar Namyra.
" Ra !! " tepis Ryunna pun mendarat di lengan Namyra.
" nggak kok, kita kan sahabat " jawab Devano.
" okeii " ucap Namyra.
" biasa nya sih, kalo udah sahabatan, bisaaa ... "
" NAMYRAAAAA " geram Ryunna.
" iya iya, maap " ujar nya.
"• teeetttt •" bell pun di bunyi kan, yang artinya mereka pun harus segera mempersiapkan peralatan belajar, seperti buku, bolpoint dan lain sebagainya.
tak lama kemudian, guru mapel pun datang dan mulai belajar."• teeeeetttt •" bell pulang sekolah sudah berbunyi pada pukul 15.00 WIB.
" pak maman belum jemput ya ry? " tanya Namyra.
" Ryunna!!! " ujar om-om yang sembari berlari ke arah Ryunna.
" om yang waktu itu ya? " heran Ryunna.
" iya "
" kamu apa kabar? " tanya om itu." baik om, om apa kabar? " tanya balik Ryunna.
" om baik-baik aja kok, belum di jemput? " ujar om itu.
" belum om " jawab Ryunna.
" siapa Ry? " bisik Namyra yang tak di jawab oleh Ryunna.
" om boleh liat tanda lahir di tangan kanan kamu? " pintar sang om.
" boleh " ragu Ryunna dengan mengangkat lengan baju sampai ke bawah sikut.
" ( alexa ) " batin sang Arga Dirgantara.
" om atar kamu pulang ya? " ucap Arga Dirgantara.
" oh gausa om, makasih, Ryunna di jemput sama pak maman soalnya " tolak Ryunna.
" mana pak maman nya? " seketika hening.
" om bukan orang jahat kok, om juga tau rumah Rama Wijaya itu dimana "
" yauda deh, kalo om maksa " jawab Ryunna.
" gue balik duluan ya Ra, kalo ada pak maman dateng, bilangin kalo gue balik sama om Arga " ujar Ryunna.
" okay, hati-hati di jalan " jawab Namyra, Ryunna dan Arga Dirgantara pun pergi menggunakan mobil pribadi nya, dengan bertujuan ke kediaman Wijaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah cinta Elangga
Teen Fiction" sampai kapanpun, dia adalah Alexa. walau nama nya berubah menjadi Ryunna beberapa saat lalu " ujar Elangga Xavindrra Dirgantara. penasaran gaa? kalo ngga gapapa hehe. Kisah cinta Elangga telah hadir nii. baca terus untuk mengetahui alur kisah yang...