" woy bro " ujar satria dengan mengulurkan tangan kanan nya kepada El, selayaknya ingin berjabat tangan.
" oi " jawab El.
" kemaren lo jadi? ketemuan sama si jo ? " tanya satria.
" kagak " singkat El.
" gua kemaren ketiduran, balik ngampus dada gue sesek, yauda deh gue minum obat jantung, ya biasa nya sih, kalo udah minum obat tuh ngantuk berat sat " sambung El.
" emm gitu ya "
"• trenenet, trenenet •" handphone El pun bergetar., dan ia langsung pergi agak jauh dari jangkauan stria.
" no ga di kenal? siapa ya? " gumam El.
[ hallo? ]
[ oh hai brody, kemaren kenapa ga jadi ke bes camp si? kita orang nungguin lo dateng loh padahal ] ujar jovano dengan nada yang sedikit mengejek.
[ gua ketiduran ]
[ ketiduran apa ketakutan??? ]
[ eh, sejak kapan gue takut sama pengecut kaya lo? ] nada bicara El mulai meninggi.
[ widih, santai dong, kalo lo beneran ga takut, hari ini juga lo dateng ke bes camp kita dulu, see you panglima kw ]
" sayang, pulang yu? " ujar gladissa.
" maaf ya dis, aku ada kepentingan mendadak, kamu pulang sama satria aja ya? bro, gue titip dissa " sambung El, lalu ia langsung pergi menggunakan mobil nya dengan terburu-buru.
" (kayaknya si el mau ketemuan deh sama si jo, mending gue ikutin aja deh) " seru batin satria.
" aduuh, sorry ya dis, kayak nya kita gabisa balik bareng, kucing gua lagi lahiran di rumah sakit soalnya, lo balik pake taxy aja ya? byee. " ujar nya pada gladissa.
" o-okay (?) " jawab gladissa.
" emang nya satria punya kucing ya? " gumam nya.
* * *
" widiih, Elangga, Xavindra, Dirgantara " ujar jovano.
" mau ngapain lo ngajak gua ketemuan di sini? " tanya tegas El.
" kalem bro, calm (!!), kita ajak lo ke sini, karena kita mauu . . . BUN*H LO !!! HAHAHAHAHA, gengss!! " jovano pun memberi isyarat kepada kedua teman nya., yaitu perintah agar mereka harus membun*h El.
" BUG "
" BUG "
" BAG !! "
suara pukulan pun terdengar.
" anjir lah !! " satria pun melempar helm nya, dan langsung berlari ke arah lawan.
" BANGUN LO SEMUA !! SEGITU DOANG? " geram El.
" El? lo gapapa? " tanya satria.
" cabut " perintah jo pada theo dan ares.
" SEKARANG LO TAU KAN? SIAPA YANG KETAKUKAN !!! " teriak El pada jo and the gang.
" kok lo ada di sini si sat? dissa gimana? " panik El.
" sorry El, gua khawatir sama lo, tadi dissa gue suruh balik pake taxy " jawab satria.
" sat, lo seharusnya anterin dissa balik ke rumah nya, bukan nyuruh balik pake taxy (!!) " seru El.
" sorry El " ujar satria.
" tapi pipi lo memar el, lo tunggu sini ya? biar gue cari obat merah ke warung deket sini, siapa tau jualan " sambung satria.
dan tak lama kemudian, satria balik dengan membawa kan obat merah beserta kapas untuk El.
" mau gua obatin atau obatin sendiri? " tanya satria.
" sendiri aja deh, geli gua kalo di obatin sama lo " jawab El.
" cih !! " ujar satria dengan menyenggol lengan El.
" aduh " seru El.
☆ ☆ ☆
Ryunna tengah asyik belajar di jam 17.00 WIB.
sementara itu, kenzo malah di sibuk kan dengan perasaan nya.
kenapa setiap dekat dengan Ryunna jantung nya selalu berdegup kencang?
padahal kan Ryunna hanya di jadikan taruhan oleh teman-teman nya.beliau selalu berfikir " apa gue suka beneran ya? sama Ryunna? atau emang lagi deg-deg an aja? arghh !! udah lah ken, mendingan lo tidur, and besok lo bisa pdkt an lagi sama Ryunna " gumam nya setiap kali bertemu dengan Ryunna.
" Ryunna lagi apa ya? kok tiba-tiba gue kangen ya? " ujar nya di atas ranjang kamar nya.
" apa coba gue chat aja ya? " sambung nya dengan membuka handphone, lalu mulai mengetik kata-kata romantis yang selalu ia gunakan ketika pdkt dengan perempuan lain nya.
" ni orang gaada kerjaan apa gimana si? " gumam Ryunna dengan mematikan handphone nya kembali, dan ia mulai membaca kata demi kata yang ada pada buku paket nya tersebut.
☆ ☆ ☆
selain El merasa bersalah pada gladissa, El juga merasa gagal lagi menjadi seorang pacar yang baik.
ia pun mondar-mandir, bolak balik dari deretan ranjang ke depan tv dengan menaruh salah satu tangan nya di bawah dagu." duh, dissa marah ga ya sama gue? gue jadi gelisah gini mikirin dissa " gumam El.
" apa gua chat aja ya? sekalian tanya, dia beneran pulang naik taxy atau nggak, bisa aja kan? si satria kampret itu boongin gua " sambung gumaman El.
" syukur deh, dissa pulang dengan selamat, gua janji, gua ga akan pernah ninggalin dissa kayak tadi " ucap El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah cinta Elangga
Teen Fiction" sampai kapanpun, dia adalah Alexa. walau nama nya berubah menjadi Ryunna beberapa saat lalu " ujar Elangga Xavindrra Dirgantara. penasaran gaa? kalo ngga gapapa hehe. Kisah cinta Elangga telah hadir nii. baca terus untuk mengetahui alur kisah yang...