Hello semuanya
Saya mau minta nasehat dari kalian,untuk cerita ini happy ending atau sad ending nih geeessss😭😭😭😖🤣
Jangan lupa vote and komen nya
Selamat membaca😚
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di malam yang cerah ini, rafael mengajak elisa untuk pergi ke rumah tantenya, karna ingin meminta maaf soal kejadian siang tadi.
"Saaaa!!!"
Teriak rafael dari luar kamar."Iyah kak ada apa?"
Elisa menjawab ucapan rafael, sambil berjalan dan membuka kan pintu untuk kakaknya ."Kita kerumah tante yuk saa, kakak merasa bersalah banget sama tante"
"Kita??, Gak deh kak duluan aja"
"Lo gak sayang sama tante sa?"
"Gak!!, gue gak pernah sayang sama tante biadab lo itu"
"Kok lo sekarang berubah yah sa,gak kayak dulu"
"Gak usah bawa - bawa masa lalu deh kak,gue gak suka"
"Ayolah saa sekali ini aja gue mohon sama lo"
"Gak kak lisa gak mau,kalau kakak mau minta maaf sama dia,pergi aja gak usah bawak bawak lisa"
Elisa masuk ke dalam kamar, menutup pintu dengan kasar dan menguncinya rapat - rapat.Rafael yang di tinggal begitu saja sama elisa,langsung mematung.
'Kenapa lo berubah secepat ini saa'
Batin rafael .Sedangkan di dalam kamar elisa sedang menangis sesegukan .
"Hiiikss....... Kenapa sih kak, lo selalu mentingin si tante jahanam itu, dari pada gue adik lo sendiri hiiikss......"Tiba - tiba.
Drrrrtttt.
Drrrrtttt.
Drrrrtttt.
Ponsel elisa bergetar.
Terpampang di layar ponselnya .
My love 💗.
Yah siapa lagi kalau bukan askara .
'Duh kak aska calling lagi,gue gak boleh keliatan habis nangis,gue takut kak aska khawatir'
Batin elisa.Elisa berlari menuju wastafel dan mencuci wajahnya,agar tidak terlihat sembab.
"Hayy sayang"
"Hay, kamu udah makan apa belom?"
"Belom, emang kenapa??"
"Yaudah, kamu sekarang mau makan apa nih?, Biar romel dan tiyo yang anterin kerumah kamu,soalnya mereka lagi di luar cari makan"
"Mie ayam sama martabak telor"
"Yaudah, aku ngechat tiyo dulu yah, jangan di matiin"
"Iyah kakak"
"Kakak udah ngechat tiyo, palingan bentar lagi mereka nyampek."
"keknya kak romel dan kak tiyo udah nyampek nih,jadi aku matiin dulu ya yank telepon nya "
"Iyahh ayang,makan yang banyak yah."
" Iyah ayang, babay good nigth ayang".
"Too ayang,muach".
KAMU SEDANG MEMBACA
SI CULUN PUNYA PAK KETU
Teen FictionDi chapter 1-36 season 1 Di chapter 37 sampai seterusnya season 2 😁 DI BAWAH UMUR JANGAN MAMPIR!!! CERITA INI MENGANDUNG 18+++ TAPI KALAU MINAT SIH YAUDAH BACA SAJA SAYA TIDAK MELARANG CUMAN MENGINGATI SAJA😊😊😊😊TERIMAKASIH😋