Hay geeesss, kok makin sepi😭
Part ini agak pendek.
Selamat membaca 😖😚💗
.
.
.
.
.
.Dihari Rabu yang cerah ini, Elisa masih tertidur lelap di atas kasur empuk miliknya
Namun tiba - tiba suara dering telepon memenuhi Indra pendengaran nya." Aduh siapa sih pagi - pagi udah nelpon ."
Elisa menggesek layar ponselnya keatas." Hallo elisa ."
Ucap seseorang yang berada di seberang telepon." Iya, ini siapa??."
" Saya wali kelas nya askara, kata teman-temannya askara kamu pacarnya, iya begitu bukan??."
" Oh iya buk, emang ada apa nih buk??."
" Askara hari ini masih belum datang ke sekolah, apakah kamu bisa membujuk askara untuk kesekolah karna sebentar lagi ujian kelulusan."
" Ibuk aja deh yang ngasih tau askara ."
" Udah ibuk telpon tapi tidak di angkat ."
" Emang kenapa dia gak sekolah buk??."
" Kata teman sekelasnya, dia tidak kesekolah, karna kamu kan lagi di skor makanya askara juga tidak mau sekolah karna tidak ada kamu ."
" Iyadeh buk, nanti saya bujuk askaranya ."
" Makasih ya elisa."
" Yah buk sama - sama ."
.
.
." Waduh kok pak ketu gak sekolah sih ." Romel bertanya kepada kedua sahabatnya.
" Yaiyalah,kan buk ketu kita juga gak sekolah."
Ucap tiyo menjawab perkataan romel." Pak ketu beda ya sekarang, semenjak dengan buk ketu."
" Iya beda banget, biasanya pak ketu selalu cuek, dingin, tapi sekarang udah kayak cacing kepanasan."
" kalau pak ketu tau kalau kalian gosipin dia, pasti kalian akan kena marah ."
Ucap marcello yang menakut - nakuti romel dan tiyo." Ya kan pak ketu gak ada disini jadi ya terserah kita dong ."
" Kalian gak ingett kalau rafael udah janji akan selalu mengasih informasi kepada pak ketu, kalau ada yang gosipin dia?."
Mereka bertiga melihat kearah rafael yang masih setia memainkan ponselnya.
" Ngapain liatin gue?."
Tanya rafael." Lo gak akan kasih tau pak ketu kan el?."
"Ha ?? Tentang apa, gue aja gak denger ucapan kalian."
" Alhamdulillah kalau gitu, tapi lo emang gak denger kan el?."
" Ya gak lah, kan gue dari tadi main ponsel, emang ada apa??."
" Gak ada apa - apa el ."
" Oh yaudah."
Mereka bertiga percaya saja dengan perkataan rafael , padahal rafael sedang merekam ucapan mereka yang sedang menggosipkan askara.
Waduhhh rafael bermuka dua ya geesss, tapi demi kebaikan haha.
" El, nanti malam kita kerumah lo ya ."
" Ngapain malam - malam kerumah gue."
" Kita rindu lo el sama tante laras."
" Rindu mama gue apa rindu kulkas gue?."
" Dua - duanya el." Ucap tiyo sambil menyengir.
" Iiih, emang di rumah lo gak ada cemilan, emang lo udah bangkrut."
KAMU SEDANG MEMBACA
SI CULUN PUNYA PAK KETU
Teen FictionDi chapter 1-36 season 1 Di chapter 37 sampai seterusnya season 2 😁 DI BAWAH UMUR JANGAN MAMPIR!!! CERITA INI MENGANDUNG 18+++ TAPI KALAU MINAT SIH YAUDAH BACA SAJA SAYA TIDAK MELARANG CUMAN MENGINGATI SAJA😊😊😊😊TERIMAKASIH😋