💐chapter 37💐

128 5 0
                                    

Taypo bertebaran!!

Happy reading!!

.
.
.

Tepat pagi ini. Senin 24 April 2024 pukul 5:55, gadis cantik yang memiliki rambut panjang Sepinggang dg warna blue itu masih tertidur pulas di atas kasurnya. dia adalah Queenza Naraya Aldebaran anak dari Askara Aldebaran & Elisa magenta Erlangga.

"Eugh." Lenguh nya lalu mengusap-usap mata nya dengan kedua tangan nya.

"Udah pagi aja. Padahal gue baru tidur." Ucap nya terdengar ketus.

Tok

Tok

Tok

"Nara! Kau sudah bangun?." Ucap seorang wanita paruh baya berada di luar kamar Naraya. Itu adalah Elisa yang sekarang sudah berumur 32 tahun dan Naraya berumur 16 tahun.

"Sudah mom." Sahut nya dari dalam kamar .

"Cepat siap-siap, hari ini hari pertama mu bersekolah." Ucap mommy nya lagi.

"Iya mom, otw bangun!." Teriak nya.

"Astaga anak itu, kata nya sudah bangun." Lalu elisa pun berjalan menuju dapur menolong Bi Ina memasak makanan.

"Malas banget gue sekolah, malah satu sekolah sama kilandra dan rafandra lagi, apes amat hidup gua." Keluh nya, ia memang sudah memohon kepada Daddy nya untuk pisah sekolah dengan kilandra dan Rafandra, karena Rafandra dan Kilandra sangat lah dingin bagaikan kutub Utara, sedangkan Naraya humoris, jadi ia merasa tertekan kalau bersama kedua Abang nya. Tapi Naraya tau kalau kedua Abang nya itu menyayangi nya cuma kegede'an gengsi aja. Akan tetapi Askara tidak mengizinkan dengan alasan 'bagus dong satu sekolah sama abang-abang mu, jadi ada yang ngelindungin'. Naraya hanya pasrah dan mengikuti apa kemauan Daddy nya itu.

Sedangkan di ruang makan, Rafandra dan kilandra sudah duduk dengan santai dengan wajah cool nya yang menurut Naraya seperti sedang menahan berak.

"Tumben kalian bangun nya pagi." Suara itu membuat atensi Rafandra dan Kilandra teralihkan dari handphone nya.

"Iya dad." Sahut nya bersamaan. Askara hanya memaklumkan sifat anak nya, karena itu turun dari diri nya.

"Dimana adek kalian?." Tanya Askara lagi. Rafandra dan kilandra menatap satu sama lain lalu menaikkan bahu nya acuh.

Tap
Tap
Tap

Suara langkah kaki itu mengalihkan pemandangan orang-orang yang berada di ruang makan.

"GOOD MORNING KARTU ATM BERJALAN KU!!." teriak Naraya, yang ia maksud kartu ATM berjalan adalah Daddy nya.

"Astaga anak itu mulai berulah lagi." Ucap Elisa yang berada di dapur dan dapat mendengar teriakan Naraya.

Kilandra dan Rafandra Hanya acuh sedangkan Askara geleng-geleng kepala melihat tingkah laku anak nya yang satu ini, sangat lah random, entah sifat siapa yang telah menurun kepada nya. Kalau Elisa? Gadis itu waktu SMA sangat lah culun dan juga pendiam, eh anak gadis nya malah jadi gini ngereog terus.

SI CULUN PUNYA PAK KETUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang