Hello masih mau baca cerita author gak hehe😁😖
Jangan lupa vote and komen nya ya 😁😖
Selamat membaca 😚
.
.
.
.
.Pagi ini elisa berangkat terlalu pagi, karna askara menjemput nya jam 6:15, sekarang di sekolah hanya ada beberapa siswa - siswi yang datang .
Elisa sebenarnya masih mengantuk mungkin karna efek pulang larut malam, karna semalam acara keluarga besar aldebaran selesainya tepat pada pukul 21:50 , ditambah lagi askara yang menjemput nya terlalu pagi,bisa - bisa nanti waktu pelajaran elisa tertidur.Elisa pun juga bingung kenapa askara menjemput nya terlalu pagi, bahkan rafael saja masih memakai pakaian di saat elisa dan askara sudah berangkat.
"Masih ngantukk ya??."
"Make nanya lagi, yaiya la."
"Waduh singa gue ngamuk."
"Emang ngapain ke sekolah datang pagi - pagi??."
Tanya elisa."Gak ada apa - apa sih, cuman mau berangkat pagi aja."
"Ish yaudah deh, terseraaaaah."
"Ngambek lagi ??."
"Iyaaa!!!, Kenapa!??."
"Jadi gini sayang, kan hari ini hari senin nanti kan upacara, karna itu aku jemput kamu lebih cepat dari biasanya , takutnya kita telat dan kena hukum sama si ketos rafael."
"Kenapa gak ngomong dari tadi sih, kan aku jadi badmood ."
"Jangan badmood - badmood nanti cantiknya hilang lo."
"Ish Gombal muluuuu ."
"Gak Gombal sayang ."
"Terserahhh."
"Ngambek lagi??."
"Ngakk sayanggggggg."
"Syukurlah kalau gitu."
Aduh hubungan elisa dan askara ini lucu juga ya, kadang manggil ayang kadang manggil aku - kamu dan kadang terlalu mesra, sampai - sampai teman - temannya jadi jijik😊🤣.
7 menit telah berlalu akhirnya orang yang di tunggu - tunggu oleh elisa pun datang, ya siapa lagi kalau bukan lioni dan malita .
"Lisa!!."
Teriak lioni dan malita secara bersamaan.
Elisa melirik kearah sahabatnya dan memeluk keduanya."Gue kangen banget sama lo berdua ."
"Sama kita berdua juga kangen banget sama lo ."
"Yaudah yok kita ke kelas yuk, kan nanti upacara ."
"Iya - iya ayok ."
Elisa, lioni dan malita meninggalkan askara tanpa berpamitan, mungkin elisa lupa kalau dia sedang bersama dengan pacarnya hanya karna teman - temannya datang.
Karna sekolah masih sepi, jadi masih aman belum ada yang menggosip tentang elisa kalau semua sudah datang pasti akan menggosip yang tidak - tidak tentang elisa, di tambah lagi elisa yang di kenalkan oleh askara kepada keluarga besar nya dan di post lagi oleh mamanya askara, dengan caption calon minantu, bisa - bisa seluruh siswi akan membuat perhitungan kepadanya.
"Sa, lo bawa topi??."
"Ha? Anjing gue lupa, gimana dong."
Elisa panik karna lupa membawa topi."Lio, lita, temenin aku dong ketemu kak aska."
KAMU SEDANG MEMBACA
SI CULUN PUNYA PAK KETU
Teen FictionDi chapter 1-36 season 1 Di chapter 37 sampai seterusnya season 2 😁 DI BAWAH UMUR JANGAN MAMPIR!!! CERITA INI MENGANDUNG 18+++ TAPI KALAU MINAT SIH YAUDAH BACA SAJA SAYA TIDAK MELARANG CUMAN MENGINGATI SAJA😊😊😊😊TERIMAKASIH😋