💐chapter 35💐

123 6 0
                                    

Taypo bertebaran!!

Happy reading!

.
.
.

Sekarang askara tengah di jalan menuju mansion keluarga Erlangga, ia baru saja pulang dari kantor, tapi ia merasa sedang di ikuti oleh beberapa motor sport, ia tahu siapa itu, ia menghentikan mobilnya dan turun.

Brumm bruummm ciiittt

Suara deruan motor sport itu, sungguh askara jengah dengan tingkah laku geng yang satu ini, siapa lagi kalau bukan levator.

Mereka keluar dari motor sport nya dan berjalan kearah askara, kemungkinan ada sepuluh orang yang berada di depan askara saat ini.

"Serahin anak dan istri Lo!." Teriak salah satu dari mereka.

Askara mengerutkan keningnya mendengar ucapan anggota geng itu.

"Jangan bawa-bawa anak dan istri gue, kalian berurusan dengan gue bukan Sama mereka!." Tegas askara, anggota geng itu tersenyum, ia sudah mengetahui apa kelemahan dari askara.

"Hahaha liat saja nanti." Ucap anggota geng itu, dan mereka pun pergi meninggalkan Askar yang masih loading dengan pikirannya.

"Huh! Pasti mereka akan mencelakai Elisa dan anak-anak." Gumam askara, lalu ia kembali masuk kedalam mobil dan melajukan mobilnya menuju mansion.

Skip....

Askara sudah berada di mansion, ia sedang berjalan menuju kamar.

Ceklek.

Ia masuk, ia dapat melihat Elisa yang tertidur sedangkan naraya dan rafandra masih belum tidur, askara terkekeh melihat itu.

"Aduh dasar istri gue, bukannya dia yang jagain anak malah anak yang jagain dia." Gumam askara dan menggendong kedua anak nya, dan meletakkan nya di atas kasur.

"Bentar ya sayang, Daddy suruh Nina buat bawa kalian ke ruang keluarga." Ucap askara dan berjalan meninggalkan kamar.

Askara sedang mencari bibi/art nya, ia celingak-celinguk mencari keberadaan art nya itu, sebenarnya art banyak di mansion ini, cuma askara hanya percaya kepada Nina dan Bi Ina saja, orang yang sicari oleh askara itu adalah Nina, anak dari bibi Ina.

"Nina mana lagi." Gumamnya.

"Bibi, Nina mana bi?." Tanya askara yang melihat bi Ina yang sedang membersihkan dapur.

"Eh tuan, Nina lagi main sama den kilandra." Sahut bi Ina dan askara mengangguk.

"Em Aska boleh minta tolong gak bi?, tolong bawain Naraya dan rafandra kebawah dong, dan jangan lupa ambilin kereta bayi nya ya Bi." Ucap askara, bi Ina mengangguk dan mengambil kereta bayi, setelah itu ia bergegas menuju kamar tuannya.

Info!
Ortu Elisa sedang berada di malang ya guys, karena ada acara keluarga disana, sedangkan Rafael? Dia berada di bandung, setelah mengantarkan mainan dan cemilan untuk kilandra Dan si kembar, rafael kembali lagi kebandung karena Karina yang mendapatkan pekerjaan untuk hari ini.

Askara membawa Naraya, sedangkan bi Ina membawa rafandra, dan meletakkan nya ke kereta bayi.

"Makasih ya Bi." Ucap askara dan Bi Ina mengangguk.

SI CULUN PUNYA PAK KETUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang