Jangan lupa vote and komen
Author akan sedih kalau kalian hanya membaca tapi tidak memvoteSelamat membaca 😍
*************
Dua bulan telah berlalu, besok adalah acara lamaran,tak terasa waktu berlalu begitu cepat, dan pada hari ini keluarga elisa dan askara tengah sibuk mendekor rumah untuk acara lamaran,bahkan sekarang kilandra sudah memasuki umur ke 9 bulan .
" Ma,kok tukang dekornya belum juga nyampek sih, hari udah jam 7:10 loh."
Elisa panik karna orang yang mendekor rumah nya masih belum sampai .
" Kamu sabar dong sayang, mungkin mereka masih siapin alat alat yang akan dibawa kesini, kan banyak yang harus mereka bawa ."
" Iya mama."
" Mama gak nyangka deh, anak mama yang dulunya masih bayi sekarang udah mau lamaran ."
Laras melontarkan kata kata itu yang mampu membuat dirinya sendiri mengeluarkan air mata .
" Mama gak boleh sedih,ini hari bahagia nya lisa lo ma."
" Iya sayang, mama gak sedih, Cuma mama hanya terharu melihat anak kecil mama ini sudah mau di lamar."
Elisa memeluk mamanya dengan erat sehingga pelukan mereka melonggar, karna malita dan lioni datang untuk membantu mereka untuk mendekor.
" Lisa!!!."
Lioni berlari dan berhambur memeluk elisa.
" Eh,rindu lo sama gue."
" Huuaaa,lisa!!,lo udah di lamar aja sih,katanya kemaren bakalan sama sama nikahnya,tapi lo malah duluan, gak asik lo ."
" Wèh, kan kita janjiannya cuman nikah yang sama, bukan lamaran nya."
" Ya gue tau, tapikan setelah lamaran pasti lo bakalan nikah, tapi gue senang sih, karna gue udah gak sabar ngeliat ponakan gue."
" Anjir lo malah nyebut ponakan, lamaran aje belum ."
" Biasa aje kali sa, kan gue sebagai tantenya anak lo,udah gak sabar ngeliat wajahnya, kayak mana ya wajahnya nanti ."
Lioni tampak berfikir dan pada akhirnya malita menyentil kening lioni sehingga lioni kesakitan.
" Anjir, Sakit bego!!."
" Ya elo sih, orang masih lamaran udah nanyain ponakan, lo kira gampang buat nya apa?."
" Mudah woy, cuman di goyangin aja,pasti jadi ."
" Anjing, sejak kapan lo jadi suhu biasanya lo cupu ."
" Sejak gue pacaran dengan ayang marcello."
" Lo di ajarin apa sama marcello??."
" Banyak, bahkan gaya gaya buat dedek Bayi,dia juga ajarin ."
KAMU SEDANG MEMBACA
SI CULUN PUNYA PAK KETU
Teen FictionDi chapter 1-36 season 1 Di chapter 37 sampai seterusnya season 2 😁 DI BAWAH UMUR JANGAN MAMPIR!!! CERITA INI MENGANDUNG 18+++ TAPI KALAU MINAT SIH YAUDAH BACA SAJA SAYA TIDAK MELARANG CUMAN MENGINGATI SAJA😊😊😊😊TERIMAKASIH😋