Hari ini Ailee sudah di bolehkan sekolah membuat ia sangat senang namun Liona menyuruh untuk Ailee berangkat bareng dengan Arsha mau tak mau Ailee harus menuruti. Entah apa yang bakalan terjadi nanti di sekolah Ailee tak pikirkan omongan mereka.
Toh dirinya juga gak buat masalah apa-apa, mereka saja yang terlalu di bawa serius. Mereka berdua akhirnya sampai di sekolah membuat semua murid menatapnya dan ada juga yang memfotonya.
Ailee segera turun dari motor Arsha tak lupa mengasih kan helmnya dan langsung meninggalkan Arsha membuat Arsha menggerutkan keningnya.
Ailee sampai di depan kelas lalu langsung masuk dan segera duduk di mejanya. Ia melihat Cia dan Michel yang menatap dengan tatapan senang.
"Akhirnya Lo berangkat juga, Lo udah bener-bener sembuh kan?" Tanya Cia sambil memegang pundak Ailee membuat Ailee mengangguk yakin.
"Udah Lo gak usah khawatir gitu sama gue, gue baik-baik,"
"Syukur deh kalau gitu," kaga Michel.
"Oh ya, tar gue pinjem buku kalian ya terserah deh siapa yang mo minjemin gue mo nyatet pelajaran yang ketinggalan," ungkap Ailee sambil menatap mereka berdua.
"Siap,"
Tak terasa sudah jam 8 membuat semua murid bersorak gembira karena semua guru sedang rapat. Akhirnya Ailee, Cia dan Michel langsung memutuskan menuju kantin.
Ailee dan dua temenya duduk di meja biasa lalu Cia memutuskan memesan makanan untuk mereka, setelah memesan makanan Cia kembali lalu ngikut cerita sambil menunggu pesanan makanan nya datang.
"Oh ya katanya kak Neisha bakalan balik, gak lama lagi bilangnya," kata Michel membuat Cia menggerutkan keningnya.
"Kata siapa Lo?" Tanya Cia.
"Anak kelas sebelah, tapi gue gak tau juga bener apa enggaknya. Tunggu aja biasanya lambe turah kan post tar," ungkap Michel membuat Cia mengangguk.
"Iya kata kak Jovan aja gitu, pas itu bilang gitu di Rs," celetuk Ailee membuat Cia menatapnya.
"Sumpah? Ini bisa heboh nanti, gimana ya kak Neisha masih suka sama kak rain apa gak ya," kata Cia membuat Ailee diam.
"Kak Neisha suka dia? Sejak kapan?" Tanya Ailee.
"Udah lama, tapi gak di respon kak Rain," jawab Michel membuat Ailee mengangguk.
Saat sedang membahas Neisha pesanan mereka datang membuat mereka menerimanya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelayan penjual tersebut lalu mereka ber tiga menikmati makanannya.
Setelah beberapa menit lamanya mereka selesai makan namun tak langsung menuju kelas mereka becanda terlebih dahulu sambil merosthing orang.
Berbeda dengan Arsha dan teman-temannya yang tengah berada di gudang kosong Arsha sibuk dengan handphone nya, namun Aksen dan Jovan tengah main game.
Arsha memandang Poto yang tersimpan di galeri membuat ia berfikir keras. Namun ia buru-buru kembali ke room chat lalu melihat chat dari Ailee.
Tak terasa bel tiba mereka semua menuju kelas dan memulai pelajaran seperti biasa. Semua murid berada di kelas dan ada juga yang membolos entah ke kantin atau ke toilet itu sudah biasa bagi seorang pelajar.
Tak terasa sore tiba mereka semua bersiap-siap untuk pulang berjam-jam di sekolah membuat ia senang dan juga kelas karena di kejar tugas dan masih banyak lagi.
Ailee dan temen-temen nya segera keluar kelas lalu menuju parkiran, Ailee menunggu Arsha lalu tak butuh waktu lama Arsha datang dan langsung menaiki motornya lalu tak lupa mengasih helm ke Ailee membuat Ailee langsung menerimanya tak butuh waktu lama langsung Arsha melajukan motonya dan meninggalkan pekarangan sekolah di ikuti 2 temannya.
Mereka berdua sampai di rumah dan Ailee segera masuk untuk mandi terlebih dahulu untuk ke Rumah sakit. Aslinya Ailee sangat takut namun mau tak mau ia harus menjalankan itu karena demi kesehatan dirinya juga.
Ailee segera menuju kamar mandi, setelah lamanya di kamar mandi akhirnya selesai dengan pakaian yang sudah rapi ia segera ke meja rias menyisir rambut panjangnya tak lupa membawa jedai rambut lalu mengambil Sling bag dan segera menuju rumah Arsha.
Tak lama Ailee sudah di rumah Arsha dan ia melihat Arsha yang baru keluar dari rumahnya langsung Ailee mengikuti Arsha dan Arsha memutuskan menggunakan mobil. Ailee segera masuk mobil Arsha dan Arsha langsung melajukan mobilnya.
Mereka hanya dia saja tanpa berbicara hanya alunan musik yang menemani mereka berdua. Tak butuh waktu lama mereka sampai rumah sakit dan mereka segera turun dari mobil langsung menemui dokter Jose.
Arsha menggandeng tangan mungil Ailee membuat Ailee tambah takut. Arsha bisa merasakan bahwa tangan dingin Ailee membuat ia paham Ailee tengah menahan rasa takut.
"Gak usah takut ada gue," ucap Arsha membuat Ailee diam.
"Iya,"
Mereka sampe ruangan Dokter Jose lalu Ailee segera masuk sebelumnya mengetuk pintu terlebih dahulu.
"Kamu udah siap?" Tanya Dokter Jose membuat Ailee mengangguk yakin.
"Udah dok," ungkap Ailee membuat Jose mengangguk lalu mengajak Ailee ke sebuah ruangan untuk menjalankan cuci darah.
Arsha menunggu di depan ruangan sambil bermain handphonenya sambil menunggu Ailee.
Cukup lama di dalam akhirnya selesai membuat Ailee segera keluar dari ruangan dan menghampiri Arsha.
"Udah? Sakit gak?" Tanya Arsha membuat Ailee mengangguk.
"Iyaa, ayok pulang," ajak Ailee.
"Hasilnya?"
"Nanti Dokter bilang kalau udah keluar hasilnya." Kata Ailee membuat Arsha mengangguk dan segera menuju lobi rumah sakit.
Mereka langsung menaiki mobil dan meninggalkan tempat tersebut namun Ailee memutuskan untuk membeli sesuatu yang ia pingin dari siang sebelum pulang.
"Kak ayok ke cafe bentar, aku gak mau pulang langsung." Ajak Ailee.
"Gak usah ngadi-ngadi deh Lo, tar kalau kenapa-kenapa gimana?"
"Bentar aja ya kak," mohon Ailee membuat Arsha berdehem singkat.
Akhirnya mereka sampai di cafe biasa mereka tongkrong dan Ailee segera memesan minuman yang ia biasa pesan beserta Arsha.
Mereka bercerita sambil menunggu pesanan mereka sesekali Arsha tertawa kecil. Membuat malam ini Ailee sedikit senang namun kadang kesal juga dengan tingkah Arsha yang kadang cuek.
Haloo halooo
Gimana nih part ini? Kurang panjang ya?
Hayoo siapa tuh yang ada di galeri Arsha?
Kepo gak nih ye?
Jangan lupa ya vote sama komennn!
Jangan lupa juga promosi in cerita ini
Tar aku up juga chat random mereka di Twitter ya gaess Jan lupa lihat juga.
Byeee ketemu di part selanjutnya
Semangat buat hari ini besok dan seterusnya yaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS YOU
Teen FictionSeorang gadis yang menyukai sahabatnya dari kecil hingga beranjak dewasa namun laki-laki tersebut tidak sadar bahwa gadis tersebut menyukai dirinya sampai saat ini. "Arsha gue suka Lo," kata Ailee. "Jangan suka gue," kata Arsha membuat Ailee bingung...