Pagi ini tepat di sekolah Xavier's Aergo School rame dengan adanya rumor-rumor tentang Arsha dan Neisha. Apalagi semua murid tau sebelumnya Arsha tidak pernah dekat dengan cewek. Membuat semua murid yang ada di sekolah patah hati karena Arsha sudah mempunyai pacar dan sudah lama juga pacarannya.
Banyak bisik-bisik dari murid ada yang mengatakan terang-terangan dengan hubungan mereka namun di hiraukan oleh mereka berdua. Toh yang menjalankan hubungan mereka bukan orang lain kenapa mereka yang ribet? Itu yang ada di dalam pikiran Arsha.
Arsha dan Neisha jalan berdampingan di koridor sekolah sambil becanda membuat para murid baru melihat seorang Arsha yang terkenal dingin tersenyum.
Berbeda di lain tempat, tepat di parkiran Ailee baru sampai dengan motor kesayangannya namun bertemu dengan Aksen dan Jovan.
Aksen dan Jovan segera menghampiri Ailee yang turun dari motor membuat Ailee menatap heran.
"Gue tau Lo suka Arsha, jadi Lo gak usah sedih. Ada gue sama Jovan yang selalu ada saat Lo butuh. Oke cantik," ungkap Aksen membuat Ailee menatap sementara lalu tersenyum manis.
"Tenang aja, aku gak sedih kok. Aku kan kuatt..." Jawab Ailee sambil terkekeh kecil membuat Jovan mengacak-acak rambut Ailee dengan gemas.
"Nah gitu dong princess nya Aksen," ujar Aksen sambil tertawa kecil.
"Bocil gue juga itu." Sahut kesal Jovan.
Ya mereka berdua sudah menganggap Ailee seperti adek sendiri, gak lebih beruntung Ailee selalu dekat dengan orang-orang yang sayang pada dirinya.
Akhirnya mereka tertawa dan memutuskan menuju kelas masing-masing. Ailee segera masuk kelas langsung di sambut dengan Cia dan Michel.
Pelajaran tiba mereka semua mencermati dengan baik tanpa sadar jam istirahat tiba. Guru mapel tersebut akhirnya menutup pelajaran hari ini dan menyuruh murid-muridnya istirahat.
Banyak murid berhamburan pada keluar kelas ada yang duduk di bangku teras dan masih banyak aktivitas yang lainnya.
Ailee dan kedua temenya segera menuju kantin. Hari ini hari paling heboh ketika Arsha mempublish Neisha membuat Neisha senang setelah menunggu 2 tahun akhirnya di publish juga.
Pemandangan yang pertama Ailee liat adalah Neisha dan Arsha yang tengah bermesraan di kantin membuat Cia dan Michel menatap jengah. Ailee berusaha baik-baik saja namun aslinya tidak dengan hatinya.
"Gilaa aja tuh bocah bucinnya ngeri banget, obsesi kenya si Neisha sama Kak Rain." Kata Michel yang tengah menatap Neisha yang tengah menyenderkan kepalanya di lengan Arsha sambil tertawa bersama teman-teman Neisha namun di situ juga terdapat Aksen dan Jovan.
Saat Ailee dan kedua temenya melewati meja mereka berdua. Namun Riccard menatap sinis dengan Ailee.
"Gaes tau gak sih, kemarin ada yang baper tau sama Rain, kasian sih di gituan doang langsung baper. Eh tau-tau nya si Rain udah punya pacar mana udah 2 tahun lagi pacaranya, upss, jadi cewek kok baperan." Sindir Riccard sambil tertawa mengejek ke arah Ailee.
Cia yang geram menggebrak meja makan mereka membuat seisi kantin terkejut.
Brak
"Eh Mak Lampir, mulut lo tolong ya di jaga ucapannya. Lo gak tau apa-apa jadi diam sebelum gue sumpel tuh mulut busuk Lo pake sampah!" Marah Cia sambil menatap tajam Riccard.
Tak terima Riccard lalu mendorong Cia. "Heh bilangin ke temen Lo itu ya, yang di bilang gue bener! Tanya aja sama Rain langsung aja!" Bentak Riccard.
Membuat Rain pusing akhirnya menatap mereka semua dengan tatapan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS YOU
Ficção AdolescenteSeorang gadis yang menyukai sahabatnya dari kecil hingga beranjak dewasa namun laki-laki tersebut tidak sadar bahwa gadis tersebut menyukai dirinya sampai saat ini. "Arsha gue suka Lo," kata Ailee. "Jangan suka gue," kata Arsha membuat Ailee bingung...