Sudah beberapa Minggu Ailee menjalani cuci darah di temanin dengan Arsha dan bunda Ailee pun sudah pulang, bahkan kadang Farah yang mengantar Ailee cuci darah.
Arsha pun belakangan ini selalu menemani Ailee pergi bahkan dia selalu berperilaku manis ke Ailee. Ailee yang ngerasain pun sangat senang Arsha yang dulu telah kembali. Namun ia tak tahu bahwa besok, atau hari selanjutnya Arsha bisa seperti ini seterusnya atau tidak?
Pagi ini Ailee tengah di meja makan. Ia memakan roti yang tadi Farah buat, setelah habis rotinya tak lupa ia meminum susu hingga tandas dan memutuskan untuk berangkat ke sekolah.
Iya segera ke samping rumahnya tepat di rumah Arsha ia mengetuk pintunya dan yang membuka pintunya adalah Liona.
"Loh Ailee, kenapa belum berangkat?" Bingung Liona membuat Ailee menggerutkan keningnya.
"Emang Arsha udah berangkat Bun?" Tanya Ailee.
"Iya tadi udah berangkat, bunda kira sama kamu." Kata Liona membuat Ailee tubuhnya menegang dan pikirannya sudah kesana-sana.
"Enggak, kalau gitu Ail berangkat dulu ya bund, assalamualaikum." Ucap Ailee sambil menyalami punggung tangan Liona membuat Liona menerimanya.
"Waalaikumsalam,"
Ailee segera pulang lalu mengambil kunci mobil di laci kecil deket tv dan segera berangkat. Ailee melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang sambil menikmati alunan musik.
Namun saat lampu merah ia melihat Arsha namun ia bingung siapa perempuan yang Arsha boncengin itu? Lalu kenapa dia memeluk Arsha dari belakang. Ia terus-menerus berfikir di kepalanya hingga klakson mobil belakang bunyi membuat lamunan Ailee pudar dan langsung melajukan mobilnya.
"Mungkin temen kelasnya," gumam Ailee.
Tak butuh waktu lama dirinya sampai di sekolah dan segera memarkirkan mobilnya tak lupa mematikannya dan langsung turun. Namun dari arah belakang Jovan dan Aksen datang langsung berjalan menghampiri Ailee.
"Tumben gak sama Arsha?" Tanya Jovan membuat Ailee menggeleng.
"Enggak kak," jawab Ailee.
Namun tak jauh dari pandangan Aksen, Jovan dan Ailee melihat Arsha yang tengah jalan sendiri. Membuat Jovan memanggilnya.
"Woy Rain!" Teriak Jovan membuat Arsha menatapnya sambil melihat Ailee yang berjalan di sebelah Aksen dan Jovan.
Berbeda Ailee yang menggerut kening nya. Lalu siapa yang ia liat di lampu merah barusan, namun jaket yang Arsha pake sama dengan cowok tadi.
Dan kemana cewek tersebut, Ailee terus mencoba menenangkan pikirannya dengan wajah yang datar.
Berbeda di lain tempat bahwa semua murid tengah heboh kedatangan seorang Aerin Neisha Maglonia. Seorang gadis yang telah lama di Inggris sekarang tengah kembali, banyak bising-bising yang membuat mereka kagum dengan kecantikannya dan ada juga yang takut karena akan di bully.
Neisha menghampiri dua sahabat nya ya itu Riccard dan Vera. Membuat mereka menatap kagum dengan Neisha.
"Haloo guys, I'am come back," seru Neisha sambil memeluk mereka berdua.
"Aaa... Akhirnya Lo balik juga, gimana di sana seneng gak?" Tanya Vera membuat Neisha tersenyum manis.
"I am very happy, because I can meet new people there," ungkap Neisha membuat Riccard dan Vera tersenyum.
"Syukur deh,"
"Belaga Lo mentang-mentang dari Inggris ngomong bahasa Inggris," cibir Jovan sambil melewati mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS YOU
Fiksi RemajaSeorang gadis yang menyukai sahabatnya dari kecil hingga beranjak dewasa namun laki-laki tersebut tidak sadar bahwa gadis tersebut menyukai dirinya sampai saat ini. "Arsha gue suka Lo," kata Ailee. "Jangan suka gue," kata Arsha membuat Ailee bingung...