19 EFFORT?

11 0 0
                                    

"jangan jatuh cinta sendiri buang-buang waktu gak ada gunanya," _AEOLUS RAIN PRAVARSHA

Malam ini Ailee tengah berada di kamarnya dengan tatapan kosong, kejadian tadi siang membuat dirinya terngiang-ngiang omongan Arsha. Ailee memutuskan mendengarkan musik sambil chatan dengan Cia.

Namun tak di sangka berujung di amok oleh Cia membuat dirinya tambah bingung dan pusing ia gak tau harus gimana. Dirinya bingung dengan perasaan sendiri Arsha adalah rumah Ailee yang selalu buat dirinya pulang ke dia jika ada masalah.

"Andai lo tau effort gue selama ini, anda lo tau gimana susahnya gue nyari no wa lo bahkan gimana caranya gue dapet wa lo jelas-jelas itu gak bakalan bisa, pas udah satu sekolah bahkan udah deketan rumahnya eh malahan udah punya cewe." kesal Ailee sambil mengeluarkan air matanya.

"Emang bener kata Cia effort gue selama ini sia-sia doang, tapi sayangnya rasa cinta gue lebih gede, DEMI APAPUN SUMPAH LO NYUSAHIN BANGET SIALAN NIH HATI, MAMPUS LO TERNYATA UDAH PUNYA CEWEK KAN. MAKAN TUH CINTAH BEGAYA SUKA SAMA ORANG JELAS-JELAS DI GAK SUKA LO!" emosi Ailee sambil menghapus air matanya.

"AILEE, AILEE BEGO LO SUKA DIA. ARGHH NYUSAHIN BANGET SUMPAH DI SATU SISI GUE PINGIN BANGET BILANG KE DIA KALAU GUE SUKA LO SIALAN, TAPI DI SATU SISI GUE JUGA TAKUT SAMA OMONGAN DIA," 

akhirnya Ailee memutuskan untuk tidur sambil mendengarkan musik dirinya pingin menenangkan pikiran yang membuat pusing.

berbeda di lain tempat Arsha masih pusing dengan pikirannya disisi lain dirinya tak mau menyakiti hati Ailee namun di sisi lain dirinya sudah mempunya Neisha. Akhirnya Arsha membuka room chatnya dengan melihat nama Ailee yang tertera di hpnya, membuat dirinya berfikir sejenak.

Tumben dia tidak mengirim pesan atau mungkin dia marah pada dirinya namun ia tepis jauh-jauh pikiran itu dan memutuskan membalas pesan dari Neisha. Akhirnya Arsha menyuruh teman-teman menuju rumah.

Tak butuh waktu lama akhirnya Jovan dan Aksen datang ke rumah Arsha dan mereka berdua sudah berada di kamar Arsha. Jovan dan Aksen melihat wajah Arsha yang tengah banyak pikiran, ia tahu sebenarnya apa yang terjadi di pikiran Arsha.

"Gue tau Lo lagi bimbangkan dengan pikiran Lo? Gue cuma mau nyaranin aja, kalau Lo gak bisa kagak Ailee mending jangan ngasih harapan ke dia. Gue kasian sama Ailee dia udah gak punya siapa-siapa selain Lo sama bonyok Lo. Gue harap Lo maksud sama omongan gue barusan," ujar Aksen membuat Arsha diam.

" Kalau bonyok Lo tau pasti bakalan marah, terus gue juga heran deh sama Lo. Kenapa bisa suka sama Neisha deh. Sedangkan Ailee teman kecil Lo sendiri gak Lo sukai yang jelas-jelas kalian udah tau sifat satu sama lain," kata Jovan.

"Gue gak tau, gue bingung harus jawab apa." Kata Arsha.

"Gue tau sifat Neisha jangan sampai suatu saat Lo nyesel. Lo bakalan tau sendiri nanti. Makanya dari itu dari mulai sekarang jangan terlalu bulol Lo sama Neisha, Lo bakalan tau suatu saat nanti liat dengan mata kepala Lo sendiri." Ujar Aksen membuat Arsha menatapnya dan menggerutkan keningnya.

"Maksud Lo?"

"Lo gak perlu tau, intinya Lo bakalan tau lambat lalu nanti." Kata Jovan.

"Udah gak usah Lo pikirin sekarang mending main game aja," ajak Aksen membuat Arsha menghela nafas.

"Wait. Sebelumnya gue kepo kok bisa Ailee dulu pisah sama Lo terus sekarang dia pindah di rumah Lo lagi." Ungkap Jovan.

"Jangan bilang Ailee dia bela-belain ke sini buat ketemu  Lo doang, bisa jadi kan?" Kata Aksen.

"Mana mungkin, ya kali dia segitunya buat ketemu gue," celetuk Arsha.

"Bisa jadi njay, Lo nya aja gak peka selama ini. Bisa jadi dia dateng ke sini cuma pingin deket Lo lagi," ungkap Jovan membuat Arsha diam.

"Mikir aja gini buat apa dia dari bandung jauh-jauh ke sini bilangnya cuma buat lupain Almarhum bokapnya padahal bisa jadi dia ke sini cuma buat ketemu Lo," ungkap Aksen membuat Arsha terus diam.

"Udah mending main game aja udah," ajak Jovan lalu di angguki mereka berdua.

Berbeda di lain tempat ada sepasang kekasih tengah bercerita seakan bakalan baik-baik aja kedepannya.

"Sayang jangan tinggalin aku ya," ungkap cewe tersebut membuat sang cowok mengangguk cepat.

"Iya baby gak bakalan aku ninggalin cewek aku ini," ucapnya sambil mencubit hidung sang cewek tersebut membuat cewek tersebut menatap kesal.

































Halo gaesss

Apa kabar kalian?

Jaga kesehatan ya gaess

Hayo siapa cewek sama cowok tersebut

Penasaran gak kalian?

Kalau penasaran buruan kepoin jangan lupa vote dan komen ya gaesss

Babay see youu













ALWAYS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang