Gun sudah terbangun terlebih dahulu, kini Off masih tertidur, semalam Off hanya menemani Gun tidur sebentar, setelah Gun benar-benar tertidur Off menggeser tubuh Gun, dia melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda hingga dia tertidur jam 3 pagi.
rada bingung nyari foto tp Nemu ini yaudahlah pake aja
Namun karna Off belum bangun, Gun melanjutkan tidurnya kembali, dia kembali masuk kedalam selimut.
Jam sudah menunjukkan pukul 11 siang Off baru saja bangun, dia melihat Gun sudah tidak ada di sampingnya, Off pun mandi dan turun kebawah.
"Gun dimana..."
"Kenapa kau bertanya kepadaku... Bukankah dia di kamarmu..."
"Di kamar tidak ada..."
"Aku benar-benar tidak tau Off... Aku tidak melihatnya turun..."
"Neww... Dimana Gun...." Off berfikir jika Gun benar-benar pergi, karna dia semalam juga mengatakan bahwa dia akan pergi.
"Aku saja belum melihat Gun hari ini..."
"Apa dia benar-benar pergi...."
"Pergi kemana Off..."
"Aku tidak tau... Tapi kamar tidak ada yang bisa membukanya dari dalam kecuali aku..." Pintu Off yang dalam hanya memakai finger print dan face id saja.
"Apa dia pergi melewati balkon kamar..." Off langsung naik di ikut oleh Tay dan New.
Mereka benar-benar panik mereka naik dan mencari Gun, mereka mengecek balkon kamar dan tidak menemukan apapun, jika gun turun dari sini pasti dia membutuhkan sesuatu untuk turun.
Tay yang melihat ada sedikit gundukan selimut itu langsung membukanya.
"Dia disini..."
"Eghhhh.... Kenapa dibuka...." Gun yang tadinya tertidur sedikit kaget saat seseorang membuka selimutnya, dia membalikkan badannya menjadi terlentang.
"Gun...." Off langsung menarik Gun duduk, Off memeluk adiknya, syukurlah dia hanya tertidur, Off sangat takut jika Gun benar-benar pergi sesuai ucapannya semalam.
"P'off.... Gun masih ngantuk... Gun belum mau bangun...." Tidak ada respon dari Off dia terus diam memeluk Gun.
Gun mengerjapkan matanya, dia berusaha untuk tidak mengantuk,namun sia-sia karena dia terus mengantuk.
"Sampai kapan kau akan terus memeluknya... Dia sudah tidur kembali..." Off memundurkan tubuhnya sedikit untuk melihat Gun, dan benar saja dia tertidur kembali.
Off mengembalikan Gun dengan pelan agar dia tidak terbangun, dia kembali keluar agar tidak menggangu Gun tidur lagi, sebelum itu dia sudah mematikan kunci pintu kamarnya agar Gun bisa keluar saat sudah bangun.
Saat jam sudah menunjukkan pukul 2 sore Gun terbangun, yang pertama kali dia lihat adalah Off yang sedang duduk dengan laptop didepannya.
"Kau sudah bangun..." Gun mengangguk dia menggeser tubuhnya untuk melihat laptop Off.