Kini gun telah sampai di mall dia menunggu Tay di cafe yang telah mereka janjikan.
"Sudah lama disini nong" gun mendongak melihat 2 orang yang datang.
"P'tay, kenapa p'tay membawa orang lain"
"Ohh phi mengajaknya untuk kemari"
"Kenapa phi mengajaknya......"
"P'GUNNN" seseorang berteriak memanggil namanya.
Seseorang yang tadi berteriak kini dia berjalan untuk duduk di sebelah gun.
"Apa kuping mu rusak chan, sampai harus berteriak-teriak memanggil nama ku"
Chanikarn Tangabodi
Biasa di panggil Chan, dia adalah adik sepupu dari off dan gun."Uihhh p'gun maaf naaa"
"Kenapa jadi kalian berdua disini"
"P'off mengajakku kesini"
"Berempat lebih asik nong jangan cemberut"
"P'tay ayo kita pergi"
Mereka pergi
"Phii aku akan membeli eskrim dulu kalian duluan saja"
"Aku mau Chan"
"Oke untuk p'gun satu"
"Mau ku temani" tawar off.
"Aku bisa sendiri phii, nanti aku menyusul kalian" Chan pergi dan kini off Tay dan gun melanjutkan jalan, dengan Tay yang terus merangkul gun.
Mereka terus berjalan hingga berhenti di salah satu toko pakaian, gun berbelanja banyak pakaian, tak lupa gun juga membeli sebuah Hoodie untuk pim.
Mereka berhenti di cafe untuk istirahat sebentar sembari menunggu Chan yang dari tadi belum kembali.
"P'gunnn.... Kalian kemana saja aku mencari kalian"
"Berhentilah mengomel Chan telingaku sudah sakit"