I'm back
Maaf ya nunggu lama tp yg penting aku ga lari dari ucapan ku,, tenang aja aku bakal selesein kok walaupun agak lama :)
Semenjak kejadian kemarin gun menjadi malas untuk ke kantor papanya, untuk hari-harinya dia hanya berada dirumah bersama neww.
Hari ini gun merasa sangat bosan dia pergi berjalan-jalan sendiri karna new tidak bisa menemani dan akan menyusul nanti.
Gun berada di taman, dia berjalan melihat bunga-bunga di sekitarnya hingga tidak sengaja menabrak seseorang.
"Gun?... Maaf gun... Apa kau baik-baik saja... Biar ku bantu berdiri...." Mond, orang itu adalah Mond, mereka sama-sama tidak melihat ke depan dan saling menabrak hingga gun terjatuh.
"Singkirkan tanganmu..." Off datang dan langsung melepaskan tangan mond.
Off datang karna new, dia tau dari new jika gun ada disini sendirian, bagaimana mungkin dia membiarkan adiknya pergi sendiri, itu akan sangat membahayakannya.
"Ada apa denganmu...."
"Jangan berpura-pura bodoh...."
"Apa maksudmu...."
"Bukankah kau yang menyuruhh orang untuk mencelakai keluarga ku..."
"Apa maksudmu.... aku tidak mengerti...."
"Kau tidak datang di acara pertemuan perusahaan.... Bahkan kau sendiri sudah tau jika akan sering ada pertemuan perusahaan untuk rapat..... Dan aku rasa.ku tidak melupakan itu... Dan kau juga telah membunuhnya..."
"Aku memang tidak datang karna ada pekerjaan lain..."
"Pekerjaan membunuh orang?...."
"Aku tidak berbohong.... Lalu untuk apa aku membunuhmu...."
"Aku pikir kau sudah tau jawabannya..."
"Aku tidak melakukan apapun.... Kau selalu saja berfikir buruk tentang ku...."
"Sikap mu yang membuat semua orang berfikir buruk..." Gun hanya memandang mereka yang sedang berdebat dengan sangat malas.
"Gun... Mereka kenapa..."
"Neww.... Kita pergi saja dari sini...." Gun menarik new pergi.
"Tapi mereka kenapa gun...."
"Aku tidak tau.... Mereka selalu ribut saat bertemu..."
"Benarkah..."
"Sudahlah... Ayo kita pergi minum.... Aku sudah lama tidak minum..."
"Tapi papamu...."
"Kau terlalu berisik.... Papa tidak akan tau...."
Mereka pergi ke bar yang lumayan jauh.
"Haii... Bisa aku bergabung...."
"Bagaimana bisa..."
"Bagaimana apanya kebetulan sekali aku bertemu dengan mu disini...."
"Jangan berbohong kau pasti mengikuti gun kemari...."
"Memangnya kenapa..."
"Sudah new biarkan saja aku tidak keberatan"
"Kau dengar bukan"
"Gun aku ke toilet sebentar"
"Hm"
"Kalau begitu mari kita minum..." Mond mengajaknya, dia hanya mengikuti tanpa menolak karna dia juga menginginkannya.
New sudah kembali dia terus mengawasi setiap pergerakan mond, entah kenapa dia tidak terlalu percaya kepada mond.
"Berhenti gun" off menyingkirkan botol wine di tangan gun hingga botol itu berhasil jatuh dan pecah.