27

79 6 0
                                    

Kalian mau bahagia?

BELUM SAATNYA 😭😭

INI BELUM DI AKHIR

MASIH ADA PERMASALAHAN YANG BELUM TERSELESAIKAN 💔

Jan pada marah ya kl kebanyakan konflik itu jalan satu-satunya untuk nyelesein cerita ini 🤧

Marah gapapa deh sini marah aja gue tampung amarah kalian ✌️

"Apa yang kalian lakukan..."

"Papa..."

"Tidak bisakah kalian menjawab pertanyaan papa... Apa yang sedang kalian lakukan..."

"Paa aku..." Thor memotong ucapan Off.

"Kalian seperti anak kecil saja... Apa kalian belum dewasa bermain dengan selimut seperti itu..." Off tersenyum.

"Aku hanya bercanda paa..."

"Lepaskan selimutnya... Kasian adikmu tidak bisa bernafas..." Off melepaskan selimut tebalnya yang masih menutupi wajah Gun.

"Turunlah... Kalian belum makan..." Off menggendong Gun turun untuk makan.

******
"P'off..." Gun takut saat merasakan nafas Off di leher kirinya.

"Kenapa... Aku belum melakukannya... Aku hanya ingin satu tanda di tubuhmu..." Gun mengangguk.

Dia memejamkan matanya kembali saat merasakan nafas Off mengenai leher kanannya, off menempelkan bibirnya sebentar di leher Gun dia mengecupnya dua kali.

Off melihat Gun yang menahan nafasnya, wajahnya sangat ketakutan saat merasakan nafas Off, sepertinya Gun benar-benar takut dengan ini.

Off memindahkan wajahnya ke wajah milik Gun, dia menggigit pipi chubby adiknya ini.

"Aww..." Off menggigit nya dengan gemas, pipinya bisa masuk ke mulutnya dan hanya tersisa sedikit, Off menggigitnya dengan pelan namun itu meninggalkan bekas disana.

"Sudah... Kau akan menjadi milikku... Aku sudah memberimu tanda..." Off mengusap pipi chubby milik adiknya yang masih terlihat bekas gigitannya.

"Maaf... Aku tidak ingin kau menjadi milik orang lain lagi... Dan aku juga tidak akan melakukan hal seperti ini... Kau masih adikku... Aku belum siap kehilangan mu... Aku harap aku masih bisa menjadi kakakmu... Walaupun aku juga mencintaimu..." Off berfikir dengan masih mengusap lembut pipi Gun.

"Boleh aku meminta lagi..."

"P'off mau apa lagi... Aku tidak mau..."

"Kenapa tidak bukankah kau juga mencintaiku... Satu lagi... Aku ingin menciummu...." Off mendekatkan wajahnya ke wajah Gun.

"Tidakkk...." Gun menutup wajahnya dengan kedua tangannya yang menarik selimut di bawahnya untuk menutupi wajahnya.

"Ini selimut... Pakailah..."

"P'offff..." Off meletakkan sisa-sisa selimut yang tidak menutupi wajah Gun, dia meletakkannya di wajah Gun dengan sedikit menekannya.

"Apa yang kalian lakukan..."

"Papa..."

Nahh kan ngarep ketauan 💔 tidak boleh

Kasian kisah mereka belum bisa berakhir

Mari kita mencari-cari alasan apa yang bakal diucapkan Off kalo mereka ketauan saling mencintai ✌️

"Apa keadaanmu sudah baik Gun..." Gun mengangguk.

"Lain kali lebih hati-hati lagi... Bagaimana jika kamu tertabrak mobil... Papa tidak mau itu terjadi lagi..." Off memberi tau papanya jika Gun terbentur pagar beton saat Off menariknya untuk menghindari mobil yang mau menabrak Gun.

I Hate My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang