24

1.4K 179 10
                                    

Haechan membuka matanya perlahan, ia bisa merasakan tubuhnya yang diikat pada kursi, kepalanya sedikit pusing dan Haechan bisa merasakan cairan kental panas yang mengalir di kepalanya.

Seingat ku aku tidak memberontak, apa dia hanya melampiaskan amarahnya padaku?

Cicit Haechan dalam hati pasalnya ia sedikit tidak terima kepalanya mungkin sebelumnya telah dipukul oleh orang itu.

" Oh kau sudah bangun tuan muda?" Ucap Jeno tersenyum tipis duduk berhadapan dengan Haechan. Haechan hanya tersenyum miring, ia tidak menyangka ternyata orang itu adalah Kim Jeno, anak buah Mark, orang kepercayaan Mark.

" Ya, tidurku cukup nyenyak... sepertinya aku mengigau dan mengumpati dirimu" Ucap Haechan menatap pria itu lurus, Jeno yang tidak terima dengan ucapan Haechan langsung menampar Haechan cukup keras.

" Diamlah selagi aku berbaik hati padamu!"

" Jadi siapa kau?" Tanya Haechan terus terang.

" Lee Jeno... bagaimana operasi wajahku tampak asli bukan?" Ucap Jeno bangga sambil mengelus pelan wajahnya sendiri.

" Ya, asli, sama dengan sifatmu, busuk dan menjijikan! Kau pikir Jaemin akan senang dengan apa yang kau lakukan sekarang ?" Tantang Haechan.

" Pfft.... HAHAHAHAHAHA" Jeno tertawa terbahak bahak, sedangkan Haechan hanya menatap pria itu lurus, berusaha untuk tetap tenang. Berusaha membebaskan dirinya, ia hanya diikat dengan sebuah tali dan Haechan bisa merasakan simpul ikatan ini tidak terlalu sulit untuk dilepaskan. Haechan masih bisa tenang, karena cincin pernikahannya masih di jari manisnya, walaupun Haechan tidak bisa menjamin, Mark akan sampai tepat waktu menyelamatkannya.

" Kau bilang apa? Jaemin akan kecewa? Hahahah jujur saja aku tidak peduli" Ucap Jeno dan Haechan mengerutkan alisnya.

" Boleh aku memperkenalkan diriku lagi?" Tanya Jeno dan Haechan hanya mengangkat alisnya pelan.

Jeno tersenyum tipis, membuka bajunya, kemudian membalikkan badannya, Haechan membelalakkan matanya, ketika di punggung pria itu ada sebuah tato harimau.

" Black..... TIger......" Cicit Haechan pelan dan Jeno tersenyum lebar.

" Bagaimana tatonya bagus bukan? Sepertinya aku tidak perlu lagi mengenalkan siapa diriku" Ucap Jeno lagi kembali memakai bajunya.

Black Tiger, adalah komplotan mafia dan pembunuh bayaran yang menjadi incaran FBI dan BIN. Black Tiger sempat beberapa kali membawa masa kelam bagi BIN, salah satunya saat kematian papi Haechan dan perang dingin antara korea utara dan korea selatan beberapa tahun lalu. Kemudian tidak lama setelah kematian Ayahnya, ternyata ditemukan bahwa Black Tiger adalah penyebab kematian ayahnya.

Hingga sekarang, tidak ada yang tau apa yang menjadi alasan komplotan Mafia itu mengacau di pemerintah, pergerakannya yang tiba tiba dan cepat, membuat baik itu anggota BIN maupun FBI sering kali kehilangan jejak mereka, bahkan hingga saat ini tidak ada yang tau satupun anggota dari Black Tiger itu. Satu-satunya informasi yang BIN dan FBI miliki adalah semua anggota Black Tiger memiliki tato harimau di punggung mereka.

" Kau tampak terkejut, kenapa? Mulai ketakutan?" Tanya Jeno sambil mengelus pelan pipi Haechan.

" Tidak.... Aku hanya kaget, ternyata Black Tiger mau merekrut orang rendah seper-"

BUGH

Tubuh Haechan terbanting pasalnya Jeno menendang tubuhnya, membuat Haechan terjatuh dan menghantam dinding.

" Jangan berlagak kau! Kau tau? Kau tidak bisa melakukan apa apa sekarang selain mematuhi ku"

" Baiklah.... Apa yang kau inginkan dariku, sepertinya ini tidak ada hubungannya dengan Jaemin ataupun teror teror sampah itu" Ucap Haechan sambil meludahkan darah yang keluar dari mulutnya.

Lifetime Mission || MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang