Happy reading <3
Janda~
Jennie g!p gasuka? get out!!!
Lisa itu janda anak satu, suaminya selingkuh sama tukang seblak. Sialan emang, semenjak cerai Lisa ngurus anak lelakinya sendirian yang baru 6 tahun. Lisa juga kerja sampingan jadi ART dirumah mewah.
Susah sih jadi single parent. Tapi ya mau gimana lagi, menurut Lisa, laki-laki sekali brengsek bakal tetep brengsek. Jadi ya sekalian aja ceraiin. Masih banyak duda tajir juga.
Setiap pagi setelah mandi Lisa nyiapin sarapan sama bekel buat anaknya. Terus dia nganter sekolah Louis- nama anaknya. Baru habis itu dia otw kerja.
"Mama Lou mau adik,"
"Loh gimana sih? Bapak aja kamu gak punya."
"Bapak?-
"Iya semacam Papa,"
"Ohh, kan ada Bapak Jennie."
"HEH."
°°°
Lisa lagi ngepel kamar majikannya. Dari sudut sampe sudut dia lap, ngepel kamar satu doang udah kaya ngepel serumah. Capek banget.
"KODOK!" Lisa megang dadanya, nyebut dalem hati. Gimana gak kaget coba, dia lagi beresin kasur pantat nya malah disodok pake gagang pel.
Tersangka utama JENNITA.
"Serius banget sih."
"Pergi deh ganggu tau gak?"
"Loh yang punya kamar siapa?"
"Jurig!"
Jennie, wanita berbatang yang udah hampir setahun ini jadi sumber uangnya Lisa. Iya maksudnya Jennie itu majikannya Lisa.
Dia tiduran dikasur, guling-guling gak jelas. Padahal belum 5 menit Lisa ngerapihin itu, Lisa yang liat itu cuma bisa senyum doang. Udah males debat sama majikannya.
"Kangen Louis ih."
"Dih. Siapanya anak gue lu, seenaknya kangen-kangen aja."
"Calon Papanya nih,"
"Ogah gua punya suami kaya lu."
"Dih siapa juga yang mau punya istri kaya loe! Udah buluq tukang marah pantes cerai."
"HEH GUA SEMBELIH LU YA! SIALAN BANGET JADI MANUSIA." Lisa dengan sekuat tenaga mukulin Jennie yang masih rebahan dikasur.
"Gak sakit gak sakit hahaha." Jennie lari ngehindarin Lisa. "Tak dapat tangkap tak dapat tangkap."
Lisa keluar dari kamar Jennie, mau berenti aja rasanya. Tapi kerja disini gajinya gede banget, lagian juga males kalo harus nyari kerjaan lain.
Karna gak ada kerjaan lagi, Lisa milih buat duduk diayunan yang ada dibelakang rumah. Dianatara semua pekerja yang ada disini, cuma Lisa doang yang berani nyantai. Walaupun sering diomongin sama ART lain, Lisa mah bodoamat. Soalnya kerjaan dia cuma beresin kamar sama ruang kerja Jennie, jadi dia punya banyak waktu luang.
"Nikah yuk Lis."
Lisa ngusap dadanya, untung dia punya kesabaran setebel kamus Bahasa Indonesia. Coba kalo setipis tisu? Udah misah kali kepala sama badannya Jennie.
"Skip dulu,"
"Alay dih, nikah doang juga."
"Plis deh Jen, lu tuh belum ngerasain nikah." Lisa muter bola matanya.
"Gue beda sama mantan suami lu Lis. Jangan disama-samain,"
Mereka diem, Lisanya juga emang males ngomong. Gak lama Louis datang, dia langsung meluk Jennie udah kangen berat katanya.