06

45.2K 3.5K 102
                                    


Redhyer Azor Gregor

Kellen berhasil melahirkan seorang bayi laki laki yang ia beri nama Redhyer Azor Gregor. Bayi yang memberikan simbol kelahiran baru bagi keluarga Gregor.

Kellen melahirkan Azor di ruang bawah tanah karena dia masih harus bersembunyi dari pencarian anak buah Hares. Berkat perlindungan sahabat suaminya ia mampu melahirkan anak yang sangat Herodes inginkan.

Seorang anak dengan mata merah menyala itu berhasil membuat Kellen terkejut, seolah terlahir kembali Azor memiliki warna mata yang sama dengan pendiri organisasi Gregor yaitu Gregoryus.

Kellen kembali bertahan hidup untuk membesarkan anaknya Redhyer Azor Gregor. Kellen benar benar membesarkan Azor dengan harapan besar pada anak nya meskipun ia terkadang merasa sedih saat melihat anak nya sendiri.

Azor, anak itu di besarkan dan di latih sejak kecil, ia tumbuh menjadi seorang anak yang pendiam tapi mampu melakukan segala hal di bawah pengajaran sahabat ayah nya. Sampai Suatu hari sebuah keaadaan membawa perubahan besar bagi kehidupan Azor, saat umurnya berusia 5 tahun ibu nya bersimpuh di hadapan nya.

"Azor, bisakah kau membunuh ku?" Kellen bersimpuh mengatakan hal tersebut pada anak nya yang masih berusia 5 tahun itu.

"Aku sudah bertahan sejauh ini dan aku masih tetap ingin pergi." Kellen menunduk sedangkan Azor menatap ke arah nya.

"Keluarga kita hancur Azor, aku selalu menceritakan hal itu kepada mu setiap malam. Aku tak bisa hidup karena bayangan ayah mu yang ku bunuh selalu menghampiri ku. Aku sudah menepati janjiku pada Herodes, untuk melahirkan dan membesarkan mu semampu ku. Maaf jika aku egois tapi awal kehancuran keluarga kita berawal dari ku."

"Jadi, bisakah kau melakukan nya Azor?" Tanyanya kemudian. Azor tampak menatap lekat wajah ibunya yang cantik.

"Kau harus hidup merasakan bagaimana jahat nya dunia yang kita jalani, kau terlahir sebagai keluarga Gregor, mau tidak mau kau akan hidup di dunia yang sangat gelap, semua hal yang terjadi padamu agar kau bisa menjadi pemimpin yang hebat, jangan ragu atau merasa menyesal. Aku menginginkan hal ini jadi ini bukan kesalahan mu."

Kellen menutup matanya, Azor tampak mengeluarkan pisau yang Kellen berikan kepadanya. Pisau turun temurun keluarga Gregor yang berhasil Kellen bawa dan di berikan kepada putra nya.

Jleb

Kellen tampak menahan nafas nya saat perut nya di tusuk oleh putra nya sendiri, darah segar mengenai wajah Azor yang menatap dingin ibunya. Tangan anak itu penuh dengan darah wanita yang telah melahirkan nya.

Kellen membuka matanya, mulutnya mulai mengeluarkan darah, bibir tipis wanita cantik itu tersenyum. Dengan sisa tenaganya ia menarik putra nya mendekat.

"Terimakasih, dan maaf kau memiliki ibu seperti ku Azor." Tangan nya membelai wajah tampan sang anak.

"Balaskan dendam keluarga Gregor, tapi jangan mengungkap identitas mu kepada siapapun. Sampai kau benar benar siap baru beritahu dunia siapa dirimu, uhuk-.." Kellen kembali mengeluarkan darah dari mulutnya.

"Hiduplah dengan dendam, para leluhur mungkin melahirkan mu untuk membawa kejayaan baru. Dunia mungkin akan menunjukan kejahatan kepadamu azor. Meskipun dunia ini jahat, semoga kau menemukan kebahagiaan abadi saat kau telah melewati hal hal mengerikan dalam hidup mu." Kellen menarik putranya kedalam pelukan, air mata membasahi pundak anak berusia 5 tahun itu.

"Maaf" satu hembusan terakhir dari putri cantik keluarga Gregor. Wanita itu mati di pelukan anak nya dan atas keinginan nya sendiri. Kellen Gregor benar benar meninggalkan dunia beserta anak nya Redhyer Azor Gregor.

"Rest in peace." Azor menunduk setelah beberapa detik matanya terbuka dengan tatapan yang berbeda. Seorang Azor Gregor benar benar terlahir kedunia pada saat itu. Hatinya menjadi dingin, orang pertama yang ia bunuh adalah ibunya sendiri dan Azor tumbuh menjadi anak yang tidak berperasaan saat membunuh orang lain.

Setelah kejadian itu rencana yang mereka lakukan adalah mengungkapkan kematian Kellen kepada dunia. Saat itu polisi datang ke Castel tempat Kellen dan Azor tinggal selama ini, bahkan anak buah Hares tampak hadir di antara banyak nya orang yang melihat kematian Kellen. Saat itu Azor di jadikan tersangka dan di tanyai perihal kematian Kellen. Azor hanya mengatakan dia membunuh seorang wanita yang ia panggil nyonya. Saat polisi bertanya apa alasan nya dia hanya menjawab tidak ada, polisi tak bisa memaksa kesaksian seorang anak lebih lanjut lagi karena hal itu dianggap menekan mental anak. Azor di bebaskan dari segala tuduhan karena ketidak mungkinkan seorang anak untuk di penjara jika kesaksian yang ia berikan tidak mendukung dan tidak membantu. Polisi memikirkan bebeapa hal seperti seorang anak tidak mungkin membunuh dan berbohong bisa saja anak bernama Azor itu dijadikan kambing hitam.Tapi meskipun begitu Azor tetap berada di bawah pengawasan polisi.

Karena Azor tak memiliki tempat untuk tinggal serta polisi masih penasaran dengan apa yang terjadi pada Kellen Gregor yang sudah menghilang selama hampir 6 tahun itu akhirnya polisi menahan Azor dan membiarkan ia hidup di Castel tempat nya selama ini. Polisi mengajukan Castel besar tersebut untuk di jadikan sebuah tahanan yang kini dikenal sebagai tahanan Gregor. Karena korban pembunuhan yang ditemukan pertama kali adalah keturunan terakhir keluarga Gregor yaitu Kellen Gregor.

Dan akhirnya seorang Redhyer Azor Gregor hidup di tahanan tersebut sebagai tahanan pertama, orang orang selalu menyebut nya tahanan 000 karena dia adalah orang pertama yang menempati sel di tahanan Gregor. Azor sebenarnya bisa dengan mudah berbohong tapi setiap kali polisi bertanya ia akan menjawab "aku membunuh nya." Dan jawaban nya itu membuat ia akhirnya benar benar di penjara karena Azor seolah memang ingin di penjara di sana.

Azor juga di kenal dengan nama Redhyer tidak ada yang memanggil nya Azor. Ia lebih sering disebut Redhyer karena dianggap lebih cocok dengan warna mata merah menyalanya.

Terlepas dari semuanya, Azor kini tumbuh menjadi seorang pria dewasa yang kuat dan cerdas, ia di anugrahi tubuh yang sempurna serta wajah yang sangat tampan, tak ada yang kurang dari seorang Redhyer, mungkin hanya hati nya yang kurang memiliki perasaan. Ia hidup sebagai Redhyer dan benar benar menjadi tahanan selama hampir 25 tahun. Ia bisa dengan mudah keluar masuk sel menggunakan jalan rahasia yang berada di dalam sel nya. Redhyer hidup dengan pelatihan sahabat sang ayah, tapi 5 tahun yang lalu sahabat ayah nya itu sudah pergi dengan tenang. Lalu Stevens? Siapa dia sehingga bisa bersama seorang Redhyer? Stevens adalah anak dari sahabat ayah nya. Stevens lebih muda 2 tahun dari Azor dan Azor menjadikan seteves sebagai bayangan nya.

Seorang Redhyer Azor Gregor, mendorong seteves untuk hidup normal. Ia menjadikan seteves seorang polisi yang kini bertugas di penjara nya sendiri. Lalu, jangan pernah berpikir bahwa Seorang Azor tak berpendidikan, justru ia lulus dengan mudah dari study nya. Ia keluar dari sel setiap malam lalu menjalani kehidupan normal sebagai Mr.G. Bukan sebagai Redhyer. Di dunia tahanan ia mungkin di kenal sebagai Redhyer yang memiliki kekuasaan paling tinggi sebagai seorang pidana, tapi di dunia yang lain ia bisa dengan mudah berbaur dan menjadi orang penting tanpa di ketahui siapapun. Jika kalian bertanya bagaimana dia bisa menjalani hidup seperti itu? apakah wajah nya tak terekspos oleh media? Jawaban nya sederhana, Azor tak pernah mengungkap wajah nya ke dunia. Di dunia yang semakin maju ini, Azor mengelola sebuah perusahaan besar tanpa menunjukan wajah nya, ia akan menggunakan orang lain sebagai bonekanya. Di dunia bisnis, Mr.G. ini di kenal sebagai pembisnis hebat yang tak pernah menunjukkan wajah nya.

Azor, mencapai segala sesuatu yang dia inginkan dengan mudah, dan ia mengendalikan semuanya di dalam sel penjara.

Redhyer Azor Gregor, pria yang memiliki mata merah, memiliki kekuasaan paling tinggi di penjara Gregor, serta hidup dengan dendam dan misteri. Lalu, bagaimana bisa seorang dokter muda bernama Joen Emerson masuk kedalam kehidupan berbahaya seorang the last Gregor?..


TBC...

Selamat menunggu lagi readeres harap bersabar.. Al











𝑮𝒓𝒆𝒈𝒐𝒓-𝐄𝐍𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang