32. Cemburu

9 2 0
                                    

Tidak terasa waktu berjalan dengan cepat setelah semua persiapan acara seminar, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba.

Tepatnya hari sabtu ini mereka mengadakan acara seminar, ba'da solat subuh hawa berangkat diantar yusuf.

*Gerbang sekolah

"Makasih ka udah anterin hawa, oh iya kalau mau sarapan tadi aku udah bikin nasi goreng kalau dingin tinggal angetin dulu aja sebelum makan" ucap hawa sambil melepaskan helm yang dia pakai.

"Sama sama sayang gak usah bilang makasih. Kaka yang harusnya bilang makasih kamu lagi sibuk juga tetep masakin sarapan" balas yusuf sambil tersenyum.

Dari kejauhan naya melihat gerak gerik mereka berdua, dia pun inisiatif untuk menghampiri hawa.

Yusuf yang memang sudah melihatnya langsung bersikap dingin.

"Kalau gitu kaka pulang, assalamualaikum.." pamit yusuf.

Hawa menyodorkan tanganya tapi yusuf langsung pergi.

'Kenapa ka yusuf langsung pergi?' Fikirnya.

"Hawa" Panggil naya.

Sekarang hawa tau kenapa yusuf bergegas pergi saat itu juga.

"Iya? Kamu udah datang, yasudah ayo masuk" ajak hawa berusaha mengalihkan, karena hawa tau arah fikiran naya pasti ke yusuf tadi.

"Ayo" serunya mereka berjalan beriringan.

"Tadi siapa wa?" Tanya naya.

"Itu sepupu aku itu loh, masa kamu lupa" jawab hawa.


*Yusuf pov

Selepas mengantar hawa ke sekolahnya, yusuf segera pergi karena melihat teman hawa yang sudah berjalan ingin menghampiri mereka.

Yusuf sengaja pamit duluan sebelum teman hawa datang, karena dia tidak suka hawa mengakui yusuf sebagai orang lain bukan suaminya sendiri.

Saat dirumah, yusuf langsung bersiap pergi ke pondok untuk mengalihakan fikiranya yang akan menyebabkan paginya tak seindah hari hari biasa, tak lupa memasukan nasi goreng buatan hawa untuk dia makan dipondok.

*Auther pov

Kembali dengan aktifitas hawa, acara seminar sudah berjalan tapi belum memasuki acara inti, ada penampilan dari beberapa eskul sekolah, seperti rohis, tekondo, dll.

Hawa juga diminta untuk memberikan sambutan sebagai ketua umum sekaligus panitia penyelenggara acar seminar ini.

Acara berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir, seminar hari ini selelsai ba'da zuhur, hawa dan teman teman panitia lain melaksanakan solat zuhur terlebih dahulu sebelum penutupan kepanitian.

****

Pada saat sedang penutupan acara kepanitian, dering notifikasi mengganggu atensi hawa lalu segera membuka hp yang dari tadi dia diamkan.

Gus ucup🐣
Online

Assalamualaikum..
Sudah selesai belum acaranya?
Maaf ya, kaka belum bisa jemput karena ada pekerjaan mendadak dan harus segera pergi ke kantor YH_Muslim

(Yusuf memang sudah mempunya kantor untuk bisnisnya itu yang diberi nama YH_Muslim dan alhamdulillah setiap harinya pemasukan naik, tapi itu membuat yusuf lebih sibuk dengan bisnis nya dan sering pulang terlambat)

Waalaikumsallam warahmatullahi wabarokatuh
Iya nanti aku pulang bareng naya aja
Semangat kak🦋

Alhamdulillah
Makasih semangatnya sayangnya kakak🤍

ustadz untuk hawaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang