Selepas solat isya dilanjut muraja'ah dan nambah hafalan, hawa keluar dari kamar untuk turun ke bawah menemui bi nining, selama yusuf di singapura bi nining tidur di rumah mereka karena perintah dari yusuf untuk menemani hawa.
"Bi nining" panggil hawa kepada bi nining yang sedang di dapur.
"Eh neng hawa sudah turun, mau makan?" Tanya bi nining.
"Iya bi laper aku"
"Sebentar ya bibi siapin, neng tunggu di meja makan aja" titah bi nining kepada hawa.
"Biar aku bantu bi" tawar hawa.
"Gak usah, tunggu aja di sana"
Hawa pun mengikuti perintah bi nining untuk menunggu di meja makan.
Tak lama bi nining datang dengan beberapa hidangan yang sudah dimasak nya, lalu kembali ke dapur untuk mengambil apa yang belum di ambil.
"Bibi mau kemana lagi?" Tanya hawa
"Sebentar neng, ada satu lagi" ucap bi nining lalu segera pergi ke dapur dan kembali membawa sesuatu di tangannya.
"Ini neng, selamat hari pernikahan neng dan a yusuf" ucap bi nining memberi selamat "sebenarnya bibi gak tau kalau kalian sudah satu tahun, tapi tadi a yusuf telpon bibi dan suruh ambil kue ini di toko langganan a yusuf" lanjutnya.
Hawa masih terdiam speacles dengan semua yang di berikan yusuf, walaupun sederhana tapi itu berhasil membuat hawa terharu.
"Yang ini dari bibi, gak mahal sih tapi bibi pengen kasih sesuatu buat kalian"
"Dan yang ini dari a yusuf"
Hawa menutup wajahnya menangis, dia sangat terharu dengan apa yang terjadi sekarang.
"Makasih ya bi kue nya, alhamdulillah aku senenggg banget"
"Sama sama neng, yaudah sekarang mau makan dulu atau mau makan kue nya dulu?" Tanya bi nining
"Aku mau makan dulu deh"
Hawa menyantap makananya dengan lahap setelahnya dia memakan sepitong kue nya dari bi nining, hawa memutuskan untuk menyimpan kue yusuf dan rencananya akan dia bagikan kepada tetangga sekita rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ustadz untuk hawa
Teen Fictionkisah perjodohan antara putri dari pemilik ponpes darul ta'lim dan ustadz killer dari lulusan ponpes darul ta'lim. sungguh tidak pernah terfikir kan sedikit pun di benak hawa kalau dia harus di jodohkan dengan santri orang tuanya sendiri yang saat i...