2.ikut bang Adam bakti sosial

49 3 0
                                    

14.30

Adam sudah rapih  menggunakan baju kemeja berwarna hitam dengan lengan panjang yang dia lipat seperempat tangannya di padukan dengan celana panjang warna krem.

"Masyaallah abangnya hawa ganteng banget, mau ke mana bang?" Puji hawa terkagum dengan ke tampanan adam.

"Abang mau kumpul bentar sama temen temen abang, terakhiran besok kan kita udah berangkat ke bandung lagi" balas adam sambil memakai sepatunya.

"Hawa ikut"

"Kamu di rumah aja Abang gak lama kok, paling jam setengah empat juga udah pulang lagi"

"Pokonya hawa ikut" kekeh hawa "ngapain ajak hawa ke sini kalau mau abang tinggal tinggal kaya gini" sambungnya, kalau sudah begini Adam tidak bisa menolak lagi.

Adam tersenyum lalu mengusap rambut adiknya lembut.

"Yaudah kamu ganti baju dulu, abang tunggu di luar"

Hawa pun langsung bersiap dan mengganti pakaiannya, setelah selesai hawa langsung menghampiri kakak nya yang sudah menunggu di luar.

"Ayo bang hawa udah siap" ucap hawa, adam melihat penampilan hawa dari atas sampai bawah.

Hawa mengenakan baju gamis berwarna crem dan hijab berwarna hitam tak lupa juga sepatu kets berwarna putih.

"Masyaallah cantik banget adiknya Abang" goda Adam kepada hawa, lalu hawa pun hanya tersenyum.

Mereka berdua berangkat menggunakan motor Scoopy milik Adam tak lupa mereka juga memakai helm agar tidak kena tilang.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa sampai di tempat yang Adam tuju, masjid besar yang ada di pinggir jalan adalah tempat yang di tuju oleh adam.

"Bang, kok kita ke masjid bukannya tadi Abang bilang mau kumpul sama temen temen abang?" tanya hawa bingung lalu dia turun dari motor dan melepaskan helm yang sedari tadi melekat di kepalanya.

"Jadi gini de, setiap hari Jum'at abang sama temen temen Abang suka bikin acara bakti sosial buat di bagikan ke panti asuhan, panti jompo, orang yang tidak mampu dan juga anak jalanan"

"Masyaallah" ucapnya sambil tersenyum lalu di balas adam dengan senyumnya juga.

Lima belas menit kemudian terlihat segerombolan motor yang masuk ke dalam gerbang masjid lalu mereka turun dari motor menghampiri adam.

"Assalamu'alaikum" salam mereka kepada adam

"Wa'alaikumsalam Warahmatullahi wabarokatu"

"Sorry dam kita telat" ucap Fahmi

"Ga papa gue juga belum lama kok di sini" balas adam

"Masyaallah siapa ni dam cantik bener?" tanya Ilham

"Pacar lu yah" tuduh Rio kepada Adam

"Kenalin dong dam" sahut Fahmi dan di angguki oleh semuanya

"Ok ok gue kenalin, cewe cantik ini namanya hawa adik gue" kata Adam menjelaskan kepada teman temanya

ustadz untuk hawaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang