Tak terasa hari ini adalah genap 1 tahun pernikahan mereka, dan sejauh itu juga mereka melawati susah senang bersama. Percekcokan kecil selalu menghiasi hari hari mereka yang membuat mereka tambah memperkuat dan memperkokoh kerharmonisan rumah tangga agar tidak terguncang.
Selama satu tahun juga belum ada yang tau tentang berita pernikahan hawa dan yusuf, dan ini pernikahan diluar nalar kita, selama mereka menikah ini jangankan menyentuh melihat rambutnya saja tidak diizinkan oleh hawa sebagai pemiliknya walaupun mereka tidur dalam satu kamar tapi selama itu juga hawa tidur mengenakan hijab, kecuali kalau yusuf sedang pergi ke luar kota.
Hawa tau itu tidak baik dan pasti akan dosa tapi yusuf pun mengerti kalau hawa masih sekolah dan tidak mungkin dia bisa menyentuh hawa selama dia sekolah. Jadi yusuf benar benar sabar menunggu hawa lulus sekolah.
Hari ini genap satu tahun mereka menikah harusnya mereka merayakan nya bersama tapi karena yusuf sedang pergi ke singapura karena ada pekerjaan YH_Muslim yang sekarang sedikit demi sedikit sudah mulai di ekspor ke luar negri mulai dari singapura, malaysia, berunai darussalam, dan thailand, jadi terpaksa LDR.
Kalau kalian pikir hawa akan ingat dan mengucapkan hari pernikahan kepada yusuf, kalian salah besar! Karena ternyata hawa lupa kalau hari ini adalah hari pernikanya dengan yusuf.
Hawa memulai aktifitas nya seperti biasa, setelah telponan dengan yusuf semalam dia belum menyalakan datanya lagi pagi ini jadi tidak ada notif yang masuk, hawa berangkat sekolah dijemput naya seperti biasa, sebenarnya bisa saja hawa bawa motor karena yusuf tidak memakainya tapi tidak diizinkan jadi setiap hari dia pergi dengan naya.
"Untung aja upacaranya belum mulai" bisik naya disamping hawa.
"Sshutt" balas hawa.
Hari ini hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang, kini hawa sudah kelas 12/3 SMA.
Selepas upacara hawa dan naya pergi ke muhola untuk melkasanakan solat dhuha, karena hari pertama sekolah jadi kegiatan belajar dikelas belum aktif atau bisa dibilang hari ini hanya halal bihalal saja dan semua siswa dibebaskan jika akan pulang lebih dulu selepas upacara.
"Wa setelah ini jadikan kita ke mall?" Tanya naya
"Jadi dong, tapi aku pulang dulu mau ganti baju, gak mungkin kan kita pergi pakai baju sekolah nanti dikira bolos lagi sama orang orang"
"Ok, aku ke rumah kamu boleh gak? Males banget kalau harus pulang dulu" melas naya.
Hawa berfikir sejenak 'ka yusuf gak bakalan pulang hari ini kan? Ah gak mungkin kan baru 4 hari dia di sana masih ada 3 hari lagi sebelum pulang'
"Emang kamu bawa baju ganti?" Tanya hawa, naya mengangguk antusias memberikan jawaban.
"Aku simpen di jok motor" ucap naya dan segera memotong ucapan hawa yang akan bicara lagi "udah izin juga" lanjutnya
"Ok"
Saat dikoridor hawa menyuruh naya untuk pergi duluan ke parkiran karena dia akan mengebalikan buku ke perpustakaan terlebih dahulu.
Sesampainya di perpustakaan hawa segera menemui penjaga perpustakaan sekolah untuk mengebalikan buku.
"Terimakasih kak, nanti aku mau pinjem buku lagi yaa" ujar hawa
Sambil berjalan keluar hawa akhirnya membuka hp nya.
Tring
Tring
Tring
TringBanyak sekali notif dari yusuf yang mengirimkan pesan.
Gus ucup🐣
Assalamualaikum..
Happy aniversery ke satu tahun sayang..
KAMU SEDANG MEMBACA
ustadz untuk hawa
Teen Fictionkisah perjodohan antara putri dari pemilik ponpes darul ta'lim dan ustadz killer dari lulusan ponpes darul ta'lim. sungguh tidak pernah terfikir kan sedikit pun di benak hawa kalau dia harus di jodohkan dengan santri orang tuanya sendiri yang saat i...