• Sejak kapan mulai ngerasain perasaan cinta & sayang satu sama lain?
Seokjin: Emang kita bisa ngukur waktu seseorang buat jatuh cinta?
Jisoo: Kapan ya? Gatau deh tiba-tiba aja?• Kenapa mau sih diajakin s3x sama Seokjin waktu itu?
Jisoo: Duh gimana ya? abis gue masih terlalu polos, dan ternyata rasanya enak juga jadi ketagihan kan.• Jawab jujur, pernah ngalamin tanda-tanda hamil ga sewaktu masih sekolah / kuliah dulu?
Jisoo: Nggak, soalnya dari dulu udah mulai minum pil dan Seokjin sering ngeluarin di luar kalo masih jaman-jaman sekolah / kuliah.• Posisi favorit?
Seokjin: Banyak ah, ga kelar deh kalo disebutin sekarang.
Jisoo: No comment.• Mantan terindah?
Seokjin: Gak ada. Kalo terindah ga mungkin jadi mantan lah.
Jisoo: No salty, tapi gue sama sekali ga punya mantan, gara-gara diganggu Jin tomang!
Seokjin: Kamu ngatain aku ay?
Jisoo: Nggak, kalo kamu ngerasa sih sorry not sorry.• Dulu kuliah ambil jurusan apa? Kalian satu kampus ya?
Seokjin: Manajemen Bisnis FEB UI
Jisoo: Ilmu Komunikasi FISIP UI, iya satu kampus.• Rencananya bakal nambah lagi ga setelah punya Naka & Naya?
Seokjin: Gas aja.
Jisoo: Ga ada gas-gasan ya! Kamu aja yang ngelahirin, mau?
Seokjin: Aku bercanda, Sayang. Kan kita udah mulai KB.• Nama kontak whatsapp di HP kalian masing-masing?
Seokjin: Wifey❤️
Jisoo: Hubby👨• Siapa yang lebih bucin diantara kalian berdua?
Seokjin: Kamu kan, ay?
Jisoo: Dih, kamu kali?
Seokjin: Oke, aku.• Sekarang manggilnya Mas nih?
Jisoo: /Sigh/ Gara-gara dipaksa, katanya mau kayak pasutri lain yang istrinya manggil Mas ke suaminya.
Seokjin: Aku juga lebih tua dari kamu ya, jangan lupa!
Jisoo: Dih, kamu cuma lebih tua satu bulan dari aku ya!
Seokjin: Tetep aja, aku lebih tua dari kamu!• Kemarin baby moon kemana?
Jisoo: Ke Paris sama Labuan Bajo.• Panggilan Naka & Naya ke kalian sama ke orangtua kalian?
Seokjin: Mom & Dad.
Jisoo: Kalo ke Mama sama Papa manggilnya Grandma - Grandpa. Kalo ke Mami aku Nenek.• Haein apa kabar?
Seokjin: Coba ulangi sekali lagi pertanyaannya apa?Jungkook udah ada gandengannya belum sih?
Seokjin: Kenapa? Mau apply jadi adek ipar gue?
Jisoo: Udah sold out dia, maaf ya haha.• Masih sering main sama geng circle kalian ga?
Jisoo: Masih dong, kemarin kita abis girls day out.
Seokjin: Masih, kadang kita juga butuh hiburan buat mengurangi stress.
Jisoo: Maksudnya gimana nih?
Seokjin: Nggak, Sayang. Maksud aku hiburan di tengah peliknya kerjaan.
Jisoo: Awas kamu ya kalo macem-macem!• Percaya gak kalo ga ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan?
Seokjin: Percaya.
Jisoo: Percaya.• Bahagia nggak setelah nikah & punya anak?
Jisoo: Bahagia dong, malahan kebahagiaannya bertambah 4x lipat
Seokjin: Bahagia, soalnya kalo jawab nggak takut ga dapet jatah.
Jisoo: Oh jadi gitu ya?
Seokjin: Bercanda, Sayang.
-END-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear Friend | Jinsoo
RomanceOrang bilang tidak ada persahabatan murni antara laki-laki dan perempuan, tapi hal itu berbeda dengan kisah Seokjin dan Jisoo yang sudah menjalin hubungan persahabatan selama 15 tahun dari umur mereka 13 tahun hingga kini usia mereka menginjak 28 ta...