love is war

479 57 22
                                    


•••

   "Sekarang hanya bisa menangis, balasanmu telah datang solivagant! Balasanmu telah datang! Dia telah menghancurkan keturunanmu yang terlilit lidah kesombongan itu! Dia telah memakan daging mereka dan meminum darah penyesalan mereka! Dia telah da...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   "Sekarang hanya bisa menangis, balasanmu telah datang solivagant! Balasanmu telah datang! Dia telah menghancurkan keturunanmu yang terlilit lidah kesombongan itu! Dia telah memakan daging mereka dan meminum darah penyesalan mereka! Dia telah datang dan membenamkan dirinya di tiap rumah keturunanmu! Dia— gadis yang kau hancurkan keluguannya, wanita yang kau ambil kesuciannya dan ibu yang kau renggut buah hatinya! Dia telah berdiri menghancurkan seluruh keturunanmu lycan!

   Camkan itu! Camkan itu! Camkan itu! Camkan itu—aarrrghhh!"

   Tubuh penatua itu ambruk ditengah-tengah para alpha yang datang. Mereka semua memandang ngeri dengan kondisi penatua yang kehilangan penglihatannya secara permanen. Darah mengalir dari kedua kelopak matanya yang tertutup.

   Ada sekitar 13 pemimpin pack yang datang. Empat alpha dari pack utama dan lainnya yang merupakan pack kecil atau turunan.

   "Apa maksudnya ini penatua Tarek? Apa yang terjadi pada penatua Honga?" Salah seorang alpha perempuan mulai angkat bicara.

  Pria lanjut usia yang duduk di tengah-tengah menghembuskan nafas berat membuat seluruh yang datang menjadi semakin waspada.

   "Dahulu sebelum lycan memutus keturunan mereka sendiri. Sesosok alpha dari keturunan mereka membuat kesalahan. Ini mungkin menjadi jawaban atas kekosongan sejarah para lycan." Penatua Tarek menggeser tatapannya kearah Jayden.

  "Benar penatua. Ceritakan padaku apa yang terjadi dengan leluhurku?" tanya Jayden.

   "Ada alasan mengapa kita berseteru dengan kaum penyihir setelah kaum vampir. Solivagant— salah satu dari alpha para lycan jatuh cinta dengan seorang gadis keturunan penyihir. Awalnya menurutnya itu baik-baik saja mengingat gadis itu tidak mengenal darahnya sendiri. Ia jatuh cinta hingga melupakan matenya sendiri— dan hasil cinta mereka lahir anak-anak yang tidak diketahui dan tidak diharapkan.

   Solivagant menyembunyikan mereka entah dimana. Tapi seluruh lycan lain telah mengendus kebrengsekannya, mereka memburu gadis itu untuk dijauhkan dari solivagant. Ternyata ada fakta lain— solivagant telah memiliki keturunannya sendiri dengan gadis berdarah penyihir itu. Seluruh lycan terutama keluarga mate dari solivagant tidak menerima itu jadi mereka memburu anak dan kekasih solivagant.

   Awalnya aku hanya mengetahui jika mereka dijauhkan. Aku baru tahu jika mereka membunuh anak dari gadis itu. Dendam seorang ibu lebih kekal dari dunia ini, seluruh teror yang kita hadapi adalah kemungkinan besar merupakan pembalasan dendam dari gadis itu," cerita penatua.

   "Ramalan akan teror yang berjalan menuju kehancuran telah muncul jauh sebelum kalian—para werewolf lahir. Lycan memutus keturunannya sendiri dengan saling bunuh membunuh satu sama lain dan hanya menyisakan anak-anak kecil yang tiada tahu sejarah sama sekali, mereka saling berkembang menjadi pack baru yaitu black moon. Tapi nampaknya ramalan itu bukan lagi sebuah ramalan melainkan ketetapan. Kami para penatua bekerja keras untuk mencari tahu bagaimana cara agar lepas dari kutukan ini."

[✓] House of memory | NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang